Prediksi Everton vs Boreham, 4 Maret, FA Cup

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Everton vs Boreham, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 4 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan FA Cup Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Toffees melalui Brentford di set awalnya untuk capai selama ini, sementara team tamu Liga Nasional mereka secara mengagumkan menaklukkan Bournemouth.

Read More

Episode emosional babatpost.com Oleksandr Zinchenko Ukraina dan Vitaly Mykolenko sentuh dunia sepakbola di Goodison Park, dengan rekanan senegaranya ambil tempat mereka di kursi masing-masing di tengah-tengah episode keruntuhan yang menakutkan di dalam rumah.

Di atas lapangan, bagaimana juga, Everton didiamkan ‘benar-benar berpijar’ pada keputusan Chris Kavanagh tidak untuk memberi hukuman bola tangan yang nampaknya terang di tempat penalti oleh pemain Manchester City, Rodri, dan si juara memutus perlawanan The Toffees lewat Phil Foden sesudah kekeliruan mahal oleh Michael Keane.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Everton saat ini dimengerti sudah ajukan keluh kesah ke Liga Premier atas keputusan wasit belakangan ini, tapi tidak ada waktu untuk Frank Lampard dan pasukannya untuk pikirkannya saat ini, karena Merseysiders usaha untuk menghindar jadi korban dari salah satunya pembunuhan raksasa paling besar. Piala FA pernah dilihat.

Dihadiahi dengan seri menantang team non-liga sesudah melalui Hull City dan layani Brentford sepotong kue simpel dengan kemenangan 4-1, Everton sudah capai perempat final dalam lima terakhir kali mereka sudah capai perputaran ke-5 dan akan patah semangat untuk memberikan pemirsa tuan-rumah suatu hal untuk dihibur di tengah-tengah nasib jelek mereka di kelas atas.

Berita Terkait :  Prediksi AS Roma vs Atalanta 6 Maret, Liga Italia

Tiga kemenangannya atas 10 laga paling akhir mereka di Goodison Park di semua persaingan tidak tingkatkan keyakinan diri pada bagian biru Merseyside, dan Boreham Wood lakukan perjalanan ke North West tanpa kehilangan apa saja dan beberapa keuntungan.

Hadapi beberapa nama populer di barisan Bournemouth Scott Parker nampaknya akan mengidentifikasi akhirnya rekor Piala FA ajaib Boreham Wood, tapi calon promo Liga Nasional banyak memiliki gagasan lain di Stadion Vitalitas.

Kapten Mark Ricketts dan kakinya yang berumur 37 tahun membuat riak-riak jala sesudah 38 menit di kandang The Cherries, dan walau Parker mengirimi pemain seperti Todd Cantwell dan Dominic Solanke untuk coba selamatkan suatu hal, itu ialah usaha yang percuma menantang Luke. Baju yang di inspirasi dari Garrard.

Mempunyai potensi saat ini cuman 90 menit kembali menjadi team non-liga ke-2 dalam riwayat yang capai perempat final Piala FA – ikuti tapak jejak Lincoln City saat sebelum mereka disingkirkannya oleh Arsenal di set delapan besar pada 2016-17 – Boreham Wood lakukan pemanasan untuk kontes raksasa ini dengan kemenangan liga 1-0 atas Eastleigh, nyaris 5 bulan sesudah menaklukkan mereka diperputaran pertama piala.

The Wood mengirimi Barnet, St Albans City dan AFC Wimbledon beres-beres di set awalnya dan lakukan perjalanan ke Goodison karena tidak kecolongan 1 gol juga di kompetisi selama ini – tidak mengagetkan bukan liga pertama – tapi ketahanan semacam itu akan dites secara berlebihan menantang Hasil panen Lampard.

Lari tiga laga tanpa kemenangan atau gol tandang pun tidak jadi bacaan yang membahagiakan untuk beberapa fans yang melancong, tapi cerita Boreham Wood akan tahan lama dalam daya ingat saat mereka menyiapkan pertempuran bersaing pertama dengan Liga Premier. samping.

Pendatang Everton bulan Januari Donny van de Beek, Dele Alli dan Anwar El Ghazi semua terlilit piala dan tidak mainkan sisi dalam kontes hari Kamis, walau yang pertama harus diambil keluar karena kram dalam kekalahan Man City.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Bologna vs Juventus 17 Desember 2017

Cidera adduktor Dominic Calvert-Lewin akan membuat mangkir dari kontes ronde ke-5, dan ia tergabung di antara oleh Tom Davies, Yerry Mina, Ben Godfrey dan Fabian Delph.

