Prediksi Skor RB Salzburg vs Dinamo Zagreb 5 Oktober 2022: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor RB Salzburg vs Dinamo Zagreb 5 Oktober 2022

Setelah jeda untuk sepak bola internasional, Liga Champions Grup E dilanjutkan pada hari Rabu malam WIB, saat Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb dalam pertandingan pertama dari dua pertandingan.

Read More

Ditetapkan untuk berkumpul kembali di Kroasia minggu depan, kedua tim dipisahkan oleh satu poin di klasemen, setelah keduanya menggagalkan kemenangan favorit grup Chelsea.

Analisis RB Salzburg vs Dinamo Zagreb

Seminggu setelah memulai kampanye Liga Champions terbaru mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan juara Italia Milan, RB Salzburg bertujuan untuk membangun awal itu dengan membuat kejutan di Stamford Bridge.

Juara Austria dipaksa untuk puas dengan jarak satu poin lagi, ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menahan Chelsea, dengan bintang Swiss Noah Okafor kembali mencetak satu-satunya gol mereka.

Membiarkan mereka terpaut dua poin dari pemimpin klasemen Milan tetapi masih di atas tim Graham Potter di klasemen, Salzburg tetap berada di posisi teratas untuk mencapai babak sistem gugur dalam beberapa musim berturut-turut – terutama jika mereka tampil baik dalam dua pertemuan dengan rival Kroasia mereka dalam beberapa hari mendatang.

Matthias Jaissle memimpin klub yang berpartisipasi dalam babak penyisihan grup Liga Champions untuk musim keempat berturut-turut, dan setelah lolos ke babak 16 besar pada 2021-22, pelatih berusia 34 tahun itu akan haus akan lebih banyak lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb 17 Agustus 2022, Playoff Champions League Rabu Ini

Dengan tingkat kemenangan lebih dari 70% sejak ditunjuk tahun lalu, Jaissle melanjutkan dominasi domestik Die Roten Bullen dan sekarang bertujuan untuk membimbing mereka meraih gelar Bundesliga Austria ke-10 berturut-turut.

Karena Salzburg telah memenangkan tujuh dari 10 pertandingan liga sejauh ini, mereka duduk cantik di puncak klasemen; unggul empat poin dari LASK setelah bermain imbang dengan pesaing terdekat mereka pada hari Sabtu.

Meskipun Okafor dan bintang Slovenia Benjamin Sesko sama-sama gagal mencetak gol, gol penyeimbang terakhir Oumar Soulet kini membawa rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan yang mengesankan.

Meskipun mereka telah kalah dalam dua pertemuan sebelumnya dengan Salzburg di kompetisi kontinental, Dinamo Zagreb akan tiba di Austria memimpin lawan Grup E ketiga mereka dengan satu poin, menyusul satu kemenangan dan satu hasil imbang dari dua pertandingan pertama mereka.

Setelah menyebabkan kejutan besar di minggu pembukaan Liga Champions dengan menggulingkan juara 2021 Chelsea, Dinamo menargetkan kejutan besaar lainnya sesaat sebelum jeda internasional, saat mereka bertemu Milan di San Siro.

Begitu sering menjadi ancaman di Liga Europa selama beberapa tahun terakhir, Mislav Orsic menindaklanjuti kemenangannya melawan The Blues dengan gol di babak kedua melawan Rossoneri, tetapi tim tuan rumah juga mencetak tiga gol untuk melompati Dinamo di puncak klasemen.

Berita Terkait :  Prediksi Sevilla vs Dinamo Zagreb, 18 Februari, Europa League

Pasukan Damir Krznar kembali ke jalan minggu ini, masih mencari kemenangan tandang pertama di babak penyisihan grup sejak November 1998.

Dalam periode jeda, mereka gagal mencatat kemenangan dalam 19 upaya berikutnya; kalah 16 kali dalam prosesnya.

Sejak mengklaim kejuaraan Kroasia keempat berturut-turut awal tahun ini, Dinamo telah mencatat 10 kemenangan dan sekali imbang dari 11 pertandingan liga pertama mereka dalam kampanye saat ini.

Setelah kekalahan 4-1 dari Slaven Belupo pada hari Sabtu, mereka unggul 11 ​​poin di puncak HNL, tetapi dengan kesuksesan seperti itu yang hampir diterima begitu saja, Krznar dan rekan-rekannya sekarang mengalihkan fokus mereka untuk memastikan petualangan Eropa terbaru mereka berlanjut hingga 2023.

Bentuk Liga Champions Red Bull Salzburg:

DD

Bentuk Red Bull Salzburg (semua kompetisi):

LLWLDD

Bentuk Liga Champions Dinamo Zagreb:

WWLWWL

Berita Tim RB Salzburg vs Dinamo Zagreb

Meskipun Salzburg cukup beruntung untuk kembali dari periode internasional tanpa cedera lebih lanjut, masalah otot akan membuat pemain depan Brasil Fernando – sejauh ini terlibat dalam delapan gol dalam banyak pertandingan Bundesliga – absen pada hari Rabu.

Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan tidak akan kembali hingga pertandingan kembali minggu depan paling cepat, jadi Noah Okafor harus sekali lagi bergabung dengan Benjamin Sesko di depan.

Yang terakhir memberikan dua penampilan yang kuat untuk Slovenia di Liga Bangsa – menambahkan serangan ajaib melawan Swedia menjadi satu gol dan satu assist melawan Norwegia – dan akan pindah ke klub saudara Salzburg, RB Leipzig musim panas mendatang.

Berita Terkait :  Prediksi Newcastle vs Watford, Jadwal Liga Inggris 15 Januari 2022

Anggota kontingen muda tuan rumah lainnya, Dijon Kameri, belum kembali dari cedera bahu yang diderita bulan lalu.

Sementara itu, setelah menunjuk tim yang kuat di akhir pekan, Dinamo harus memilih starting XI yang sama di Austria tetapi dengan Bruno Petkovic kembali ke lineup; bergabung dengan Mislav Orsic dalam serangan.

Menyusul gol melawan Chelsea dan Milan, Orsic kini telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Champions dan merupakan pencetak gol terbanyak tim tamu di kompetisi Eropa, dengan 19 gol dalam 38 penampilan

Josip Misic harus memainkan peran penyaringan di depan tiga bek, karena Damir Krznar kembali ke pengaturan yang lebih defensif yang disesuaikan dengan tuntutan sepak bola Eropa.

Prediksi Red Bull Salzburg vs Dinamo Zagreb

Salzburg dapat melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka, saat mereka beringsut lebih dekat ke tempat di babak 16 besar dengan kemenangan di kandang sendiri.

Namun, tamu juga dalam kondisi yang baik, dan kemungkinan besar akan mendorong mereka sepenuhnya.

Prediksi skor RB Salzburg 2-1 Dinamo Zagreb

Prakiraan susunan pemain RB Salzburg vs Dinamo Zagreb

Red Bull Salzburg:

Kohn; Dedic, Pavlovic, Solet, Wober; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; Sucic; Sesko, Okafor

Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric; Misic; Moharrami, Ademi, Baturina, Ivanusec, Orsic; Petkovic.

 

Related posts