Prediksi QPR vs Reading 8 Oktober 2022: Bidik 2 Besar Klasemen

BabatPost.com – Prediksi QPR vs Reading 8 Oktober 2022

Queens Park Rangers vs Reading bertemu di Loftus Road pada Sabtu dini hari WIB untuk melanjutkan awal bagus mereka di kampanye Championship 2022-23.

Read More

Selain kedua klub yang menempati tempat playoff dan hanya terpaut satu poin, siapa pun yang berjaya di London Barat akan naik ke dua besar klasemen.

Analisis QPR vs Reading

Meskipun QPR gagal meyakinkan di bawah Michael Beale selama minggu-minggu awal musim, mantan asisten pelatih Aston Villa selalu akan diberikan waktu dan kesabaran dalam peran senior pertamanya di ruang istirahat.

Dengan 16 poin berasal dari tujuh pertandingan terakhir, Beale sekarang berada pada titik di mana ia melampaui harapan dengan Hoops sekarang hanya terpaut tiga poin dari pemimpin Sheffield United.

Hanya sedikit orang yang mengira QPR akan meraih kemenangan dari lawan yang sama pada Selasa malam, namun gol Chris Willock di awal babak kedua di Bramall Lane membuat timnya tetap bersaing untuk menyamakan poin dengan Blades pada Jumat malam.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Swansea City vs Reading 19 Oktober 2022: Wajib Bangkit

Sementara gol telah mengering sampai batas tertentu dalam beberapa pertandingan terakhir, Beale akan senang dengan peningkatan pertahanan dengan hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan.

Tingkat pengembalian di belakang sangat berharga di kasta kedua, meskipun masih harus dilihat bagaimana QPR akan menangani dipandang sebagai salah satu tim yang paling berkembang di divisi ini.

Membaca memiliki tag itu untuk sebagian besar kampanye, Royals malah menantang untuk promosi ketika mayoritas orang memprediksi lebih banyak perjuangan di ujung klasemen yang berlawanan.

Mengingat keruntuhan yang mencolok dalam beberapa musim terakhir, para pendukung tidak akan tenang sampai mereka mendekati tanda 50 poin, tetapi optimisme harus tinggi setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Norwich City pada Selasa malam.

Jeff Hendrick, bagian integral dari tim ini, mencetak gol pertamanya musim ini, menggagalkan Canaries ketika mereka telah ditetapkan untuk pindah ke tempat pertama.

Berita Terkait :  Prediksi Birmingham City vs QPR, Jadwal Liga Championship 2 Januari 2022

Performa Reading di laga tandang terlihat acuh tak acuh, tetapi Ince telah menyaksikan timnya mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan meski hanya mencetak dua gol.

Meskipun statistik tertentu perlu ditingkatkan seiring berjalannya musim, Ince akan puas menjalani setiap pertandingan pada satu waktu, mengetahui bahwa setiap hasil imbang atau kemenangan yang mereka kumpulkan akan memberi penggemar alasan untuk bermimpi tentang kejutan kembali ke Liga Premier.

Form Queens Park Rangers:

WLWDWW

Form Reading:

LWLWWD

Berita Tim QPR vs Reading

Dengan Willock yang mengalami masalah dengan hamstringnya melawan Sheffield United, pemain sayap yang sedang dalam performa terbaik kemungkinan akan absen dalam kontes ini.

Lyndon Dykes akan mendapat keuntungan, pemain internasional Skotlandia itu digunakan di tengah serangan dan Ilias Chair bergerak melebar.

Meskipun perputaran cepat, sisa sisi bisa tetap sama, Jake Clarke-Salter kembali harus puas dengan tempat lain di antara pengganti.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Metz vs Troyes 24 September 2017

Setelah membuat dua starter sejak akhir pekan, Andy Carroll mungkin turun ke bangku cadangan Reading untuk pertandingan ini, memungkinkan Lucas Joao untuk kembali di sepertiga akhir.

Ince harus memutuskan apakah akan mengambil risiko pada Andy Yiadom, yang absen dalam pertandingan Norwich karena cedera hamstring, sementara Ovie Ejaria mungkin dipertimbangkan untuk pertama kali bermain sejak Agustus.

Prediksi QPR vs Reading

Dengan kedua klub telah membuktikan musim ini bahwa mereka mampu mengumpulkan poin melawan lawan mana pun, akan sangat bodoh untuk sepenuhnya menghapus kedua sisi.

Namun demikian, kami merasa bahwa keunggulan tuan rumah dapat menjadi kunci bagi QPR, yang mungkin unggul dalam pertandingan ini dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prediksi skor QPR 2-1 Reading

Prediksi susunan pemain QPR vs Reading

Queens Park Rangers:

Dieng; Laird, Balogun, Dunne, Paal; Amos, Field, Dozzell; Roberts, Dykes, Chair

Reading:

Lumley; Hutchinson, Holmes, McIntyre; Hoilett, Hendrick, Loum, Fornah, Guinness-Walker; Ince, Joao

Related posts