Prediksi Barcelona vs Galatasaray, 11 Maret, Europa League

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Barcelona vs Galatasaray, malam hari ini Jadwal Liga Europa 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Raksasa Catalan menaklukkan Napoli 5-3 secara agregat untuk capai selama ini, sementara team tamu mereka bisa lolos pertama dari sesi kualifikasi group di persaingan sekunder Eropa.

Read More

Ada waktu baru saja ini saat Barcelona dan Galatasaray sama ada di topi untuk set mekanisme luruh Liga Champions, tapi Xavi saat ini mengarahkan daerah asing Liga Eropa, yang diambil club dengan lumayan cepat di set playoff. bundar.

Sesudah ditahan seimbang 1-1 oleh Napoli di kandang pada putaran pertama laga playoff mereka, La Blaugrana melepas sepatu tembak terbaik mereka untuk mengeklaim kemenangan 4-2 di Naples dan meluncur ke set 16 besar, dan segala hal kemungkinan terjadi. pada akhirnya mulai cari club Catalan.

ADVERTISING

amp-fx-flying-carpet height=”300px”>

ADVERTISING

Ferran Torres dan Memphis Depay ke-2 nya masuk dari kursi cadangan untuk bawa Barcelona mencetak kemenangan 2-1 menantang Elche dalam laga La Liga akhir minggu lalu, yang disebut kemenangan ke-4 Blaugrana secara berturut-turut di semua persaingan saat Xavi membuat fenomenanya.

Ada permasalahan kecil El Clasico dengan Real Madrid dan tatap muka dengan Sevilla mendatang untuk Barcelona dalam beberapa minggu di depan, tapi sesudah kumpulkan 14 gol dalam empat kemenangan berturut-turut mereka, mereka sudah pasti capai perform terbaik. peristiwa penting pada musim ini.

Rekor tidak pernah kalah Barca di semua persaingan sekarang capai delapan laga semenjak kekalahannya dengan Athletic Bilbao di Copa del Rey pada Januari lalu, dan cuman menanggung derita dua kekalahan dalam 35 laga paling akhir mereka di babak knockout Eropa di Camp Nou, Galatasaray bisa jadi alami kesusahan. memakai.

Berita Terkait :  Prediksi Meksiko Vs El Salvador, 31 Maret, Kualifikasi PD

Belum juga terkalahkan di Liga Europa 2021-22, group Galatasaray dengan Marseille, Lazio dan Lokomotiv Moscow hampir tidak gampang, tapi raksasa Turki itu kumpulkan 12 point kemungkinan dari 18 point untuk maju ke set 16 besar sebagai juara group.

Tetapi, team tamu Camp Nou minggu ini tidak bisa menjaga momen dalam negeri, karena mereka mengawali lima kekalahan berturut-turut yang mencemaskan di semua persaingan liga dan piala saat sebelum nampaknya kembali arah dengan pemilihan Domenec Torrent untuk gantikan Fatih Terim.

Tetapi, sesudah jalani empat laga Super Lig mereka pada bulan Februari tanpa kekalahan, Galatasaray lakukan pemanasan untuk putaran pertama dengan kekalahan tandang 2-0 dari Konyaspor, dengan catatan jelek mereka sepanjang bulan-bulan musim dingin membuat rangking mereka turun ke paruh bawah.

Galatasaray semestinya didorong oleh 10 laga tidak pernah kalah berturut-turut mereka di Liga Europa musim ini semenjak masuk di kwalifikasi, tapi saat ini 10 laga di semua persaingan tanpa clean sheet untuk team Torrent, yang tidak mempunyai masa lalu cantik dari tatap muka awalnya dengan Barcelona.

Memang, Barcelona sudah menang di tiga tatap muka paling akhir babatpost kedua pihak – yang terkini ialah kemenangan 3-1 di babak group Liga Champions di tahun 2002 – dan salah satu kemenangan Galatasaray dalam laga ini terjadi di tahun 1994.

Barcelona akan dipaksakan untuk menangani mangkirnya pemain tengah muda Gavi minggu ini, karena pemain berumur 17 tahun itu harus jalani larangan satu laga karena terima tiga kartu kuning di persaingan Eropa.

Ansu Fati, Sergi Roberto, Samuel Umtiti dan Alejandro Balde semua masih tetap mangkir karena cidera untuk team Catalan, tapi Xavi tidak mempunyai kekuatiran baru untuk memberikan laporan kemenangan di Elche.

