Prediksi Mainz vs Leverkusen, 19 Februari, Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Mainz vs Leverkusen, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 19 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah terus melebihi harapan, sekarang ini duduk di posisi ke-9 dalam tabel, sementara team tamu lakukan sepak pojok di awal 2022 dan saat ini terang sebagai sisi dari 3 besar.

Read More

Mainz alami sedikit kekeliruan dengan 5 kekalahan dalam kurun waktu enam laga – walau satu diantaranya cuman laga pertemanan – tapi kemungkinan memperoleh kembali momen mereka dalam dua laga paling akhir.

Kemenangan 2-0 di kandang atas Hoffenheim dituruti oleh hasil seimbang yang kompak menantang sama-sama pemain berprestasi Freiburg diakhir minggu, gol pembuka Alexander Hack diurungkan oleh Nils Petersen.

Empat point yang didapat dari 2 laga itu membuat team Bo Svensson ada di babatpost.com pertempuran mengagumkan untuk merebutkan tempat Bundesliga musim ini.

Kurang dari 7 team tertutupi oleh cuman tiga point babatpost.com ke-4 dan 10 dalam tabel, dengan Mainz melawan harapan pertarungan kemunduran yang lain saat mereka duduk di posisi ke-9 dengan 31 point.

Sebagai salah satunya team dengan beda gol yang lebih bagus dalam barisan itu, mereka secara teoritis bisa naik ke posisi ke-5 – atau, minimal secara matematis, ke-4 – bila hasilnya seperti keinginan mereka akhir minggu ini.

Berita Terkait :  Prediksi Sporting Lisbon vs Man City, 16 Februari, Liga Champions

Satu team yang tidak bisa mereka tangkap ialah Leverkusen, yang unggul tujuh point dari pertempuran untuk urutan ke-4 serta mulai dekati dua besar.

Mereka sekarang ini team wujud seksi, memenangi empat laga paling akhir mereka beruntun dan tidak pernah kalah semenjak penggantian tahun.

Hasil itu membuat mereka menjauhi barisan dan mereka saat ini cuman tertaut lima point dari Borussia Dortmund di posisi ke-2 , karena kemampuan menguasai negara tersebut – BVB dan Bayern Munich – masing-masing alami kekalahan mengagetkan dalam dua pekan terakhir.

Dorongan untuk gelar tidak realitas tapi Gerardo Seoane dan anak buahnya akan berasa tidak pernah kalah dan kemungkinan mereka dapat menaklukkan siapa saja sekarang ini.

Mereka pasti menyenangi kesempatan mereka menantang team Mainz yang sudah mereka menangkan dalam lima dari 6 tatap muka paling akhir mereka.

Bek Jeremiah St Juste ialah salah satu pemain yang mangkir karena cidera, dengan Svensson mempunyai opsi pemain yang komplet.

Di baris depan, Jonathan Burkardt sudah berbeda dari 7 gol di dalam 11 laga Bundesliga jadi tidak ada benar-benar dalam delapan laga terakhir kalinya dan akan patah semangat untuk akhiri rekor jelek itu saat sebelum ia duduk di kursi cadangan.

Satu penyerang yang tidak kesusahan cetak gol ialah Patrik Schick dari Leverkusen – pemain Austria itu cetak 11 gol dalam sembilan laga terakhir kalinya dan 19 untuk musim ini dengan kemenangan ke-4 teamnya atas Stuttgart 4-2.

Moussa Diaby menjadi satu diantara pembuat gol, dengan 5 gol sepanjang empat kemenangan berturut-turut Die Werkself, dan ia akan duduk dalam sikap tiga striker ada di belakang Schick.

Berita Terkait :  Prediksi Bayern Munich Vs Union Berlin, 20 Maret, Liga Jerman

Mitchel Bakker jalani larangan satu laga untuk kartu kuning ke-5 kampanye, dengan Piero Hincapie peluang berpindah ke bek kiri sebagai hasilnya, sementara Karim Bellarabi keluar karena sakit.

Head to head Mainz vs Leverkusen

Mainz gagal meraih kemenangan kedua mereka pada Sabtu lalu saat mereka ditahan imbang 1-1 di Freiburg.

Ini mengikuti kemenangan 2-0 yang mendebarkan atas Hoffenheim pada 5 Februari yang membuat tiga kekalahan beruntun mereka berakhir.

Dengan 31 poin dari 22 pertandingan, Mainz saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Bundesliga, memiliki poin yang sama dengan Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, Bayer Leverkusen melanjutkan rangkaian penampilan bagus mereka saat mereka mengklaim kemenangan 4-2 atas Stuttgart terakhir kali.

Mereka sekarang telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, sementara mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan 2-1 Desember dari Freiburg.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka pada tahun 2021, Bayer Leverkusen telah membalikkan keadaan tahun ini dan perubahan haluan ini telah membuat mereka naik ke tempat ketiga dalam tabel Bundesliga dengan 41 poin dari 22 pertandingan.

Bayer Leverkusen memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 17 kemenangan dari 32 pertemuan terakhir mereka. Mainz telah mengambil 10 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada lima kesempatan berbeda.

Berita Terkait :  Prediksi Sassuolo vs Atalanta, 10 April, Liga Italia

2021-09-25 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
2021-02-13 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-2 Mainz
2020-10-17 Bundesliga Mainz 0-1 Bayer Leverkusen
2020-06-27 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-0 Mainz
2019-12-21 Bundesliga Mainz 0-1 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

D Freiburg 1-1 Mainz
W Mainz 2-0 Hoffenheim
L Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
L Greuther Selanjutnya 2-1 Mainz
L Bochum 3-1 Mainz

W Bayer Leverkusen 4-2 Stuttgart
W Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg
W B. Monchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 2-2 Union Berlin

Kondisi Pemain

Mainz

Tuan rumah sekali lagi harus mengatasi tanpa jasa bek Jerry St Juste, yang telah absen karena masalah bahu.

Terluka: Jerry St. Juste

Ditangguhkan: Tidak ada

Bayer Leverkusen

Andrey Lunyov, Julian Baumgartlinger, Sardar Azmoun dan Karim Bellarabi semuanya dalam masa pemulihan dari cedera dan absen untuk Die Werkself. Mitchel Bakker diskors untuk pertemuan ini karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Andrey Lunyov, Julian Baumgartlinger, Sardar Azmoun, Karim Bellarabi

Prediksi Pemain Mainz vs Leverkusen

Mainz: Zentner; Bell, Hack, Niakhate; Widmer, Barreiro, Kohr, Martin; Lee; Onisiwo, Burkardt

Leverkusen : Hradecky; Frimpong, Tah, Tapsoba, Hincapie; Andrich, Demirbay; Adli, Wirtz, Diaby; Schick

Prediksi Skor Mainz vs Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen telah tampil luar biasa sejak pergantian tahun, meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan mereka sejauh ini. Selanjutnya, Leverkusen menghadapi tim yang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan berturut-turut dan kami memperkirakan mereka akan memperpanjang dominasi mereka untuk meraih tiga poin sekali lagi.

Mainz vs Bayer Leverkusen: 1-3

Related posts