Prediksi Stuttgart vs Dortmund, 9 April Liga Jerman

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Stuttgart vs Dortmund malam hari ini Jadwal Liga Jerman 9 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Ingin menghindar laga Bundesliga ke-3 beruntun tanpa kemenangan, Borussia Dortmund akan hadapi Stuttgart yang terancam kemunduran di Mercedes-Benz Tempat pada Sabtu pagi hari WIB.

Read More

Tuan-rumah, dalam pada itu, akan usaha untuk tingkatkan keinginan mereka untuk tetap bertahan hidup dengan kemenangan liga ke-3 beruntun di kandang.

Sesudah tujuh kekalahan dan dua hasil seimbang yang memilukan babatpost tengah Desember dan akhir Februari, Stuttgart semenjak itu menang 2x dan seri 2x dari 4 laga liga paling akhir mereka, kenaikan perform yang menolong mereka keluar zone kemunduran.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Eibar vs Deportivo La Coruna 15 Oktober 2017

Tiga dari 4 laga ini menyaksikan Die Roten bangun dari ketinggal untuk mengeklaim minimal satu point, tapi sepakannya tidak berhasil menantang Arminia Bielefeld saat gempuran set ke-2 dari Florian Kruger menyamai penalti set pertama Sasa Kalajdzic, memaksakan kedua pihak untuk senang dengan hasil seimbang 1-1 akhir minggu kemarin.

Pasukan Pellegrino Matarazzo akan sedih karena tidak bawa pulang tiga point menantang sama-sama team yang terancam kemunduran, akan tetapi, mereka masih tetap satu point di atas tiga terikuth dengan 6 laga sisa di Bundesliga.

Tiga dari 6 laga paling akhir mereka menantang team yang sekarang ini duduk di tujuh besar, terhitung musuh Jumat Borussia Dortmund, team yang tidak berhasil mereka taklukkan di kandang semenjak November 2017.

Stuttgart, bagaimana juga, tak pernah kalah dalam tiga laga liga kandang paling akhir mereka, memenangi dua laga paling akhir mereka dengan score 3-2. Die Roten sudah mengeklaim 18 dari 27 point mereka di Mercedes-Benz Tempat musim ini, jadi mereka akan suka bermain di muka simpatisan tuan-rumah di hari Jumat.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Wolverhampton vs Bristol City 13 September 2017

Keinginan tipis Borussia Dortmund untuk memenangi gelar Bundesliga pertama mereka semenjak 2011-12 nampaknya nyaris usai sesudah mereka menanggung derita kekalahan mutlak 4-1 di kandang dari RB Leipzig yang memburu Liga Champions akhir minggu kemarin.

2 gol di set pertama dari Konrad Laimer memberikan team tamu keunggulan 2 gol di set pertama, saat sebelum striker Christopher Nkunku menambah gol ke-3 pas sebelum waktunya memperlihatkan satu jam.

Donyell Malen membalas 1 gol untuk BVB di menit ke-84 dengan tandukan jarak dekat, tapi keinginan kebangunan diakhir laga sirna sesaat selanjutnya saat Dani Olmo kembalikan keunggulan 3 gol Leipzig untuk membikin tuan-rumah menerima kekalahan ke-7 mereka di liga musim ini.

Pasukan Marco Rose saat ini duduk sembilan point ada di belakang juara kekal Bundesliga dan pimpinan sekarang ini Bayern Munich, yang ada di bangku pendorong untuk raih gelar liga kesepuluh beruntun mereka.

Dortmund akan optimis untuk kembali lagi ke lajur kemenangannya pada hari Jumat, karena mereka sudah memenangi lima dari 6 tatap muka paling akhir mereka dengan Stuttgart, cetak minimal 3 gol pada empat kesempatan kali ini. BVB tak pernah kalah di masing-masing dari 6 laga tandang paling akhir mereka di Bundesliga, rekor paling panjang sekarang ini di seksi itu.

Berita Terkait :  Prediksi West Brom vs Bournemouth, 7 April Championship Inggris

Tanpa persaingan sepak bola Eropa atau piala lokal, Dortmund bisa konsentrasi seutuhnya pada enam laga liga paling akhir mereka, dan kemenangannya pada hari Jumat akan membuat mereka mengkonsolidasikan tempat ke-2 , di mana mereka sudah menuntaskan lima dari 9 musim paling akhir.

Head to head Stuttgart Vs Dortmund

Stuttgart masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Saša Kalajdžić (25′). Di sisi lain, Arminia Bielefeld mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Florian Kruger (59′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Related posts