Ahmad Dhani Siap Buatkan Tempat Karaoke di Rumah Raffi Ahmad

Jawapos TV

BabatPost.com – Musisi Ahmad Dhani sempat menyinggung Raffi Ahmad dalam jumpa pers di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Jumat (18/3). Dhani menyebut kendati Raffi menyandang julukan sebagai Sultan Andara, nyatanya dia tak punya karaoke pribadi di rumahnya.

Ahmad Dhani pun mengaku siap membuatkan karakoke pribadi di rumah Raffi Ahmad lengkap dengan dekorasi yang menarik layaknya tempat karaoke kemersial.

Read More
Berita Terkait :  Sheila Marcia siap jadi artis lagi, begini ceritanya

“Ternyata Raffi Ahmad saja yang kita kenal Sultan Andara belum punya karaoke di rumahnya. Dan mungkin Raffi Ahmad menjadi satu orang pertama yang akan kita buatkan karaoke di rumahnya supaya benar-benar menjadi the real sultan,” aku Ahmad Dhani di hadapan awak media.

Dia bicara hal tersebut karena Dewa 19 meluncurkan platform karaoke digital di momen perayaan ulang tahunnya ke-30. Menurut Ahmad Dhani, sudah ada 170 ribu lagu yang tersedia di platform tersebut. Akan bikin orang bisa karaokean dari mana saja dan kapan saja.

Berita Terkait :  Eko Patrio Berikan Keterangan Tentang Isu Nikah Siri Raffi Dan Ayu

Selain itu, hal ini juga memudahkan para pelaku bisnis karaoke karena tidak perlu lagi menggunakan perangkat komputer. Cukup dengan smartphone, TV dan sound syatem, bisnis karakte sudah bisa beroperasi dengan memanfaatkan aplikasi.

Ahmad Dhani juga menyatakan, ide untuk membuat karaoke berbasis digital sebenarnya muncul saat dia menjalani hukuman di Rutan Cipinang Jakarta Timur terkait kasus yang sempat menjeratnya.

“Sebenarnya aplikasi ini, waktu di Cipinang datang teman teman dari Masterpiece. Ide saya waktu itu ingin membuat project dimana orang bisa bikin karaoke di rumah, tapi waktu itu belum ada aplikasinya. Waktu itu kita masih konvensional,” ucap Ahmad Dhani.

Berita Terkait :  Pemilik RANS Cilegon FC Dinilai Punya Totalitas Memajukan Sepak Bola

Ide ayahanda Al, El, dan Dul ternyata disambut baik oleh teman bisnisnya. Sehingga kemudian dimunculkan platform karaoke berbasis aplikasi.

Dengan adanya platform karaoke digital, Ahmad Dhani optimis ini akan membawa dampak positif dalam hal pembagian royalti yang lebih baik ke depannya. Suami Mulan Jameela itu mengkritik, pembagian royalti untuk para musisi sampai saat ini tidak ada transparansi. “Kita dikasih royalti suka-suka mereka saja,” ucap Ahmad Dhani.

Related posts