Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar, 26 Januari 2023: Jadwal Liga Belanda Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar, 26 Januari 2023

Go Ahead Eagles akan mencari untuk melanjutkan serangkaian hasil positif mereka baru-baru ini saat mereka menjamu tim AZ Alkmaar yang saat ini sedang terbang di Eredivisie pada Kamis dini hari WIB.

Read More

Hasil imbang 2-2 melawan FC Utrecht membawa Go Ahead Eagles ke posisi ke-10 di tabel Eredivisie, sementara AZ Alkmaar melanjutkan pencarian gelar Eredivisie setelah mengamankan kemenangan 3-1 atas Fortuna Sittard.

Analisis Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar

Go Ahead Eagles datang ke pertandingan ini dalam performa yang kuat karena mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Eredivisie sebelumnya, setelah kalah dalam lima pertandingan pembukaan musim ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sylla Sow keluar dari bangku cadangan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, saat ia mencetak gol penyeimbang di menit-menit terakhir untuk mengamankan poin vital timnya melawan FC Utrecht.

Namun, meski menjalani 11 pertandingan tak terkalahkan, hasil imbang melawan FC Utrecht adalah hasil imbang ketujuh Go Ahead Eagles musim ini dan membuat mereka hanya meraih empat kemenangan di Eredivisie musim ini.

Dengan AZ Alkmaar menuju kota, Go Ahead Eagles akan melawan buku sejarah jika mereka ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, karena sudah hampir 10 tahun sejak terakhir kali mereka mengalahkan lawan mereka.

Sementara itu, tim tamu bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan mereka dari RKC Waalwijk sebelum jeda Piala Dunia, tidak terkalahkan sejak itu dan mengalahkan sesama penantang gelar PSV Eindhoven dalam prosesnya.

Sejarah ada di pihak mereka dalam urusan ini, karena AZ Alkmaar belum pernah dikalahkan oleh tuan rumah sejak 2014 dan telah mengalahkan Go Ahead Eagles dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.

AZ Alkmaar juga sedang dalam kondisi bagus di depan gawang saat ini, karena tim Pascal Jansen telah mencetak 10 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Pemain depan Denmark Jens Odgaard bisa menjadi pembuat perbedaan dalam pertandingan ini karena dia saat ini sedang dalam performa terbaiknya untuk timnya setelah memberikan assist dalam tiga pertandingan terakhirnya secara berturut-turut, sekaligus mencetak enam gol musim ini.

Form Go Ahead Eagles Eredivisie:

DWDDWD

Bentuk AZ Alkmaar Eredivisie:

WLWDWW

Form AZ Alkmaar (semua kompetisi):

WLWDWW

Berita Tim Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar

Go Ahead Eagles tidak diharapkan untuk melakukan perubahan pada tim yang bermain imbang melawan FC Utrecht di pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka dapat melakukan perubahan formasi.

Bobby Adekanye akan memimpin lini depan bersama Isac Lidberg, sementara Oliver Edvardsen dan Willum Thor Willumsson diharapkan memainkan peran melebar yang lebih dalam dalam formasi 4-4-2.

Bas Kuipers dan Philippe Rommens sama-sama masih absen karena cedera dan tidak akan tampil dalam pertandingan ini.

AZ Alkmaar diperkirakan tidak akan melakukan perubahan pada sebelas pemain yang mengalahkan Fortuna Sittard 3-1 pada hari Minggu.

Sam Westerveld dan Bruno Martins Indi sama-sama diragukan tampil dalam skuat menghadapi Go Ahead Eagles.

Sam Beukema tidak akan kembali dari cedera lututnya untuk pertandingan ini dan diperkirakan akan kembali beraksi pada akhir Februari.

Prediksi skor : Go Ahead Eagles 1-2 AZ Alkmaar

Kami percaya bahwa sejarah akan terulang kembali dan AZ Alkmaar akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini.

Kami merasa bahwa Go Ahead Eagles akan memberikan perlawanan yang signifikan, namun, AZ Alkmaar akan terlalu kuat untuk tuan rumah dan selanjutnya akan mengakhiri rekor 11 pertandingan tak terkalahkan Go Ahead Eagles.

Prakiraan susunan pemain Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar

Go Ahead Eagles:

De Lange; Amofa, Nauber, Idzes, Deijl; Willumsson, Tekie, Llansana, Edvardsen; Lidberg, Adekanye

AZ Alkmaar:

Ryan; Sugawara, Chatzidiakos, Vanheusden, Kerkez; Clasie, Reijnders; Odgaard, De Wit, Karlsson; Pavlidis.

 

Related posts