Firasat Jane Shalimar sebelum meninggal, titipkan anaknya ke sosok ini

Meninggalnya artis sekaligus politikus Jane Shalimar meninggalkan duka mendalam untuk orang-orang terdekatnya, termasuk sang sahabat, Ayu Kyla. Lewat sambungan telepon dalam acara Kopi Viral, Ayu mengungkapkan betapa baiknya mendiang Jane selama masa hidupnya. Bahkan, Ayu menceritakan hal itu sambil menangis.

Ayu juga mengungkapkan komunikasi terakhir dengan aktivis Partai Dekmokrat tersebut, yakni saat bulan Mei lalu. Pada saat itu, Jane berpesan agar Ayu bisa mengajak anak semata wayangnya, Muhammad Zarno. Secara tak langsung, Ayu menyebut kalau itu adalah firasat Jane Shalimar sebelum meninggal dunia pada Minggu, 4 Juli 2021. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Firasat Jane Shalimar sebelum meninggal

Salah satu sahabat mendiang Jane Shalimar, Ayu Kyla mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya sang sahabat. Sambil terisak, Ayu menceritakan sosok Jane semasa hidupnya. Kata Ayu, wanita yang meninggal dunia di usia 41 tahun tersebut sangat baik kepada siapapun.

Berita Terkait :  Pacar Jane Shalimar peluk Zarno di pemakaman, mantan suami ikut hadir

Selain itu, Ayu juga menceritakan kapan ia menjalin komunikasi dengan Jane, yakni bulan Mei lalu. Kala itu, ibu satu anak tersebut mengaku sedang dekat dengan seseorang.

“Bulan Mei terakhir kita komunikasi sampai pada saat itu saya berada di Kemang, dan Mbak Jane posisi di Bandung cuman mau bilang ‘aku dekat sama orang’, udah jangan dulu, apa yang sudah aku bilang, kita sharing pahamilah, pikirkan kak Jane aja deh enggak usah mikir yang lain,” kata Ayu Kyla, sahabat Jane Shalimar melansir YouTube TransTV Official.

Tak hanya itu, Jane juga meminta Ayu untuk mengajak anak semata wayangnya, Muhammad Zarno berkuda dan panahan. Di situ, Ayu mengaku tidak mengerti maksud perkataan Jane.

Berita Terkait :  Kisah Jane Shalimar, tak diakui istri Didi Mahardhika, berjuang lawan Covid kini meninggal dunia - Viral & Trending

“Yang kedua (Jane) ‘entar kalau ada waktu Zarno diajak ya keliling biar tahu, karena dia bisa berkuda, udah bisa panahan’. Tapi saya enggak nyambung, di situ tuh kalimat apa, ternyata hari ini kita ditinggal selamanya,” ucapnya.

Namun rupanya, Ayu menyadari bahwa mungkin saja Jane memiliki firasat atau pesan kepada dirinya sebelum meninggal. Yakni mengajak Zarno jalan-jalan. Oleh karena itu, Ayu berusaha ingin bertemu Zarno. Ia juga sempat mengirimkan sepatah dua patah kata untuk menyemangati Zarno saat Jane meninggal dunia.

“(Zarno) masih belum banyak bicara juga, saya akan berusaha datang ketemu Zarno karena secara tidak langsung itu firasat atau mungkin pesan, tapi kak Jane pernah bilang ‘Zarno kapan-kapan diajak ya jalan, diajarin cara bagaimana dia berbicara, soalnya anaknya pendiam’ (Ayu) ‘okai enggak apa-apa’,” tuturnya.

Berita Terkait :  Ini kondisi Jane Shalimar sebelum meninggal: Ketakutan, bengkak-bengkak, saturasi 70

“Kemarin juga sempat saya kirimin sepatah dua patah kata buat Zarno, untuk tegar menghadapi semua ini,” ungkap Ayu, sahabat Jane.

Anak Jane

Sementara untuk saat ini, kondisi Zarno masih banyak diam setelah kepergian ibunda tercintanya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Elisya Olive, sahabat sekaligus manager Jane Shalimar.

“Dia masih banyak diam ya, saya peluk erat gitu aja,” ungkap Olive melansir Detik.

Menurut Olive, Zarno akan tinggal bersama adik kandung mendiang Jane Shalimar.

“Kemungkinan sekarang sama tantenya, kan sekarang karena adiknya kak Jane cuma Ine,” pungkas Olive, sahabat Jane Shalimar.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More