Prediksi Skor Norwegia vs Finlandia 20 November 2022: Tak Ada Nama Haaland

BabatPost.com– Prediksi Skor Norwegia vs Finlandia 20 November 2022

Norwegia akan berupaya meraih kemenangan beruntun saat mereka menghadapi Finlandia dalam pertandingan persahabatan internasional pada Minggu malam WIB.

Read More

Tim tuan rumah mencatatkan kemenangan 2-1 atas Republik Irlandia dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Kamis, sementara Finlandia akan mengikuti pertandingan akhir pekan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Makedonia Utara.

Analisis Norwegia vs Finlandia

Norwegia mencatat kemenangan impresif atas Republik Irlandia di Dublin pada Kamis malam, dengan Ohi Omoijuanfo tampil dengan apa yang terbukti menjadi pemenang di menit ke-85 pertandingan.

Pasukan Stale Solbakken sekarang akan berusaha untuk mengalahkan Finlandia dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini, dengan pertandingan berikutnya dijadwalkan berlangsung hingga 25 Maret, menghadapi Spanyol di kualifikasi pertama mereka untuk Euro 2024.

Norwegia telah tampil di final tiga Piala Dunia, dengan partisipasi terakhir mereka di turnamen terjadi pada tahun 1998, ketika mereka berhasil mencapai babak 16 besar.

Berita Terkait :  Prediksi Uji Coba Slovakia vs Norwegia 15 November 2017

Tim nasional tidak akan hadir di kompetisi 2022, setelah finis ketiga di Grup G, tiga poin di belakang posisi kedua Turki, dan seperti yang disebutkan, fokus mereka sekarang akan tertuju pada Euro 2024.

Norwegia telah mendominasi pertemuan mereka dengan Finlandia sepanjang sejarah, mencatat 39 kemenangan dan hanya menderita sembilan kekalahan, sedangkan 14 pertandingan tersisa antara kedua negara telah berakhir dengan baik.

Finlandia, sementara itu, hadir di Euro 2020 yang terbukti menjadi pertama kalinya mereka lolos ke putaran final turnamen internasional besar.

Eagle-owls berhasil mengalahkan Denmark di pertandingan pertama kompetisi mereka tetapi dikalahkan oleh Rusia dan Belgia dalam dua pertandingan berikutnya untuk finis ketiga di Grup B.

Finlandia tidak akan tampil di Piala Dunia 2022, setelah finis ketiga di bagian kualifikasi mereka, hanya satu poin di belakang Ukraina yang berada di posisi kedua, dengan Prancis memenangkan grup dengan relatif nyaman.

Tim Markku Kanerva akan memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 melawan Denmark pada 23 Maret, dan mereka juga akan menghadapi Kazakhstan, Irlandia Utara, San Marino, dan Slovenia di bagian tersebut.

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Inggris vs Amerika Serikat: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Finlandia akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Makedonia Utara pada hari Kamis, dan mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-0 atas Montenegro di UEFA Nations League.

Bentuk Pertandingan Persahabatan Internasional Norwegia:

WWW

Bentuk Norwegia (semua kompetisi):

WDWLLW

Bentuk Pertandingan Persahabatan Internasional Finlandia:

DWD

Bentuk Finlandia (semua kompetisi):

WLLDWD

Berita Tim Norwegia vs Finlandia

Erling Braut Haaland tidak terlibat dalam pertandingan Norwegia dengan Republik Irlandia pada hari Kamis, dengan tim nasional berhati-hati dengan penyerang Manchester City, yang telah merawat cedera kaki dalam beberapa pekan terakhir.

Bos Norwegia Solbakken berharap pencetak gol terbanyak Liga Inggris itu bisa berperan dalam pertandingan ini, meski kecil kemungkinan ia masuk starting XI.

Tim diharapkan serupa dengan yang turun ke lapangan untuk peluit pertama di Dublin, dengan Martin Odegaard, Mohamed Elyounoussi dan Jorgen Strand Larsen siap untuk memulai.

Sedangkan untuk Finlandia, Lukas Hradecky diperkirakan akan menjadi kapten tim tamu, dengan pemain berusia 32 tahun itu akan mencatatkan penampilan ke-81 untuk tim nasional.

Berita Terkait :  Prediksi Norwegia vs Latvia, 14 November 2021

Penyerang Venezia Joel Pohjanpalo adalah pencetak gol terbanyak dalam skuat dengan 13 gol, dan ia diperkirakan akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh pemain Middlesbrough Marcus Forss.

Robin Lod adalah gelandang paling berpengalaman dalam skuad dalam hal caps, dan dia kemungkinan besar akan bergabung di area tersebut oleh pemain seperti Robert Taylor dan Lucas Lingman.

Prediksi skor Norwegia 2-1 Finlandia

Norwegia akan memasuki pertandingan ini dengan dukungan kemenangan yang meningkatkan moral atas Republik Irlandia, dan kami memberi tip kepada mereka untuk mengamankan kemenangan lain di sini.

Finlandia tentu saja merupakan tim yang harus dianggap serius, tetapi kami yakin tim tuan rumah akan memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan hak-hak yang membanggakan.

Prakiraan susunan pemain Norwegia vs Finlandia

Norway:

Nyland; Pedersen, Strandberg, Ostigard, Bjorkan; Solbakken, Odegaard, Berg, Thorsby, Elyounoussi; Larsen

Finland:

Hradecky; L Vaisanen, Ivanov, S Vaisanen, Alho; Soiri, Lod, Taylor, Lingman; Forss, Pohjanpalo

 

Related posts