Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol, 19 Januari 2023: Jadwal Siaran Langsung Copa del Rey Di Inews

BabatPost.com– Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Espanyol, 19 Januari 2023

Prediksi skor Athletic Bilbao vs Espanyol

Read More

Kompetisi: Copa del Rey

Tanggal: Kamis, 19 Januari 2023

Kickoff: 02:00 WIB

Tempat: Estadio San Mames

Analisis Athletic Bilbao vs Espanyol

Athletic Bilbao menjalani musim yang solid.

Mereka hanya tertinggal dua poin dari peringkat keempat di LaLiga, Atletico Madrid, sehingga Athletic Bilbao masih memiliki peluang bagus untuk merebut tempat Liga Champions.

Tim besutan Ernesto Valverde tidak tampil mengesankan akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu pertandingan dari empat pertandingan di semua kompetisi.

Pada pertandingan sebelumnya, Athletic Bilbao kalah 3-1 di laga tandang melawan Real Sociedad.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Athletic Bilbao vs Zorya 29 September 2017

Athletic Bilbao tidak bermain bagus sejak jeda Piala Dunia. Mereka mencetak delapan gol dalam lima pertandingan itu, tetapi enam di antaranya datang di piala melawan tim kasta ketiga Eldense. Selain itu, Athletic Bilbao hanya mencetak satu gol dalam tiga putaran LaLiga terakhir .

Espanyol bukanlah tim yang bagus seperti Athletic Bilbao, mereka hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi sehingga Espanyol harus sangat berhati-hati dalam beberapa bulan ke depan.

Mereka menang 2-1 di away melawan Getafe dimana pertandingan itu cukup seimbang, tetapi tim tamu melakukan cukup untuk mengamankan ketiga poin.

Espanyol adalah tim yang berorientasi pada pertahanan, mereka hanya kebobolan lima gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Athletic Bilbao dan Espanyol menjalani satu pertandingan h2h musim ini, di pertandingan tersebut Espanyol menang 1-0 di Bilbao.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao 24 Oktober 2022: Pepet Sang Pucuk Klasemen Blaugrana

Bentuk Athletic Bilbao Copa del Rey:

WW

Bentuk Athletic Bilbao (semua kompetisi):

WWDWDL

Form Espanyol Copa del Rey:

WW

Bentuk Espanyol (semua kompetisi):

LWDWDW

Berita Tim Athletic Bilbao vs Espanyol

Inigo Martinez dari Athletic Club tetap diragukan untuk pertandingan hari Rabu karena cedera kaki yang membuat bek berpengalaman itu absen dari derby Basque.

Yeray Alvarez mungkin tampil di empat bek tuan rumah, karena ia menunggu berita bandingnya terhadap kartu merah hari Sabtu – skorsing apa pun akan dimulai dengan pertandingan La Liga Athletic melawan Real Madrid.

Sementara itu, Iker Muniain dan Alex Berenguer dapat dipromosikan dari bangku cadangan, dengan pemain bersaudara Nico Williams dan Inaki Williams di antara mereka yang berpotensi diistirahatkan dan dipanggil nanti dalam pertandingan jika diperlukan.

Tim tamu memiliki Adria Pedrosa, Keidi Bare dan Pol Lozano di sela-sela karena cedera, tetapi bek kiri Brian Olivan kembali dari larangan yang membuatnya absen pada hari Minggu.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Amerika Serikat vs Wales: Data dan Statistik, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain Line Up, Prediksi Skor

Kiper Joan Garcia dan gelandang Edu Exposito akan diberikan starter oleh Diego Martinez, yang dapat membuat banyak perubahan saat ia memprioritaskan pertandingan liga yang akan datang melawan Real Betis.

Prediksi skor Athletic Bilbao 2-1 Espanyol

Dipicu oleh kegagalan derby pada akhir pekan, Athletic dapat melampiaskan rasa frustrasi mereka pada tim Espanyol yang terganggu oleh pertempuran degradasi dan melanjutkan ke perempat final.

Keunggulan kandang bisa menjadi faktor penentu, karena klub Basque umumnya meningkatkan permainan mereka di San Mames.

Prakiraan susunan pemain Athletic Bilbao vs Espanyol

Athletic Bilbao:

Agirrezabala; Lekue, Vivian, Alvarez, Berchiche; Vesga, Zarraga; Muniain, Sancet, Berenguer; Garcia

Espanyol:

Garcia; Sanchez, Calero, Cabrera, Montes; Martinez, Souza; Vidal, Exposito, Puado; Braithwaite

 

Related posts