Skuar Inggris mendapat suntikan semangat dari Ratu dan Perdana Menteri

  • Share

Berita Euro 2020: Skuat Inggris mendapatkan suntikan semangat dari Ratu Elisabeth II dan Perdana Menteri Boris Johnson menjelang pertandingan final Euro 2020 melawan Italia yang akan berlangsung pada Minggu (11/07) malam di Wembley.

Kapten Inggris Harry Kane mengungkapkan harapan timnya untuk membuat bangga para pendukungnya dalam usaha mereka menjuarai Euro 2020 setelah Ratu dan Perdana Menteri mengirimkan dukungan mereka.

Sang ratu memberikan penghormatan pada semangat, komitmen dan kebanggaan dari tim dalam sebuah pesan dukungan menjelang pertandingan final yang akan berlangsung di kandang. Sedangkan Boris Johnson juga menuliskan pesan yang ditujukan pada skuat The Three Lions dengan mengatakan pada manajer Gareth Southgate dan para pemainnya bahwa mereka telah membuat sejarah dengan mencapai final Euro 2020.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Inggris vs Brasil 15 November 2017

Kemenangan akan membawa tim sepak bola pria mereka memenangkan trofi turnamen besar kali pertama sejak Piala Dunia 1966 yang juga dilangsungkan di stadion Wembley, London.

Dalam pesan tertulisnya sang Ratu mengingat saat ia memberika trofi Jules Rimet pada Bobby Moore hampir enam dekade lalu.

“Lima puluh lima tahun yang lalu saya diberikan kesempatan untuk memberikan trofi Piala Dunia pada Bobby Moore dan melihat artinya bagi para pemain, manajemen dan staf pendukung untuk mencapai dan memenangkan final turnamen besar sepak bola internasional,”bunyi pesan sang ratu seperti dilansir Evening Standard.

Berita Terkait :  Kane mengutuk keras aksi rasis yang menimpa tiga pemain Inggris

“Saya dan keluarga saya ingin mengucapkan selamat pada anda semua karena telah mencapai final Piala Eropa, dan mengirimkan doa terbaik saya untuk besok dengan harapan sejarah akan terukir bukan hanya karena kesuksesan anda namun juga semangat, komitmen dan kebanggaan yang telah anda lakukan.”

Sementara dalam suratnya, PM Boris Johnson menuliskan:”Anda telah menumbuhkan semangat di seluruh nigari dan besok kami tahu anda juga bisa mengangkat trofi itu.

“Kami tidak hanya berharap atau berdoa, kami yakin pada anda, Gareth dan skuat anda yang luar biasa.”

Berita Terkait :  Prediksi Bola Hungaria vs Inggris 3 September 2021, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Jumat Ini

Gareth Southgate mengatakan sungguh fantastik bisa menerima surat tersebut dan berjanji bahwa ia dan timnya di sini untuk menang di final. Ia mengatakan pada wartawan pada Sabtu malam kemarin:”Kami ingin bertanding dan membawa pulang trofi.”

Kapten Kane mengatakan harapan tim adalah membuat negara bangga saat mereka bermain di lapangan.

“Kami tahu betapa berartinya ini bagi fans Inggris di seluruh negeri jadi kami bangga bisa mewakili mereka dan berharap kami bisa membuat mereka bangga lagi.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share