Bermain di Olimpide, Pedri Berikan Jaminan untuk Barcelona

Berita Liga Spanyol:Gelandang muda Barcelona, Pedri bersikeras ingin bermain membela Tim Nasional Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dia memastikan bahwa akan memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang sempat meminta kepada Federasi Sepakbola Spanyol untuk tidak membawa winger berusia 18 tahun tersebut ketika berlaga di Olimpiade. Pasalnya, tim asal Catalan tersebut takut pemain muda berbakat itu mengalami kekalahan.

Setelah melewati musim yang panjang bersama Barcelona dan bertanding di Piala Eropa 2020, Pedri pun membahas tekadnya untuk membela Tim Nasional Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo nanti.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Isco Tinggalkan Real Madrid di Akhir Musim, Kemana?

“Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente berbicara kepada saya sebelum mengumumkan daftar untuk Olimpiade. Saya hanya suka bermain sepak bola dan saya akan senang untuk terus bermain,” ungkapnya saat tampil di ‘El Transistor’ Onda Cero.

“Namun, saya memahami sudut pandang Barcelona karena saya telah memainkan banyak pertandingan. Tapi, saya ingin memberi tahu Barcelona bahwa saya akan tiba dengan istirahat yang cukup.”

Saat membahas posisinya di skuat Barcelona, Pedri mengatakan bahwa dia senang dengan apa yang terjadi di Camp Nou dan juga berharap Lionel Messi memperbarui kontraknya.

Berita Terkait :  Tampil Biasa Saja di Final Euro, Mason Mount Kena Kritik Jose Mourinho

“Saya merasa dihargai dan dihargai di Barcelona dan saya berharap bisa berada di klub untuk waktu yang lama,” kata winger winger yang direkrut dari Las Palmas itu.

“Saya berharap Messi memperbarui kontraknya dan saya ingin dia menjadi rekan setimnya untuk musim berikutnya. Saya harap dia bertahan, tapi itu keputusannya.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More