Prediksi San Marino vs Inggris, 16 November 2021

Babatpost.com, Prediksi San Marino vs Inggris, 16 November 2021

San Marino vs Inggris

Read More

Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa

Tanggal: Selasa, 16 November 2021

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion San Marino.

Pada titik tertentu, pertanyaan perlu diajukan – apa gunanya beberapa Kualifikasi Eropa.

Di sini kita memiliki tim terburuk mutlak di dunia – San Marino – ditempatkan di urutan terakhir dalam tabel, dan sudah tersingkir.

Dan mereka seharusnya menghadapi salah satu skuat terbaik di dunia – Inggris, yang merupakan runner-up Euro 2020.

Dengan segala cara, harapkan kemenangan besar untuk Inggris pada laga ini.

Head-to-head San Marino vs Inggris

Inggris memiliki rekor kemenangan 100% melawan rival ini.

Mereka telah mencetak lima gol atau lebih di semua pertemuan sejauh ini.

Sejak 1993, mereka kebobolan satu gol.

Kartu skor gabungan untuk lima pertandingan terakhir adalah 29-0, menguntungkan mereka.

Analisis San Marino vs Inggris

San Marino ditempatkan paling bawah dalam tabel, dan mereka sejauh ini memiliki rekor kekalahan 100%. Faktanya, mereka memiliki kartu skor gabungan 1-32 dari total delapan pertandingan mereka sampai sekarang.

Berita Terkait :  Inggris Kini Puncaki Klasemen Usai Bungkam Malta 2-0

Selanjutnya, mereka berada di peringkat 210 dunia oleh FIFA, dalam daftar total 210 tim. Mereka juga kalah 3-0 pada hari pertandingan terakhir, melawan peringkat 153 Andorra.

Selain itu, mereka mengalami 11 kekalahan beruntun, dan 50 pertandingan tanpa kemenangan. Dan perhatikan bahwa, kecuali dua hasil imbang, 48 dari 50 pertandingan ini berakhir dengan kekalahan bagi mereka.

Perhatikan bahwa mereka memiliki kartu skor gabungan 2-44 dari 11 pertandingan terakhir mereka, dan telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam delapan dari dua belas penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, Inggris menargetkan kemenangan di Piala Dunia 2022 mendatang – terutama setelah kalah dari Italia di final Euro – itu juga melalui adu penalti.

Sampai sekarang, mereka dalam 18 pertandingan tak terkalahkan, dan telah mencetak empat gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan sebelumnya.

Mereka juga ditempatkan di puncak klasemen, dan sejauh ini memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna. Faktanya, dengan mengabaikan hanya dua hasil imbang, mereka memiliki rekor kemenangan 100%.

Berita Terkait :  Kane mengutuk keras aksi rasis yang menimpa tiga pemain Inggris

Mereka juga mencetak jumlah gol terbanyak di grup setelah Polandia, dan kebobolan paling sedikit juga. Mengutip statistik, kartu skor gabungan mereka adalah 24-3 dari delapan pertandingan mereka sampai sekarang.

Dan di atas semua itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang hebat melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Mempertimbangkan pengamatan ini, harapkan kemenangan besar Inggris pada hari Senin ini.

Berita Tim San Marino vs Inggris

Kapten San Marino Davide Simoncini akan kembali dari skorsing untuk pertandingan ini tetapi belum dimasukkan dalam skuad, sementara David Tomassini harus keluar setelah hanya 36 menit melawan Hungaria.

Oleh karena itu, Adolfo Hirsch yang berusia tiga puluh lima tahun dapat bergabung kembali dalam serangan bersama Nicola Nanni, yang mencetak satu-satunya gol timnya di Kualifikasi Piala Dunia sejauh ini melawan Polandia.

Kiper Elia Benedettini menarik perhatian dengan penampilannya di Wembley melawan Inggris dan juga membuat tujuh penyelamatan melawan Hungaria untuk membatasi tuan rumah menjadi empat gol pada hari itu.

Adapun Inggris, Mason Mount dan Luke Shaw diperkirakan tidak akan dipertaruhkan oleh Southgate minggu ini, dan bos Inggris tentu harus merotasi skuad bahkan dengan kualifikasi yang belum dipastikan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman, Schalke 04 vs Wolfsburg 8 April 2017

Emile Smith Rowe datang dari bangku cadangan untuk debutnya pada Jumat malam dan akan mengincar start pertama di sini, tetapi dia memiliki persaingan ketat di sebelah kiri dalam bentuk Jack Grealish.

Aaron Ramsdale juga memiliki peluang kuat untuk menggantikan Jordan Pickford untuk penampilan perdananya, sementara Trent Alexander-Arnold dan Bukayo Saka juga dapat kembali ke starting XI.

Prediksi San Marino vs Inggris

Tidak peduli apa yang dikirim oleh XI Southgate ke lapangan pada hari Senin, pukulan menyeluruh adalah satu-satunya hasil pada menu, dengan Albania merasakan kekuatan penuh dari mesin penyerang yang merajalela dari Three Lions pada hari Jumat.

Inggris tidak pernah gagal mencetak kurang dari enam gol dalam laga tandang melawan San Marino, dan kami berharap mereka mempertahankan rekor kemenangan itu untuk mengamankan rute sederhana ke Piala Dunia tahun depan.

Prediksi dari tim Babatpost: San Marino 0-6 Inggris

Prakiraan susunan pemain San Marino vs Inggris

San Marino starting lineup:

Benedettini; Battistini, Fabri, Rossi, Grandoni; Zafferani, E. Golinucci, Lunadei, Ceccaroli; Nanni, Hirsch

England starting lineup:

Ramsdale; Coady, Maguire, Mings; Alexander-Arnold, Henderson, Bellingham, Chilwell; Saka, Abraham, Grealish

Related posts