“Ini olahraga individu, persetan dengan yang ke-4!”

Miller memegang tempat kelima dekat di balapan rumahnya ketika Marquez kehilangan kendali saat pengereman dan menabrak sisi pembalap Ducati.

Read More

“Hari demi hari saya menjadi lebih baik dan lebih baik,” kata Miller. “Saya benar-benar merasa seperti berada di bus pada Senin pagi. Kakinya membengkak… tapi hematomanya semakin mengecil dan warnanya semakin banyak. Jadi itu positif.

“Menuju ke yang ini, kita akan melanjutkan di mana kita tinggalkan. Saya pikir kami bisa mendapatkan hasil bagus lainnya. Sepedanya bekerja dengan sangat baik. Kami harus sedikit mengejar sejauh set-up sepeda di Phillip Island, tapi Phillip Island sangat unik sedangkan di sini lebih ‘dasar’.

“Jadi kami telah kembali ke pengaturan dasar kami dan kami akan melihat bagaimana hal itu membawa kami melewatinya.”

Berita Terkait :  Fabio Quartararo Buat Banyak Kesalahan dalam MotoGP Algarve

Miller: Bolanya sekarang dengan baik dan benar-benar ada di lapangan Pecco

Sementara harapan juara Miller berakhir di Phillip Island, tempat ketiga untuk rekan setimnya Francesco Bagnaia dikombinasikan dengan DNF untuk Fabio Quartararo berarti pembalap Italia itu memimpin 14 poin di klasemen MotoGP ke balapan kedua dari belakang musim Minggu ini.

“Bolanya bagus dan benar-benar ada di lapangan Pecco sekarang. Dia hanya harus menyelesaikannya. Saya pikir dia bisa. Momentum adalah hal yang besar dan ketika Anda bisa mengubahnya ke arah Anda, itu sangat membantu,” kata Miller.

“Dia benar-benar baik dan benar-benar mendapatkan momentum di lapangannya sekarang, jadi saya pikir dia pasti bisa melakukan pekerjaan dengan baik. Tetapi jika itu tidak terjadi di sini, kita lihat saja. Valencia selalu lebih baik – saya lebih suka kejuaraan diputuskan di sana.”

Pembalap Australia itu menambahkan bahwa bahasa tubuh Quartararo di acara baru-baru ini juga menggarisbawahi bahwa tidak semuanya berjalan dengan baik di Yamaha:

“Ketika Anda melihat seorang pebalap meninju tangki bahan bakar beberapa kali sepanjang sesi, menggelengkan kepala, Anda biasanya dapat melihat bahwa ada sesuatu dalam pikirannya.”

Berita Terkait :  Berita MotoGP 2022, Grand Prix Australia, Phillip Island, Jack Miller, Ducati, Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, Yamaha

Miller mengincar posisi ketiga dalam kejuaraan: ‘Anda mendapatkan semua untuk keempat!’

Dengan Quartararo gagal mencetak gol dan Aleix Espargaro yang berada di urutan ketiga hanya kesembilan di Australia, jika Miller tidak dikeluarkan, dia akan ‘baik dan benar-benar’ dalam perjuangan untuk posisi kejuaraan terkemuka.

Sebaliknya, Miller duduk di tempat kelima, 54 poin di belakang Bagnaia – tetapi masih memiliki peluang untuk mengejar tempat ketiga Espargaro, sekarang unggul 27 poin dengan Enea Bastianini di antaranya.

“Tujuan utama saya, bagi saya pribadi, adalah posisi ketiga di kejuaraan. Itu masih bisa dicapai. Sekali lagi tembakan panjang lainnya, tetapi anak-anak lain itu belum memiliki lari terbaik baru-baru ini. Jadi saya punya peluang bagus untuk menarik kembali beberapa poin jika itu terus berlanjut.

“Kalau Pecco butuh bantuan atau apa, saya ada, jangan salah paham. Tetapi pada akhirnya ini adalah olahraga individu dan saya akan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik yang saya bisa – dan perbedaan antara peringkat ke-3 dan ke-4 dalam kejuaraan adalah jumlah uang yang cukup besar!”

Berita Terkait :  Hasil Free Practice 2, MotoGP Sepang 2016, Miller tercepat

Itu karena bonus kejuaraan hanya mencakup tiga tempat teratas, lalu “menjadi nol”.

“Itu hanya [if I’m] ketiga! Percayalah, saya mendapat keempat tahun lalu, Anda mendapatkan f *** semua untuk itu! ‘Bagus sobat, kerja bagus’. Jelas, kami mendorong untuk yang ketiga itu! ” senyum Miller, yang akan pindah ke KTM musim depan.

Miller ‘tidak akan mengeluh dan mengeluh’ tentang penalti Marquez

Alex Marquez harus menjalani hukuman putaran panjang pada hari Minggu karena menyebabkan insiden dengan Miller di Phillip Island:

“Itulah hukuman yang mereka berikan saat ini. Saya tidak akan duduk di sini dan mengeluh tentang hukuman apa yang seharusnya atau tidak seharusnya dia dapatkan, ”kata Miller. “Saya bahkan tidak tahu berapa lama putaran panjang di sini. Bisa bernilai 5 detik, bisa bernilai 1,8 detik.

“Melakukan putaran panjang di sini tidak mengubah hasil Grand Prix Australia saya, jadi memang begitu.”

Related posts