Komentar Meneduhkan H. Faisal Usai Permohonan Doddy Sudrajat Ditolak

Jawapos TV

BabatPost.com – Permohonan penetapan ahli waris atas mendiang Vanessa Angel dan hak asuh anak untuk Gala Sky diajukan oleh Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat resmi ditolak oleh majelis hakim. Itu karena kasus tersebut masih berjalan dan lebih dulu bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

H. Faisal, ayahanda mendiang Febri Ardiansyah menanggapi hal tersebut. Ia menyatakan tidak tahu pasti terkait pertimbangan hakim mengapa permohonan Doddy Sudrajat bisa ditolak.

Read More
Berita Terkait :  Ayah dan Pengacara Siapkan Acara 40 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

“Mungkin prosedurnya memang seperti itu,” ujar H. Faisal saat ditemui di bilangan Kembangan Jakarta Barat Senin (27/12).

Dia pun mengungkapkan perkembangan kasus gugatan sengketa perwalian Gala Sky dengan tergugat Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ia mengaku prosesnya kini masih dalam tahap awal.

“Prosesnya sekarang sedang mediasi,” ucap lelaki yang juga ayahanda dari Fuji itu.

H. Faisal lantas memberikan komentar meneduhkan terkait konflik yang terjadi antara dirinya dengan Doddy Sudrajat. Dia tegas menyatakan tidak mau semakin memperuncing permasalahan ke depannya. Dia dan Doddy akan berusaha mengupayakan jalan perdamaian demi kepentingan Gala.

Berita Terkait :  Masalah Hak Asuh Anak Vanessa Angel Makin Memanas

H. Faisal tidak mau saat Gala bertumbuh menjadi pribadi dewasa suatu saat nanti perasaan dan batinnya tersakiti usai mengetahui pertikaian tidak berujung diantara dua kakeknya.

“Kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan dengan damai akan lebih baik, diselesaikan secara kekeluargaan demi Gala,” tutur H. Faisal.

Related posts