Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, 12 April Liga Spanyol

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Rayo Vallecano vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Valencia akan usaha untuk perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di La Liga jadi enam laga saat mereka lakukan perjalanan ke Estadio de Vallecas pada Selasa pagi hari WIB untuk hadapi Rayo Vallecano.

Read More

Team tandang sekarang ini ada di posisi ke-9 dalam tabel La Liga, 10 point ada di belakang Real Sociedad yang ada di posisi ke enam, sementara Rayo tempati status ke-13, unggul tujuh point dari zone kemunduran.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Everton vs West Bromwich Albion 20 Januari 2018

Rayo tidak pernah meraih kemenangan di La Liga semenjak tengah Desember, kalah 8x dan seri 3x dari 11 laga paling akhir mereka di tingkat sepakbola ini, yang tidak disangsikan kembali sebagai wujud kemunduran.

Tetapi, team ibu-kota benar-benar mengagumkan di paruh pertama kampanye, dan kelihatan mempunyai credit yang cukup buat menghindar tarik ke pertarungan kemunduran di beberapa minggu paling akhir musim ini.

Memang, rekor 33 point dari 29 laga sudah membuat Rayo ada di status ke-13 dalam tabel, tujuh point dari 3 terikuth, dan mereka cuman kehilangan satu dari 3 laga paling akhir mereka, meredam seimbang Sevilla dan Granada sepanjang satu bulan paling akhir.

Los Franjirrojos dipropagandakan kembali lagi ke tingkat paling atas lewat playoff Seksi Segunda musim kemarin, dan mereka usaha untuk membikin musim beruntun di kelas atas Spanyol untuk pertamanya kali semenjak 2016.

Team bimbingan Andoni Iraola tampil mengagumkan di muka simpatisan mereka sendiri musim ini, kumpulkan 27 point dari 15 laga, tapi mereka betul-betul kesusahan diperjalanan mereka, mengeklaim cuman enam point dari 14 laga.

Berita Terkait :  Prediksi Randers vs Leicester, 25 Februari, Liga Conference

Valencia, dalam pada itu, akan masuk kontes ini dengan hasil seimbang tanpa gol dengan Cadiz akhir kali, yang membuat team ada di urutan ke-9 dalam tabel dengan 41 point.

Los Che, yang hendak hadapi Real Betis di final Copa del Rey bulan akhir ini, tak pernah kalah dalam lima laga liga paling akhir mereka, mencatat tiga kemenangan dalam prosesnya.

Team bimbingan Jose Bordalas mempunyai rekor tandang terbaik ke-8 di La Liga musim ini, kumpulkan 19 point dari 15 laga, cuman menanggung derita enam kekalahan dalam prosesnya.

Valencia finish di status ke-13 di kelas atas Spanyol musim kemarin, tapi mereka ada di lajur yang baik sekali untuk membenahi status itu musim ini dan sebetulnya cuman tertaut empat point ada di belakang Villarreal yang ada di urutan ke-7 pada tahapan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Fulham vs Peterborough, 24 Februari, Championship Inggris

Los Che, yang bermain seri 1-1 dengan Rayo dalam laga kebalik di Mestalla di bulan November, tidak dalam persaingan perebutan tempat enam besar, walau, duduk 10 point ada di belakang Real Sociedad yang ada di posisi ke enam dengan laga yang serupa (30).

Head to head Vallecano Vs Valencia

Rayo Vallecano menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rayo Vallecano, gol dicetak oleh Alejandro Catena (6′) dan Sergi Guardiola (17′). Di sisi lain, Granada CF melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Jorge Molina (67′) dan Luis Milla (94′) mencetak gol untuk Granada.

Related posts