Lampard pasti memberi beberapa pemain muda dan pinggirannya di sini, dengan Jarrad Branthwaite, Nathan Patterson dan Mykolenko – dengan anggapan ia dalam rangka berpikiran yang betul – semua calon untuk mengawali.

Adapun Boreham Wood, bek Jamal Fyfield – yang belakangan ini tanda-tangani ekstensi 2 tahun dengan team non-liga – diprediksi mempunyai peluang untuk datang dari cidera hamstring ketika waktunya untuk pertarungan hari Kamis.

Nomor satu Nathan Ashmore kembali lagi ke tim sesudah istirahat 16 minggu, sementara bek kanan Kane Smith – fans periode kecil Everton – belum bermain semenjak cidera menantang Maidenhead United pada 19 Februari.

Pahlawan Bournemouth Ricketts mangkir dari tim akhir minggu sesudah penggantian pemain di menit ke-70 menantang Torquay United minggu kemarin, hingga pemain internasional Montserrat James Comley dapat kembali isi ruangan mesin.

Head To Head Everton Vs Boreham

The Toffees adalah pemenang lima kali piala domestik tetapi terakhir kali mengangkat trofi pada musim 1994-95. Mereka akan berusaha untuk pergi sejauh yang mereka bisa musim ini.

Boreham Wood memainkan perdagangan mereka di tingkat kelima sepak bola Inggris dan merupakan satu-satunya tim yang tersisa di piala yang bermain di tingkat di bawah Kejuaraan. Mereka menghadapi lawan yang relatif mudah di dua putaran pertama sebelum bermain imbang melawan Wimbledon dan Bournemouth di putaran ketiga dan keempat. Mereka mengalahkan yang pertama 2-0 dan yang terakhir 1-0.

Boreham Wood belum pernah sampai sejauh ini di Piala FA dan akan mencoba menguji keberanian mereka melawan tim papan atas pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Angers vs Nice, 2 April 2023: Kembalinya Pepe

Pertandingan Kamis akan menandai pertemuan pertama antara Everton dan Boreham Wood. Para pengunjung tidak menghadapi oposisi papan atas dalam lebih dari satu dekade dan akan mencari untuk melakukan tindakan pembunuhan raksasa lainnya minggu ini.

5 Pertandingan terakhir

W Boreham Wood 1-0 Eastleigh
D Torquay 0-0 Boreham Wood
L Maidenhead 2-0 Boreham Wood
W Boreham Wood 2-0 Altrincham
L Wrexham 3-0 Boreham Wood

L Everton 0-1 Manchester City
L Southampton 2-0 Everton
W Everton 3-0 Leeds
L Newcastle United 3-1 Everton
W Everton 4-1 Brentford

Kondisi Pemain

Everton

Manajer Frank Lampard memiliki daftar absen yang cukup panjang menjelang pertandingan Kamis. Tom Davies, Yerry Mina, Ben Godfrey, Fabian Delph dan Dominic Calvert-Lewin semuanya cedera dan tidak akan bermain minggu ini.

Penandatanganan musim dingin Donny van de Beek, Dele Alli dan Anwar El Ghazi semuanya terikat piala dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Cedera: Tom Davies, Yerry Mina, Ben Godfrey, Fabian Delph, Dominic Calvert-Lewin

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Donny van de Beek, Dele Alli, Anwar El Ghazi

Ditangguhkan: Tidak ada

Boreham Wood

Jamal Fyfield, Kane Smith, dan Mark Ricketts diragukan tampil karena mereka sedang dalam pemulihan dari cedera.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Jamal Fyfield, Kane Smith, Mark Ricketts

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Everton vs Boreham Wood

Everton : Begovic; Patterson, Branthwaite, Keane, Mykolenko; Townsend, Gomes, Allan, Gordon; Richarlison, Rondon

Boreham Wood : Ashby-Hammond; Stevens, Evans, Stephens; Lewis, Comley, Raymond, Rees, Mendy; Marsh, Boden

Prediksi Skor Everton vs Boreham Wood

Everton tidak dalam performa terbaik saat ini, hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan tujuh pertandingan berakhir dengan kekalahan. Namun, mereka menghadapi tim Boreham Wood yang telah melebihi harapan di turnamen dan akan dimaafkan terlepas dari hasilnya pada hari Kamis.

The Toffees harus dengan mudah memenangkan yang satu ini.

Everton vs Boreham Wood: 3-0

Related posts