Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen, Jadwal Liga Jerman 19 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen, Jadwal Liga Jerman 19 Desember 2021

Freiburg vs Bayer Leverkusen

Read More

Jerman – Bundesliga

Tanggal: Minggu, 19 Desember 2021

Kick-off pukul 21:30 WIB

Tempat: SC-Stadion.

Freiburg dan Bayer Leverkusen diatur untuk mengunci tanduk di SC-Stadion Minggu ini dalam pertandingan implikasi besar untuk paruh atas Bundesliga.

Sementara pemenang kontes ini dapat menempatkan diri mereka di posisi yang nyaman di bagian atas tabel, yang kalah bisa berakhir di luar posisi 6 teratas di liga.

Head-to-head Freiburg vs Bayer Leverkusen

Leverkusen hanya kalah sekali dalam 9 pertemuan terakhirnya dengan klub ini.

3 dari 6 pertandingan h2h terakhir berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

6 dari 8 pertandingan terakhir melihat garis skor 2 gol atau lebih sedikit.

Para pengunjung tidak terkalahkan dalam 4 perjalanan terakhir mereka ke Schwarzwald-Stadion.

Analisis Freiburg vs Bayer Leverkusen

Breisgau Brasil tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan pembukaan liga mereka. Dengan hanya menang dan 4 poin karena tim saat ini berada di urutan ke-5 di Bundesliga, 2 poin di belakang lawan mereka untuk hari Minggu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis, Caen vs Marseille 30 April 2017

Sebelas Perusahaan dimulai dengan baik dengan hanya 1 kekalahan dan 1 hasil imbang dalam 7 pertandingan pertama mereka di liga.

Kehilangan poin dalam 6 dari 9 pertandingan berikutnya telah menempatkan mereka jauh di belakang dalam perburuan gelar karena klub tersebut berada di urutan ke-3 di liga, 12 poin di belakang Bayern.

Tuan rumah tidak dalam performa bagus hanya dengan kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

2 kekalahan terakhir mereka di kandang melawan Frankfurt dan Hoffenheim telah secara signifikan menghambat harapan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Tamu telah berjuang di jalan dengan hanya menang dalam 6 pertandingan tandang sebelumnya.

Setelah perjalanan yang gagal ke Budapest dan Frankfurt, sepertinya kita tidak akan melihat mereka menyegel semua 3 poin.

Kedua tim memiliki rangkaian perjuangannya masing-masing. Kehilangan 3 poin dapat menyebabkan salah satu tim sangat dirugikan dan jadi saya berharap tim akan puas dengan hasil imbang.

Berita Terkait :  Prediksi Bochum vs Freiburg, 27 November 2021

Tim-tim ini memiliki penghitungan gol tertinggi kedua dan kelima di kompetisi papan atas Jerman musim ini. Salah satu tim yang gagal mencetak gol akan menjadi kejutan.

Berita Tim Freiburg vs Bayer Leverkusen

Absennya Manuel Gulde di Berlin pada pertengahan pekan berarti perubahan yang jarang terjadi pada tiga bek Freiburg, dengan Keven Schlotterbeck diberikan starter pertamanya musim ini bersama saudaranya Nico Schlotterbeck dan Philipp Lienhart.

Gulde juga dilabeli sebagai pemain yang diragukan untuk hari Minggu, sehingga pertahanan yang sama mungkin diperlukan untuk kunjungan Leverkusen.

Jonathan Schmid tetap absen dalam jangka panjang, sementara Yannik Keitel juga absen hingga tahun baru, dalam susunan pemain lain yang tidak berubah yang disebutkan oleh Streich.

Adapun tim tamu, komponen penting dari lini depan mereka dalam bentuk Moussa Diaby tidak akan tersedia untuk perjalanan ke Freiburg, dengan pemain Prancis itu absen melalui skorsing satu pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Bayer Leverkusen vs Werder Bremen 14 Desember 2017

Jeremie Frimpong harus segera kembali ke peran full-back kanannya pada hari Minggu, setelah ia melewatkan kunjungan Hoffenheim pada pertengahan pekan karena alasan yang sama.

Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger tetap absen karena cedera lutut jangka panjang meski hampir pulih, sementara Mitchel Bakker juga diperkirakan absen karena cedera pergelangan kaki.

Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen

Kedua belah pihak menuju ke pertandingan mereka pada hari Minggu dalam performa yang sama, serta posisi yang sama dalam hal kualitas yang ditampilkan musim ini sejauh ini.

Untuk alasan ini, kami memperkirakan hasil imbang di Stadion Europa-Park, yang pasti akan menjadi pertemuan yang ketat.

Prediksi dari tim Babatpost: Freiburg 1-1 Bayer Leverkusen

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Bayer Leverkusen

Freiburg starting lineup:

Flekken; Lienhart, K Schlotterbeck, N Schlotterbeck; Kubler, Eggestein, Hofler, Gunter; Jeong, Holer, Grifo

Bayer Leverkusen starting lineup:

Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Hincapie; Andrich, Demirbay; Bellarabi, Wirtz, Adli; Schick

 

Related posts