Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Perth Glory, 28 Januari 2023: Jadwal A-League Sabtu Ini

WOLLONGONG, AUSTRALIA - JANUARY 02: Jaushua Sotirio of Wellington Phoenix controls the ball during the Hyundai A-League soccer match between Wellington Phoenix and Sydney FC on January 02, 2021 at WIN Stadium in Wollongong, Australia. (Photo by Steven Markham/Speed Media/Icon Sportswire)

BabatPost.com– Prediksi Skor Wellington Phoenix vs Perth Glory, 28 Januari 2023

Wellington Phoenix akan bertujuan untuk masuk ke dua besar A-League pada hari Sabtu ketika mereka menjamu Perth Glory di pertandingan terbaru mereka.

Read More

Sementara tuan rumah lebih tinggi di klasemen, tim tamu menuju pertandingan ini dengan percaya diri karena mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya.

Analisis Wellington Phoenix vs Perth Glory

Wellington Phoenix memiliki awal yang kuat untuk kampanye yang ditunjukkan oleh fakta bahwa mereka saat ini duduk di urutan keempat di A-League.

Kemenangan pada hari Sabtu berpotensi membuat mereka naik ke posisi kedua tergantung pada hasil lainnya, dan penampilan terakhir mereka akan memberikan kepercayaan diri kepada tim bahwa hal itu mungkin dicapai.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Semen Padang vs Barito Putera 25 September 2017

Nix tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya, memenangkan setiap pertandingan, dan meraih dua clean sheet di sepanjang jalan.

Sementara Wellington memang kebobolan akhir pekan lalu, itu di menit ke-92 pertandingan, terbukti tidak lebih dari sebuah penghiburan bagi Central Coast Mariners.

Ufuk Talay telah melihat timnya bermain lebih panik di pertandingan kandang mereka musim ini, mencetak dan kebobolan lebih banyak di pertandingan tersebut, dan lebih banyak kontrol adalah sesuatu yang dia akan cari dari anak buahnya kali ini.

Sejarah dari musim ini ada di pihak tuan rumah yang mencapai tujuan itu mengingat performa buruk Perth Glory di laga tandang sepanjang kampanye ini.

Dalam tujuh pertandingan tandang mereka hingga saat ini, pasukan Ruben Zadkovich hanya berhasil memenangkan satu, kalah dari yang lainnya.

Mempertimbangkan fakta bahwa mereka tidak terkalahkan di kandang, pertandingan inilah yang saat ini menghambat musim Perth Glory, karena mereka akan berada dalam posisi yang jauh lebih kuat jika mereka bisa membalikkannya.

The Glory menuju hari Sabtu setelah menjalankan empat pertandingan tanpa kekalahan, dan sementara semua itu terjadi di rumah, itu seharusnya menanamkan momentum dan kepercayaan ke dalam tim.

Berita Terkait :  Edison Cavani Sukses Jawab Kritikan dengan Bawa PSG Raih Kemenangan Telak 6-0

Tamasya terbaru mereka menunjukkan kualitas yang dimiliki tim dalam arti menyerang saat mereka mengalahkan Melbourne Victory 3-1, dan pengulangan hasil itu akan sangat membantu posisi mereka saat ini.

Bentuk Wellington Phoenix Australian A-League:

WDLWWW

Bentuk Perth Glory Australian A-League:

DLWWDW

(AAP Image/Gary Day) NO ARCHIVING, EDITORIAL USE ONLY

Berita Tim Wellington Phoenix vs Perth Glory

Oskar Zawada sekali lagi mencetak gol untuk Wellington Phoenix dalam pertandingan terakhir mereka, dan dengan itu menjadi yang keenam di musim ini, dia pasti akan mempertahankan tempatnya.

Scott Wootton tidak tersedia dalam kemenangan melawan Central Coast Marines karena cedera betis, dan itu diperkirakan akan membuatnya absen untuk bulan depan.

Sementara Nicholas Pennington tidak kembali ke tim setelah skorsingnya, Bozhidar Kraev langsung dibawa kembali ke starting XI, yang seharusnya terjadi lagi di sini.

Berbicara tentang penangguhan, itu adalah sesuatu yang akan dihadapi Perth Glory akhir pekan ini setelah Jack Clisby dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Liga 1 Barito Putera vs PSM Makassar 29 Oktober 2017 Siaran Langsung di tvOne

Adam Taggart telah menikmati lima gol melawan lawan hari Sabtu selama 11 pertandingannya melawan mereka sepanjang karirnya, dan itu seharusnya memberinya kepercayaan diri menuju yang satu ini, terutama setelah mencetak dua gol akhir pekan lalu.

Perth Glory juga memiliki kesempatan untuk memberikan debut kepada bek berpengalaman Jordan Elsey yang mereka tandatangani minggu ini dengan kontrak dua setengah tahun.

Prediksi skor Wellington Phoenix 2-1 Perth Glory

Perth Glory menuju pertandingan ini dengan sangat percaya diri karena hasil terakhir mereka dan itu akan membuat mereka memberikan ujian nyata pada hari Sabtu.

Sayangnya, performa tandang mereka yang buruk adalah sesuatu yang langsung membuat Wellington Phoenix difavoritkan untuk meraih tiga poin.

Prakiraan susunan pemain Wellington Phoenix vs Perth Glory

Wellington Phoenix:

Sail; Elliot, Laws, Payne, Mauragis; Barbarouses, Lewis, Kraev, Rufer; Ball, Zawada

Perth Glory:

Cook; Lachman, Elsey, Koutroumbis, Khelifi; Forde, Duncan, Amini, Jelacic; Dowse, Ivanovic

Related posts