Prediksi Inggris vs Albania, 13 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Inggris vs Albania, 13 November 2021

Inggris vs Albania

Read More

Kualifikasi Piala Dunia, zona Eropa

Tanggal: Sabtu, 13 November 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion Wembley.

Bintang-bintang utama Inggris jauh dari bentuk terbaiknya.

Harry Kane hanya mencetak satu gol sejak awal musim Liga Premier, sementara baik Jack Grealish maupun Raheem Sterling tidak masuk dalam starting line-up Manchester City dalam laga baru-baru ini.

Mengetahui betapa sulitnya Albania untuk ditembus baru-baru ini, kami tergoda oleh peluang 2,50 yang ditawarkan agar tim tamu tidak kalah dengan selisih dua gol atau lebih.

Head-to-head Inggris vs Albania

Albania tidak pernah menimbulkan masalah bagi tim nasional Inggris.

Inggris memenangkan masing-masing dari lima pertandingan head to head dengan selisih gol 14-1 yang mengesankan dalam prosesnya.

Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa Inggris hanya memiliki empat upaya tepat sasaran dalam kemenangan 0-2 atas Albania pada Maret tahun ini.

Berita Terkait :  Piala Eropa 2020: Mengapa Inggris dan Prancis Lolos Sebelum Bertanding

Analisis Inggris vs Albania

Inggris memiliki kesempatan untuk mengunci salah satu dari dua tempat teratas di kualifikasi Grup I ketika mereka menjamu Albania di putaran ke-9 kampanye.

The Three Lions duduk di puncak klasemen grup dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan sejauh ini.

Mereka unggul tiga poin dari Polandia yang berada di posisi kedua dan lima poin di atas Albania di urutan ketiga menjelang dua pertandingan terakhir musim ini.

Kemenangan di sini kemungkinan akan mengamankan posisi teratas dalam grup untuk pasukan Gareth Southgate yang kemudian akan menghadapi pertandingan melawan underdog San Marino yang tersisa di babak terakhir.

Meskipun demikian, The Three Lions tidak boleh menganggap remeh di sini melawan Albania yang telah menunjukkan beberapa bentuk pertahanan yang luar biasa sepanjang kampanye ini.

Albania mengejutkan Hungaria dengan dua kemenangan 1-0 terpisah pada bulan September dan Oktober.

Mereka kalah 0-1 di kandang sendiri dari Polandia di babak sebelumnya hanya setelah kebobolan gol di menit-menit akhir dalam apa yang merupakan satu-satunya tembakan tepat sasaran oleh tim Polandia.

Inggris, di sisi lain, tergelincir di dua dari tiga kualifikasi terakhir yang mereka mainkan.

Berita Terkait :  Calvert-Lewin menegaskan lini serang Inggris pasti meningkat vs Jerman

Mereka berbagi poim dengan Polandia dan Hongaria di sepanjang jalan (dua hasil imbang 1-1).

Berita Tim Inggris vs Albania

Inggris telah melihat Declan Rice, Marcus Rashford dan James Ward-Prowse mundur dari skuad dalam beberapa hari terakhir, sementara Mason Mount (gigi) dan Luke Shaw (gegar otak) juga tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

Mundurnya Rashford telah membuat Emile Smith Rowe mendapat panggilan pertama yang layak untuk tim nasional, tetapi Southgate akan mengandalkan XI terbaiknya minggu ini sebelum beberapa rotasi yang diharapkan di San Marino.

Kembalinya Kalvin Phillips akan memungkinkan Southgate untuk bermitra dengan pemain Leeds United itu dengan Jordan Henderson, karena Phil Foden mendapatkan start sementara Mount memulihkan dari operasi gigi.

Sementara itu, Albania akan didorong oleh kembalinya gelandang Endri Cekici dari skorsing, tetapi pemain berusia 24 tahun itu akan kesulitan untuk kembali ke ruang mesin.

Bek Atalanta BC Berat Djimsiti mengalami patah tulang lengan bawah pada tugas internasional bulan lalu dan tidak tersedia untuk tim tamu di sini, tetapi Armando Broja telah kembali bugar.

Pemain Chelsea itu telah menghasilkan beberapa gol penting sebagai pemain pengganti untuk negaranya di Kualifikasi Piala Dunia, dan Reja sejauh ini enggan menurunkannya sejak peluit pertama, tetapi pemain berusia 20 tahun itu bisa tampil sejak awal di sini dengan Rey Manaj tidak masuk skuad.

Berita Terkait :  Jordan Pickford Pecahkan Rekor Tak Kebobolan Terpanjang Inggris

Statistik Kunci

Inggris bermain imbang dalam dua dari tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia terakhir.

Mereka tak bersinar saat bermain imbang 1-1 di kandang Hungaria di babak sebelumnya.

Albania hanya kebobolan satu gol dalam empat kualifikasi Piala Dunia terakhir.

Ini adalah bentrokan antara dua lini pertahanan teratas dalam grup.

Prediksi Inggris vs Albania

Sepertinya Albania akan benar-benar melawannya untuk mencetak gol bahkan sekali melawan tim Inggris yang seharusnya tampil sangat baik di daftar pencetak gol, jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka di sini.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 4-0 yang sangat nyaman setidaknya untuk Inggris di akhir pertandingan.

Prediksi dari tim Babatpost: Inggris vs Albania 4-0

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Albania

England starting lineup:

Pickford; Walker, Stones, Maguire, Chilwell; Henderson, Phillips; Sterling, Foden, Grealish; Kane

Albania starting lineup:

Berisha; Ismajli, Kumbulla, Veseli; Hysaj, Ramadani, Bare, Trashi; Bajrami; Cikalleshi, Broja

 

Related posts