Prediksi Skor Slovenia vs Montenegro 20 November 2022: Jadwal Pemanasan Minggu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Slovenia vs Montenegro 20 November 2022

Slovenia dan Montenegro mengakhiri kalender internasional mereka untuk tahun 2022 dengan pertandingan persahabatan di Ljubljana pada Minggu malam WIB.

Read More

Pertandingan ini akan mewakili pertandingan terakhir masing-masing negara sebelum mereka memulai kampanye kualifikasi untuk Euro 2024 pada bulan Maret.

Analisis Slovenia vs Montenegro

Setelah hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan mereka tahun ini, Slovenia tidak dapat mengklaim telah menikmati tahun-tahun paling menyenangkan dalam sejarah mereka.

Namun, finis di depan Swedia di grup UEFA Nations League mereka merupakan pencapaian penting, perbedaannya adalah kemenangan 2-1 atas Norwegia di pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Freiburg vs Qarabag 8 September 2022: Kepercayaan Diri Tinggi Pasukan Christian Streich

Itu diikuti oleh hasil imbang 1-1 di Swedia, dan Matjaz Kek senang dengan timnya mengumpulkan enam poin dari grup yang juga termasuk Serbia.

Slovenia mendukung hasil tersebut dengan kemenangan 2-1 melawan Rumania awal pekan ini, Benjamin Sesko dan Andraz Sporar sama-sama mencetak gol dalam 31 menit pertama.

Sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan, tim Kek ingin memperpanjang rekor itu lebih jauh sebelum mereka berpartisipasi dalam grup kualifikasi Euro 2024 yang menguntungkan yang melibatkan Denmark, Finlandia, Kazakhstan, dan San Marino.

Setara dengan Montenegro jauh lebih sulit di atas kertas dengan pertandingan melawan Serbia dan tim Hongaria yang membaik dalam jadwal mereka, serta Bulgaria dan Lituania.

Untuk saat ini, bagaimanapun, Miodrag Radulovic fokus untuk mencoba mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan, Montenegro hanya menang sekali dalam enam pertandingan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Persiba Balikpapan vs Persegres Gresik United 9 September 2017

The Brave Falcons seharusnya lolos ke tingkat teratas sepak bola Nations League, hanya kehilangan empat poin setelah kalah dari Bosnia-Herzegovina dan Finlandia tanpa mencetak gol pada bulan September.

Dengan catatan yang lebih positif, Montenegro bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mencatat hasil imbang 2-2 di kandang melawan Slovakia awal pekan ini, kedua gol mereka dicetak di 14 menit terakhir.

Bentuk Slovenia (semua kompetisi):

LDDWDW

Bentuk Montenegro (semua kompetisi):

LDWLD

 

Berita Tim Slovenia vs Montenegro

Mengingat pergantian tiga hari, Kek mungkin merasa berkewajiban untuk melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Rumania pada Kamis malam.

Jan Oblak, Jaka Bijol, Adam Gnezda Cerin dan Sesko semua bermain 90 menit dalam pertandingan itu, dan tiga yang terakhir mungkin akan turun ke bangku cadangan.

Zan Karnicnik, Jon Gorenc Stankovic dan Andres Vombergar semua akan merasa bahwa mereka bisa diberi kesempatan sejak awal.

Berita Terkait :  Prediksi Piala Eropa U-21 Inggris U-21 vs Polandia U-21 23 Juni 2017

Radulovic juga akan membuat perubahan di timnya dengan kiper Wolverhampton Wanderers Matija Sarkic berpotensi melakukan penampilan ketiganya untuk negaranya.

Duo berpengalaman Zarko Tomasevic dan Nikola Vukcevic juga berharap untuk kembali ke tim.

Prediksi skor Slovenia 1-1 Montenegro

Dengan kedua negara telah menghindari kekalahan dalam pertandingan kompetitif awal pekan ini, kepercayaan diri meningkat menjelang pertandingan ini.

Dengan mengingat hal itu, kami merasa bahwa bagian skor yang rendah kemungkinan besar karena mereka berusaha menghindari kekalahan sebelum dimulainya kampanye kualifikasi Euro 2024 mereka.

Prakiraan susunan pemain Slovenia vs Montenegro

Slovenia:

Oblak; Stojanovic, Blazic, Karnicnik, Balkovec; Lovric, Stankovic, Kurtic, Verbic; Vombergar, Sporar

Montenegro:

Sarkic; Vesovic, Tomasevic, Savic, Radunovic; Marusic, Vukcevic, Jankovic, Jovovic; Krstovic, Mugosa

Related posts