Prediksi Bochum vs Freiburg, 3 Maret, DFB Pokal Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Bochum vs Freiburg, malam hari ini Jadwal Liga jerman 3 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan DFB Pokal Jerman 2021/2022.

Analisis pertandingan

Ke-2 team Bundesliga masing-masing meluncur melalui tiga team untuk capai delapan besar, dengan tuan-rumah belakangan ini singkirkan Mainz sementara team tamu mereka menaklukkan Hoffenheim.

Read More

Bochum mengawali kampanye piala mereka dengan perjalanan ke seksi ke-4 Wuppertaler SV, dan mereka selamat dari ketakutan, pada akhirnya menang 2-1 sesudah waktu perpanjangan, saat sebelum menang di beradu penalti susul hasil seimbang 2-2 di kandang Augsburg pada Oktober.

Pasukan Thomas Reis belakangan ini bermain seri menantang Mainz di set 16 besar, dan, walau ketinggalan di set pertama, 2 gol Milos Pantovic dan gol Eduard Lowen pastikan mereka meluncur dengan kemenangan 3-1.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Saat ini dengan tempat di perempat final untuk pertamanya kali semenjak musim 2015-16, Die Unabsteigbaren tiba ke tatap muka hari Rabu dalam perform yang susah, sesudah memenangi cuman dua dari 10 laga liga paling akhir mereka sesudah awalannya membuat awalan yang kuat untuk kampanye Bundesliga.

Dibalik kekalahan tipis dari RB Leipzig di akhir minggu, pasukan Reis akan usaha mengubah nasib mereka dengan kemenangan untuk capai semi-final.

Berita Terkait :  Prediksi Besiktas Vs Antalyaspor, 6 Februari, Liga Turki

Pratinjau: VfL Bochum versus. Freiburg – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Mereka menyongsong team Freiburg yang mempunyai awalan yang susah untuk jalankan piala mereka, pertama kali melalui Wurzburger Kickers saat sebelum menang di beradu penalti susul hasil seimbang 2-2 dengan team seksi ke-3 Osnabruck.

Dalam laga set 16 besar menantang Hoffenheim, team bimbingan Christian Streich tampil lebih menguasai, saat mereka menaklukkan sama-sama team Bundesliga dengan kemenangan tandang 4-1 karena 2 gol Vincenzo Grifo dan gol dari Kevin Schade dan Ermedin Demirovic.

Saat ini pada musim kesepuluh mereka di bawah management Streich, Breisgau-Brasilianer nikmati kampanye Bundesliga yang mengagumkan, sekarang ini duduk di posisi ke-5 sesudah 24 laga dengan 40 point, cuman lima point semakin sedikit dari yang mereka mengumpulkan keseluruhannya musim kemarin.

Mereka ke arah perempat final ada di belakang kemenangan beruntun di kelas atas, sesudah lebih dulu menaklukkan Augsburg 2-1 saat sebelum menaklukkan Hertha Berlin 3-0 diakhir minggu dengan Grifo, Schade dan Lucas Holer di daftar pembuat gol.

Breisgau-Brasilianer saat ini akan cari tempat di semi-final DFB-Pokal untuk musim yang kuat mereka saat sebelum meneruskan dorongan untuk finish empat besar.

Salah satu mangkirnya Bochum ialah striker Simon Zoller, yang tetap sembuh dari cidera.

Sebastian Polter harus terus pimpin, sesudah cetak tujuh gol Bundesliga sepanjang musim ini.

Elvis Rexhbecaj dan veteran Anthony Losilla sudah jadi unggulan relatif di baris tengah selama musim, dan mereka akan balik bekerja di ruangan mesin di hari Rabu.

Berita Terkait :  Prediksi Copenhagen vs PSV, 18 Maret, Liga Conference

Freiburg akan masuk laga tanpa pemain tengah muda Yannik Keitel, yang disumpah ke ruangan perawatan.

Sementara Freiburg tidak mempunyai pembuat gol yang mencolok musim ini, Vincenzo Grifo dan Lucas Holer masing-masing mempunyai 5 gol liga atas nama mereka, sementara winger Jeong Woo-yeong dan Kevin Schade masing-masing cetak 4 gol di Bundesliga, memberikan Streich opsi untuk baris depannya.

Head to head Bochum Vs Freiburg

Bochum terakhir berhasil melewati tahap kompetisi piala ini pada musim 1987-98, akhirnya menjadi runner-up setelah kalah 1-0 dari Eintracht Frankfurt di final.

Freiburg menghadapi 3. Klub Liga Wurzburger Kickers dan Osnabruck masing-masing di putaran pertama dan kedua kompetisi piala. Mereka kemudian menghadapi Hoffenheim di babak 16 besar turnamen, menang 4-1.

Tim tamu terakhir kali tampil di tahap piala domestik ini pada musim 2014-15, kalah 1-0 dari Wolfsburg. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

Pertandingan hari Rabu akan menandai pertemuan ke-15 antara Bochum dan Freiburg. Tuan rumah telah memenangkan enam dari pertemuan mereka sebelumnya, sementara tim tamu menang satu kali lebih sedikit. Ada tiga hasil imbang antara kedua tim.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan Bundesliga di awal musim, yang dimenangkan Bochum 2-1.

2021-11-27 Bundesliga Bochum 2-1 Freiburg
2016-02-05 2. Bundesliga Bochum 2-0 Freiburg
2015-08-15 2. Bundesliga Freiburg 1-3 Bochum
2010-04-03 Bundesliga Freiburg 1-1 Bochum
2009-11-07 Bundesliga Bochum 1-2 Freiburg

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Bologna vs Torino 21 Agustus 2017

5 Pertandingan terakhir

L Bochum 0-1 RB Leipzig
D Stuttgart 1-1 Bochum
W Bochum 4-2 Bayern Munich
D Hertha Berlin 1-1 Bochum
L Bochum 0-2 Dusseldorf

W Freiburg 3-0 Hertha Berlin
W Augsburg 1-2 Freiburg
D Freiburg 1-1 Mainz
L FC Koln 1-0 Freiburg
W Freiburg 2-0 Stuttgart

Kondisi Pemain

Bochum

Simon Zoller adalah satu-satunya pemain yang cedera dari kubu tuan rumah menjelang pertandingan Rabu. Semua pemain lain fit dan tersedia untuk dipilih oleh manajer Thomas Reis.

Terluka: Simon Zoller

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Freiburg

Seperti tuan rumah mereka, Freiburg hanya memiliki satu masalah cedera menjelang pertandingan piala mereka. Yannik Keitel tidak bisa diturunkan karena cedera.

Terluka: Yannik Keitel

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Bochum vs Freiburg

Bochum : Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Lowen, Losilla, Rexhbecaj; Asano, Polter, Pantovic

Freiburg: Flekken; Kubler, Lienhart, Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Jeong, Demirovic, Grifo; Holer

Prediksi Skor Bochum vs Freiburg

Bochum hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan tiga pertandingan berakhir imbang. Namun, mereka menikmati banyak keberuntungan melawan Freiburg dalam pertemuan terakhir mereka, hanya kalah sekali dalam semua pertandingan mereka sejak 2004.

Freiburg memiliki hasil yang beragam tahun ini tetapi saat ini sedang dalam rangkaian kemenangan berturut-turut dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Tim tamu adalah tim yang lebih percaya diri menuju pertandingan hari Rabu dan karena itu bisa mendapatkan kemenangan.

Bochum vs Freiburg: 1-2

Related posts