Torres bisa menginginkan penarikan kembali gempuran dengan Gavi dibatalkan, sementara Sergino Dest akan balik ke pertahanan gantikan Dani Alves yang tidak penuhi persyaratan.

Berita Terkait :  Prediksi Coppa Italia Atalanta vs Sassuolo 20 Desember 2017

Adapun Galatasaray, bekas kiper opsi pertama Fernando Muslera tinggal satu kartu kuning kembali untuk memperoleh skorsing satu laga, tapi pemain utang Barcelona Inaki Pena nampaknya sudah kukuhkan dianya sebagai pemain nomor satu Torrent.

Striker eksper Arda Turan diprediksi akan mangkir satu kali lagi saat dia berusaha datang dari cidera pangkal paha, sementara Sofiane Feghouli dan Kaan Arslan mangkir dari tim untuk hadapi Konyaspor.

Halil Dervisoglu dan Mostafa Mohamed ke-2 nya berusaha untuk gantikan Bafetimbi Gomis di pucuk klassemen di Camp Nou, dan Omar Elabdellaoui ialah pilihan untuk penggantian bek atas kanan Sacha Boey sesudah datang dari cidera mata yang aneh.

Head to head Barcelona vs Galatasaray (last Match)

Barcelona akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 La Liga melawan Elche CF.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 20 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Ferrán Torres (60′) dan Memphis Depay (84′). Elche CF melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fidel (44′) menjadi pencetak gol bagi Elche CF.

Barcelona dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 17 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam game ini.

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan Konyaspor dalam laga Super Lig, Galatasaray dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam laga itu, Galatasaray berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Konyaspor mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ahmed Hassan (7′) dan Amar Rahmanovi (21′) mencetak gol untuk Konyaspor.

Galatasaray sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Domènec Torrent tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Galatasaray juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Fiorentina vs Lecce, 27 Agustus 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Malam Ini

5 Pertandingan Terakhir

W Elche 1-2 Barcelona
W Barcelona 4-0 Athletic Bilbao
W Napoli 2-4 Barcelona
W Valencia 1-4 Barcelona
D Barcelona 1-1 Napoli

L Konyaspor 2-0 Galatasaray
W Galatasaray 4-2 Rizespor
W Goztepe 2-3 Galatasaray
D Galatasaray 1-1 Kayserispor
D Alanyaspor 1-1 Galatasaray

Kondisi Pemain

Barcelona

lex Balde (Cedera Pergelangan Kaki), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Hamstring), Samuel Umtiti (Kaki Patah) dan 3 (Barcelona) tidak tersedia untuk pelatih Barcelona Xavi Hernández. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Gavi dan Dani Alves.

Kami berpendapat bahwa Barça mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan ini, memanfaatkan M. ter Stegen, Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba, Pedri, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Adama Traore, P. Aubameyang dan Ferran Torres.

Galatasaray
Manajer Galatasaray Domènec Torrent memiliki sejumlah pemain yang absen. Arda Turan (strain selangkangan), Fatih ztürk (Gangguan vestibular) dan 12 (Galatasaray) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Cimbom kemungkinan besar akan mengawali pertandingan dengan formasi 4-5-1, diikuti oleh Inaki Pena, Omar Elabdellaoui, Victor Nelsson, Marcao, Patrick van Aanholt, Olimpiu Morutan, Erick Pulgar, Berkan Kutlu, Alexandru Cicaldau, Kerem Akturkoglu dan Bafetimbi Gomis.

Prediksi Pemain Barcelona vs Galatasaray

Barcelona: Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Traore, Aubameyang, Torres

Galatasaray : Pena; Elabdellaoui, Marcao, Nelsson, Van Aanholt; Pulgar; Morutan, Kutlu, Cicaldau, Akturkoglu; Mohamed

Prediksi Skor Barcelona vs Galatasaray

Perasaan kami adalah bahwa Galatasaray seharusnya cukup untuk menembus pertahanan tim Barcelona ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Barcelona paling baik dihargai 7/50, mendukung hasil imbang adalah 15/2 dan mempertaruhkan pemenang untuk menjadi Galatasaray mendapat 22/1. Mereka adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Barcelona vs Galatasaray: 3-1

Related posts