Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt, 21 November 2021

Babatpost.com, Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt, 21 November 2021

Freiburg akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka musim ini ketika mereka menyambut Eintracht Frankfurt di Stadion Europa-Park yang baru pada hari Minggu.

AHABET

Tuan rumah masih berada di tengah-tengah awal terbaik mereka untuk kampanye Bundesliga meskipun ada sedikit kemunduran sebelum jeda internasional, sementara tim tamu perlahan mulai membalikkan hasil setelah awal yang mengecewakan di musim mereka.

Preview Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Meskipun menderita kekalahan pertama mereka dari kampanye Bundesliga terakhir kali, Freiburg tetap dalam performa luar biasa di tahap awal ini, terutama mengingat kinerja mereka dalam kekalahan itu.

Kalah 2-1 dari juara bertahan dan pemuncak klasemen saat ini Bayern Munich di Allianz Arena jauh dari kekecewaan, dan mengingat tim Black Forest telah menekan Bayern, manajer Christian Streich akan bangga dengan upaya dan kualitas yang ditunjukkan oleh para pemainnya. .

Jika bukan karena beberapa perhentian yang sangat baik dari pemain Bayern Manuel Neuer, Freiburg mungkin bahkan mencetak satu poin, tetapi gol menit akhir Janik Haberer terbukti hanya hiburan pada akhirnya.

Namun, Freiburg tetap berada di tengah-tengah musim dongeng sejauh ini di minggu-minggu pembukaan, dan sebagai hasilnya mereka menemukan diri mereka menempati urutan ketiga dalam tabel menjelang pertemuan hari Minggu, hanya dua poin di belakang Borussia Dortmund di urutan kedua.

Sebuah divisi terbaik dari hanya kebobolan sembilan gol telah menjadi alasan utama kenaikan mereka yang tidak mungkin ke tempat Liga Champions, dengan Streich menyiapkan sisi pemain yang terlatih yang menekan dan bertahan secara agresif sebagai unit yang solid, dan yang telah membuat frustrasi banyak lawan sudah kampanye ini.

Tampilan seperti itu kemungkinan akan ditampilkan lagi pada hari Minggu, karena Freiburg akan berkembang dengan peluang untuk kembali ke jalur kemenangan di depan pendukung mereka sendiri di Stadion Europa-Park mereka yang baru – stadion yang telah menjadi rumah bagi pasukan Streich sejak pembukaan awal Oktober.

Sementara itu, kemenangan beruntun sebelum jeda internasional telah meredakan beberapa kekhawatiran seputar Frankfurt menjelang perjalanan hari Minggu ke Freiburg.

Mantan bos Wolfsburg Oliver Glasner tiba di musim panas untuk menggantikan Adi Hutter yang sudah pergi, tetapi manajer Austria itu gagal menang di salah satu dari delapan pertandingan kompetitif pembukaannya yang bertanggung jawab di semua kompetisi.

Namun sejak itu, Glasner telah mengawasi lima kemenangan dari delapan pertandingan berikutnya, meskipun tiga di antaranya telah tiba di Liga Europa daripada Bundesliga.

Sementara Die Adler menempati posisi teratas Grup D di Eropa, dengan kemajuan ke babak sistem gugur semua tetapi dikonfirmasi, gambarannya agak berbeda dalam aksi domestik, di mana Frankfurt menemukan diri mereka turun di tempat ke-14 pada saat penulisan, dengan hanya tiga poin memisahkan mereka dan Augsburg di tempat playoff degradasi.

Sulitnya mengubah hasil imbang menjadi kemenangan menjadi penyebabnya, dengan hanya mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan pembuka Bundesliga, yang berarti Frankfurt masih menderita karena kepergian pencetak gol terbanyak musim lalu Andre Silva ke RB Leipzig.

Pengganti utamanya Rafael Santos Borre telah berjuang untuk mencapai level yang mendekati pendahulunya, tetapi pemenangnya yang dramatis pada menit ke-94 terakhir kali di Greuther Furth memastikan bahwa timnya memasuki jeda internasional dengan tinggi.

Jika bukan karena gol pemain Kolombia itu, Frankfurt akan berada dalam situasi yang terlalu akrab musim ini, dengan hasil imbang 1-1 ketujuh musim ini, yang kali ini akan mengecewakan melawan klub terbawah Bundesliga setelah Clover Leaves tampaknya telah menorehkan equalizer terakhir.

Form Bundesliga Freiburg:

WWDWWL

Form Freiburg (semua kompetisi):

WDWDWL

Form Bundesliga Eintracht Frankfurt:

DWLLDW

Form Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

LWLDWW

Berita Tim Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Freiburg akan tetap tanpa Nils Petersen pada hari Minggu, dengan pemain depan berusia 32 tahun itu memainkan peran kecil pada tahap awal musim ini karena cedera lutut yang sedang berlangsung.

Jonathan Schmid telah gagal tampil sejak matchday kedua, dan dia bergabung dengan Petersen di meja perawatan untuk yang satu ini, sementara Nico Schlotterbeck dan Roland Sallai terdaftar sebagai pemain yang diragukan.

Seandainya Schlotterbeck lulus tes kebugaran, Streich tidak mungkin membuat banyak, jika ada, perubahan dari tim yang kalah di Munich terakhir kali, dengan bos berusia 56 tahun itu memiliki susunan pemain yang mapan untuk sebagian besar kampanye sejauh ini.

Adapun Frankfurt, Glasner hanya memiliki dua masalah cedera yang harus dihadapi menjelang pertandingan hari Minggu.

Christopher Lenz dan Goncalo Paciencia tetap tidak tersedia karena cedera paha, dengan absennya yang terakhir berarti Borre dan Sam Lammers terus berjuang untuk peran di depan, sedangkan Glasner tetap menggunakan formasi 3-4-2-1.

Seperti nomor lawannya pada hari Minggu, dia juga bisa menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah setelah mencapai kemenangan akhir atas Greuther sebelum jeda.

Prediksi Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Baik Freiburg maupun Frankfurt tidak pernah mengalahkan banyak tim musim ini, tetapi dengan catatan pertahanan tuan rumah yang luar biasa, kita bisa melihat mereka menyingkirkan tim tamu di sini.

Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang ketat dengan sangat sedikit antara kedua belah pihak, tetapi dengan mempertimbangkan keuntungan kandang dengan awal musim yang sangat baik dari Freiburg, kami yakin mereka akan keluar sebagai pemenang dan kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi dari tim Babatpost: Freiburg 2-1 Eintracht Frankfurt

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Freiburg starting lineup:

Flekken; Gulde, Lienhart, Schlotterbeck; Kubler, Eggestein, Hofler, Gunter; Jeong, Holer, Grifo

Eintracht Frankfurt starting lineup:

Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Jakic, Kostic; Kamada, Lindstrom; Borre

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More