Vidi Aldiano-Sheila Dara Menikah, Mas Kawin USD 1.000 dan GBP 501

BabatPost.com – Kabar bahagia datang dari pasangan Vidi Aldiano-Sheila Dara Aisha yang resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/1) pagi. Vidi menikahi kekasihnya tersebut dengan mas kawin berupa uang USD 1.000 dan GBP 501.

Pernikahan Vidi Aldiano-Sheila Dara digelar dengan mengusung tradisi adat Sunda. Mereka tampak menggunakan baju pengantin khas Tanah Pasundan. Vidi dan Sheila menggunakan baju pengantin dengan warna senada yakni keemasan. Sheila tampak menggunakan siger Sunda, sementara Vidi menggunakan bendo sebagai penutup kepala.

Sebelum akad nikah digelar, Sheila Dara sempat meminta izin untuk menikah dengan kekasihnya Vidi Aldiano kepada ayahnya, Rasjwardi Tanjung. Ia mengaku beruntung sekali terlahir dari keluarga yang sangat menyayanginya dan selalu mendukung apa yang diinginkannya. Sheila Dara mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang sudah mendidik, membimbing, dan memberikan contoh baik selama ini.

Berita Terkait :  Vidi Aldiano-Sheila Dara Menikah Sabtu Ini, Manajer: Acaranya Pagi

Sheila Dara juga meminta maaf kepada ayah dan ibunya atas segala kesalahan yang telah dilakukannya sejak kecil sampai dewasa. Baik kesalahan yang disengaja ataupun yang tidak.

“Di pagi yang cerah ini, saya minta izin ke ayah dan bunda untuk menikah dengan Vidi Aldiano. Saya minta doa restu semoga kami menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Amin,” tutur Sheila Dara.

Rasjwardi Tanjung bersama sang istri merestui pernikahan sang putri dan siap menghantarkannya untuk melangkah ke jenjang hidup selanjutnya. Setelah itu, prosesi akat nikah pun dilaksanakan. Akad nikah berjalan lancar dalam satu tarikan napas.

Berita Terkait :  Diduga nikah Agustus, Vidi Aldiano malah beberkan sifat asli Sheila Dara - Viral & Trending

“Ananda Oxavia Aldiano bin Harry Aprianto Kissowo, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya Sheila Dara Aisha dengan mas kawin USD 1.000 dan GBP 501 dibayar tunai,” kata Rasjwardi Tanjung, yang disiarkan secara live di YouTube.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sheila Dara Aisha dengan mas kawin tersebut, dibayar tunai,” jawab Vidi Aldiano.

Usai dinyatakan sah oleh saksi, ekspresi wajah Vidi Aldiano langsung ceria sambil mengumbar senyuman. Dia pun beberapa kali melirik ke arah Sheila Dara. Tak lama setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan penandatanganan buku nikah. Baik Vidi ataupun Sheila terlihat sangat bahagia kini resmi menyandang status baru sebagai suami-istri.

Berita Terkait :  Area tertutupnya sering dibicarakan orang, begini komentar Ariel Tatum
Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More