Prediksi Skor Sevilla vs Rayo Vallecano 29 Oktober 2022: Misi Perbaikan Peringkat

BabatPost.com – Prediksi Skor Sevilla vs Rayo Vallecano 29 Oktober 2022

Sevilla akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka di kandang melawan Rayo Vallecano pada Sabtu malam.

Read More

Tim asuhan Jorge Sampaoli saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, dengan hanya membuat 10 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Rayo duduk di urutan 10 dengan 15 poin di depan set permainan berikutnya di la liga Spanyol.

Analisis Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla menang dua kali, seri empat kali dan kalah lima kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 10 poin, yang membuat mereka turun di peringkat 16 klasemen, hanya satu poin di atas zona degradasi dan 12 poin dari peringkat keempat Real Sociedad, yang merupakan indikasi perjuangan mereka istilah ini.

Untuk tim yang memenangkan 18 pertandingan liga musim lalu dalam perjalanan untuk finis keempat, ini merupakan awal yang buruk, tetapi ada tanda-tanda positif sejak Sampaoli menggantikan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala awal bulan ini.

Berita Terkait :  Diburu Banyak Klub, Jules Kounde Justru Putuskan Setia Bersama Sevilla

Los Nervionenses meraih empat poin dari pertandingan liga mereka dengan Mallorca dan Valencia pada pertengahan Oktober tetapi dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid di Bernabeu akhir pekan lalu, yang terbukti menjadi kekalahan pertama Sampaoli sejak kembali ke Estadio Ramon untuk periode kedua di kemudi.

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan moral, setelah mengalahkan Kopenhagen 3-0 di Liga Champions pada hari Selasa, yang mengamankan tempat mereka di Liga Europa.

Masih ada banyak waktu bagi Rojiblancos untuk mengubah kampanye mereka, dan kemenangan pada hari Sabtu akan menjadi langkah lain ke arah yang benar, tetapi mereka hanya menang dalam satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka dengan Rayo, menderita dua kekalahan di proses.

Rayo dipastikan akan tampil lebih segar dari kedua tim pada Sabtu, setelah tidak beraksi sejak mencatatkan kemenangan 5-1 atas Cadiz di La Liga akhir pekan lalu.

Skor sebenarnya seimbang pada interval, tetapi Isi Palazon, Alvaro Garcia, Florian Lejeune (dua kali) dan Sergio Camello semuanya mencetak gol di babak kedua untuk mengamankan kemenangan besar bagi tim asuhan Andoni Iraola.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Luton Town vs Norwich City, 27 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Championship Inggris Boxing Day Malam Ini

Rayo telah mengumpulkan 15 poin dari 11 pertandingan La Liga mereka musim ini berkat rekor empat kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam tabel.

Los Vallecanos berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2016, dan indikasi awal adalah bahwa mereka memiliki kualitas lebih dari cukup untuk bersaing di papan atas Spanyol.

Rekor kuat Rayo baru-baru ini melawan Sevilla telah membuat mereka memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di La Liga, meskipun mereka belum pernah menang di Estadio Ramon di liga sejak November 2014.

Bentuk Sevilla di La Liga:

DLDWDL

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

DDWDLW

Bentuk La Liga Rayo Vallecano:

LWLDDW

Berita Tim Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla kembali diperkirakan akan kehilangan Tanguy Nianzou, Fernando dan Jesus Manuel Corona untuk pertandingan akhir pekan ini dengan Rayo.

Kike Salas, bagaimanapun, kembali dari skorsing, sementara Karim Rekik dan Marcos Acuna berada di skuad melawan Kopenhagen setelah pulih dari masalah cedera.

Pelatih kepala Sampaoli kemungkinan akan memberi penghargaan kepada sebagian besar pemain yang tampil impresif melawan Kopenhagen di Liga Champions, tetapi Yassine Bounou akan mundur, sementara mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Erik Lamela dan Youssef En-Nesyri keduanya sejalan untuk kembali.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Maribor vs Sevilla 7 Desember 2017

Adapun Rayo, Andres Martin akan kembali absen karena masalah bahu, sementara Randy Nteka diskors karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Cadiz.

Para pengunjung sebaliknya dalam kondisi yang kuat, dan tidak akan mengejutkan melihat pelatih kepala Iraola menyebutkan XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.

Pep Chavarria dan Unai Lopez adalah salah satu opsi untuk perubahan, tetapi Camello harus kembali memimpin lini depan, sementara Alvaro Garcia dan Palazon akan melanjutkan di posisi melebar.

Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano

Ini berpotensi menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Sevilla, dan tentu tidak mengejutkan melihat Rayo meraih hasil positif di sini. Sevilla akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah, dan kami mendukung tim Sampaoli untuk mengamankan tiga poin penting di papan atas Spanyol.

Prediksi skor Sevilla 2-1 Rayo Vallecano

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Rayo Vallecano

Sevilla:

Bounou; Montiel, Gudelj, Marcao, Telles; Rakitic, Jordan, Isco; Lamela, En-Nesyri, Gomez

Rayo Vallecano:

Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Palazon, Valentin, Comesana, A Garcia; Trejo, Camello

Related posts