Prediksi Skor Cambridge United vs West Ham United, 7 Desember 2022: Jadwal Uji Coba Rabu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Cambridge United vs West Ham United, 7 Desember 2022

Cambridge United akan beristirahat dari tugas domestik pada Rabu dini hari WIB, saat mereka menjamu West Ham United dalam pertandingan persahabatan di Abbey Stadium.

Read More

Tuan rumah datang ke pertandingan ini setelah kalah dari Forest Green Rovers, sementara tim tamu bertandang ke Cambridgeshire untuk meningkatkan kebugaran mereka menjelang kembalinya Liga Premier dalam waktu dua minggu.

Analisis Cambridge United vs West Ham United

Cambridge telah mengalami kampanye 2022-23 yang relatif buruk sejauh ini, menempati urutan ke-20 di League One dan hanya duduk tiga poin di atas slot degradasi di bawah Mark Bonner.

Amber Army telah berjuang untuk merangkai banyak momentum dalam beberapa waktu terakhir, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang datang dalam bentuk kemenangan adu penalti melawan Curzon Ashton di putaran pertama Piala FA, menyusul hasil yang mengecewakan 0 -0 seri dalam waktu normal.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cambridge mengalami kekalahan dramatis di tangan Forest Green di League One dengan skor 2-1, karena penalti menit ke-93 dari Connor Wickham.

Kekalahan ini telah membuat Forest Green terpaut tiga poin dari rival divisi mereka, sementara itu dapat berdampak negatif pada psikologis Cambridge dalam upaya mereka untuk menghindari degradasi.

Pada hari Selasa, Bonner akan bertujuan untuk memulihkan moral dalam tim ini karena Cambridge terlihat tampil positif melawan lawan Liga Premier.

West Ham telah menemukan kehidupan yang sulit di Liga Premier pada 2022-23 dan duduk di posisi ke-16, dengan 14 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan di bawah pengawasan David Moyes.

Tidak diragukan lagi, jeda musim untuk Piala Dunia datang pada saat yang tepat bagi The Hammers yang telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, termasuk tersingkir di babak ketiga Piala EFL yang membuat frustrasi oleh Blackburn Rovers melalui adu penalti bulan lalu.

Berbeda dengan kampanye 2021-22, West Ham telah berjuang untuk menghasilkan konsistensi yang nyata dalam sepak bola domestik Inggris musim ini dan telah gagal karena kurangnya potensi mereka di depan gawang.

Namun demikian, West Ham telah tampil sangat baik di Liga Konferensi Eropa yang telah menyelamatkan beberapa pujian, finis di puncak Grup B dengan poin maksimal di depan Anderlecht, Silkeborg dan FCSB.

Menjelang pertandingan persahabatan tengah pekan ini, Moyes akan melihatnya sebagai peluang yang menguntungkan untuk mendapatkan beberapa menit di kaki para pemainnya sebelum periode kedua yang penting musim ini.

Form Cambridge United Club Friendslies 1:

WLL

Bentuk Cambridge United (semua kompetisi):

DDWLL

Bentuk Pertandingan West Ham United Club Friendlies 1:

DWDLDD

Bentuk West Ham United (semua kompetisi):

WLLLLL

Berita Tim Cambridge United vs West Ham United

Cambridge akan tanpa gelandang Adam May untuk kunjungan West Ham pada hari Selasa, karena ia absen karena cedera ligamen jangka panjang.

Mark Bonner dapat memilih untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain pinggiran untuk tampil mengesankan di Abbey Stadium, dengan Sam Smith, Jake Lankester, Zeno Ibsen Rossi dan Saikou Janneh semuanya berpotensi untuk mendapatkan kesempatan untuk memulai.

Joe Ironside kemungkinan akan diberi istirahat untuk tuan rumah dalam serangan, karena tingkat keterlibatannya yang kuat untuk Cambridge pada 2022-23.

Bagi tim tamu, mereka akan kehilangan Declan Rice dan Lucas Paqueta karena kedua gelandang tersebut masih menjalani tugas internasional bersama negaranya masing-masing di Piala Dunia.

Alphonse Areola dan Nayef Aguerd juga akan absen karena mereka masih berada di Qatar bersama Prancis dan Maroko, sementara bek Jerman yang baru saja tersingkir Thilo Kehrer akan diberikan istirahat panjang menjelang Liga Premier kembali.

Angelo Ogbonna mungkin diberi kesempatan untuk mendapatkan beberapa menit di pertahanan setelah pemulihannya baru-baru ini dari cedera, sementara Ben Johnson dan Flynn Downes juga diharapkan tampil dalam pertandingan ini.

Prediksi skor Cambridge United 0-3 West Ham United

Dalam urusan taruhan rendah, kami berharap kedua belah pihak memprioritaskan rotasi skuad dalam pertandingan ini, yang dapat mengganggu ritme pertandingan sampai batas tertentu.

Meskipun demikian, West Ham akan keluar sebagai pemenang yang nyaman dan mendapatkan momentum menuju dimulainya kembali Liga Premier.

Prakiraan susunan pemain Cambridge United vs West Ham United

Cambridge United:

Mannion; Williams, Rossi, Jones, Dunk; Digby, Worman; Janneh, Lankester, Knibbs; Smith

West Ham United:

Fabianski; Johnson, Dawson, Ogbonna, Palmieri; Downes, Soucek; Lanzini, Fornals, Benrahma; Scamacca

Related posts