Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton, 31 Agustus 2023: Jadwal Carabao Cup Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Doncaster Rovers vs Everton, 31 Agustus 2023

Doncaster Rovers akan berusaha mengejutkan lawan yang berperingkat lebih tinggi di Piala EFL sekali lagi ketika mereka menjamu Everton pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Read More

Tim tamu, sementara itu, gagal memenangkan trofi sejak mengangkat Piala FA pada tahun 1995, namun mereka mungkin fokus untuk mengamankan kelangsungan hidup mereka di Liga Premier.

Analisis Doncaster Rovers vs Everton

Setelah mencatatkan posisi terendah mereka di piramida sepak bola Inggris selama 20 tahun – ketika mereka dipromosikan dari Konferensi pada tahun 2003 – dengan finis di urutan ke-18 di Liga Dua musim lalu, Doncaster tampaknya berada dalam bahaya serius untuk tersingkir dari Football League setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga pembuka mereka.

Hanya satu poin dari lima pertandingan yang membuat mereka berada di posisi terbawah klasemen setelah kalah 2-1 saat bertandang ke Milton Keynes Dons pada hari Sabtu, dengan Grant McCann sudah menghadapi tekanan serius setelah bergabung sebagai manajer untuk periode keduanya di klub pada bulan Mei.

Berita Terkait :  Prediksi Lyon vs Reims, 2 Desember 2021

Satu-satunya alasan Rovers untuk merayakannya sepanjang musim terjadi di babak pembukaan kompetisi ini, dengan dua gol George Miller membantu mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan tim Championship Hull City – yang dipandu McCann meraih gelar League One pada tahun 2021 – dan menyiapkan laga melawan Everton di babak kedua.

McCann akan mendesak para pemainnya untuk menampilkan pertunjukan nyata di depan kamera televisi Sky Sports di Eco-Power Stadium pada hari Rabu, dengan kinerja positif memberi mereka peluang bagus untuk membalikkan keadaan di liga dalam beberapa minggu mendatang dan bulan.

Demikian pula, kampanye Everton dimulai dengan buruk, dengan The Toffees duduk di posisi terbawah Liga Premier setelah kalah dalam tiga pertandingan pembukaan mereka tanpa mencetak satu gol pun.

Setelah finis di peringkat 16 dan 17 dalam dua musim sebelumnya, salah satu klub sepak bola paling berprestasi di Inggris ini jelas-jelas bergerak ke arah yang salah, membuat masa tinggal mereka selama 69 tahun di papan atas semakin dekat dengan akhir.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Manchester City vs Everton, 31 Desember 2022: Tekanan Lampard!

Pasukan Sean Dyche hampir mendapatkan poin pertama mereka musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Goodison Park pada hari Sabtu, tetapi pemain pengganti Sasa Kalajdzic mencetak gol dengan hanya tersisa tiga menit waktu normal untuk mengklaim kemenangan berharga bagi timnya dalam pertandingan yang sudah berakhir mewakili potensi lemparan enam angka degradasi.

Menjelang mengunjungi tim lain tanpa poin seperti Sheffield United pada hari Sabtu, Dyche akan menyambut baik kelonggaran yang dapat diberikan kompetisi ini pada pertengahan pekan, dengan para pemainnya kemungkinan akan menerima dorongan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan jika mereka mengklaim kemenangan seperti yang diharapkan.

Bentuk Piala EFL Doncaster Rovers:

W

Bentuk Doncaster Rovers (semua kompetisi):

LWLDLL

Bentuk Piala EFL Everton:

Bentuk Everton (semua kompetisi):

DWWLL

Berita Tim Doncaster Rovers vs Everton

McCann mungkin akan mendapatkan starting XI yang sama seperti yang mengalahkan Hull di babak sebelumnya, yang berarti Miller akan memimpin lini depan tuan rumah bersama Luke Molyneux.

Deji Sotona mungkin memulai dengan peran yang lebih maju daripada biasanya, sehingga berpotensi memungkinkan dia untuk menampilkan kemampuan dribblingnya yang luar biasa secara lebih teratur.

Everton, sementara itu, kemungkinan akan mengembalikan Michael Keane ke pertahanan mereka setelah menjatuhkan pemain internasional Inggris itu melawan Wolves menyusul penampilan buruknya melawan Aston Villa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Montpellier vs Caen 6 Agustus 2017

Youssef Chermiti bisa tampil sebagai starter untuk pertama kalinya untuk klub setelah debutnya dari bangku cadangan pada hari Sabtu, sementara rekan barunya Beto bisa terlibat di beberapa titik setelah menyelesaikan kepindahannya senilai £30 juta dari Udinese.

Alex Iwobi, Dominic Calvert-Lewin, Andre Gomes, Dwight McNeil, Dele Alli, Jack Harrison dan Seamus Coleman diperkirakan akan tetap absen karena cedera.

Prediksi skor: Doncaster Rovers 1-2 Everton

Dengan kedua tim belum pernah meraih kemenangan di liga musim ini, kepercayaan diri bisa berada pada titik terendah bagi kedua tim, namun tim tamu harus memiliki cukup pengetahuan tentang mereka untuk menghindari kekecewaan.

Cedera telah menghancurkan skuad Dyche dan akan membatasi kemampuannya untuk melakukan rotasi sebanyak yang dia inginkan, tetapi mereka memiliki banyak pemain menyerang yang sangat ingin membuktikan diri dan harus mampu mencetak beberapa gol melawan lawan mereka yang berperingkat rendah.

Prakiraan susunan pemain Doncaster Rovers vs Everton

Doncaster Rovers:

Lawlor; Bailey, Olowu, Anderson, Maxwell; Sotona, Broadbent, Biggins, Roberts; Molyneux, Miller

Everton:

Virginia; Godfrey, Keane, Branthwaite, Mykolenko; Garner, Onana; Dobbin, Maupay, Danjuma; Chermiti

Related posts