Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund, 29 Januari 2023: Big Match Bundesliga, Bayer Incar 6 Kemenangan Beruntun

BabatPost.com– Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund, 29 Januari 2023

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: 29 Januari 2023, Minggu

Kick-off pada 23:30 WIB

Tempat: BayArena (Leverkusen).

Analisis Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Bayer Leverkusen menjamu Borussia Dortmund pada pertandingan terakhir Matchday No 18 di Bundesliga Jerman pada Minggu di BayArena.

Ini adalah pertandingan yang tidak ingin Anda lewatkan karena memiliki semua bahan dalam pertempuran untuk posisi Liga Champions UEFA.

Bayer Leverkusen terbang tinggi di bawah manajer baru Xabi Alonso yang telah benar-benar mengubah peruntungan tim sejak mengambil alih Gerardo Seoane pada awal Oktober tahun lalu.

Mantan gelandang Real Madrid, yang memulai peran manajerial senior pertamanya setelah menghabiskan tiga tahun bersama tim B Real Sociedad, hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pertamanya di semua kompetisi, tetapi timnya telah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut untuk naik ke urutan kedelapan dalam tabel.

Berita Terkait :  Prediksi Skor St Patrick's Athletic vs Cork City, 8 Juli 2023: Jadwal Liga Premier Irlandia Sabtu Ini

Die Werkself juga menerjemahkan performa fantastis pra-Piala Dunia mereka ke tahun 2023, menjadikannya lima kemenangan liga berturut-turut pada Rabu malam ketika mereka mengalahkan Bochum 2-0 di BayArena.

Bayer kini mengantongi setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan sebelumnya.

Mereka melanjutkan bentuk serangan yang luar biasa pada hari Rabu meski kehilangan striker Patrick Schick yang cedera.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana lini belakang Leverkusen akan terlihat dalam pertandingan melawan unit ofensif berbakat Borussia Dortmund pada hari Minggu.

Tim tamu berhasil mencetak tiga angka penting pada Selasa malam di Mainz berkat gol penentu kemenangan dari pemain pengganti Giovanni Reyna.

Tambahan dua poin itu memastikan bahwa Dortmund tetap terjepit di antara Eintracht Frankfurt dan Freiburg – yang semuanya memiliki poin yang sama – di posisi kelima menjelang aksi akhir pekan, tetapi Terzic akan menyadari bahwa para pemainnya pasti harus tampil lebih baik jika ingin mengklaim hasil yang positif di Leverkusen pada hari Minggu.

Dortmund mengantongi enam gol dan kebobolan empat gol dalam dua pertandingan pasca-Piala Dunia, yang berarti kami akan menghadapi pertandingan gemilang antara dua tim yang berpikiran menyerang pada hari Minggu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Red Bull Leipzig vs Mönchengladbach, 11 Maret 2023: Misi Kembali Ke Jalur 3 Poin

Bentuk Bundesliga Bayer Leverkusen:

LWWWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WWWLWW

Bentuk Bundesliga Borussia Dortmund:

WWLLWW

Performa Borussia Dortmund (semua kompetisi):

LLWWWW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Leverkusen kemungkinan akan tetap tanpa Charles Aranguiz dan Patrik Schick karena masing-masing cedera betis dan pangkal paha, tetapi sebaliknya Alonso tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Pemain berusia 41 tahun itu bisa mengembalikan Mitchel Bakker dan Exequiel Palacios ke starting XI-nya untuk memulai dengan formasi 3-4-3, yang hampir pasti akan membuat Callum Hudson-Odoi jatuh ke bangku cadangan sebagai hasilnya.

Dortmund, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Thomas Meunier (betis), Abdoulaye Kamara dan Mateu Morey (keduanya lutut), sementara Marco Reus kemungkinan tidak tersedia karena melewatkan kedua pertandingan sejak restart karena sakit.

Sebastien Haller telah pulih sepenuhnya dari tumor testisnya dan telah muncul dari bangku cadangan di kedua pertandingan Dortmund dalam seminggu terakhir, tetapi Youssoufa Moukoko hampir pasti akan memimpin barisan sekali lagi karena penyerang Pantai Gading itu terus diturunkan kembali.

Jude Bellingham melewatkan perjalanan timnya ke Mainz pada pertengahan pekan karena skorsing setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Augsburg, dan dia hampir pasti akan kembali ke ruang mesin dengan mengorbankan Emre Can, sementara dampak mencetak gol Reyna dari bangku cadangan harus mendapatkan Internasional AS dimulai.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Bayer Leverkusen vs Hoffenheim 26 Agustus 2017

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund Head-to-head

Secara keseluruhan, Borussia Dortmund memimpin pertandingan head to head dengan 5 kemenangan tetapi mereka hanya memiliki 11 kemenangan dalam 40 kunjungan sebelumnya ke Leverkusen.

Borussia Dortmund merayakan kemenangan tipis 1-0 ketika mereka berhadapan dengan Leverkusen pada awal Agustus tahun lalu di Signal-Iduna-Park.

Lima dari enam pertandingan terakhir antara rival ini melihat opsi Over 2.5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Skor masuk.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Pertandingan ini memiliki banyak gol dan kami memang sulit membayangkan skenario skor rendah pada Minggu.

Bayer Leverkusen memenangkan lima pertandingan liga secara bergantian dengan menang & Kedua Tim Mencetak Skor.

Prediksi skor Bayer Leverkusen 3-2 Borussia Dortmund

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Andrich, Bakker; Wirtz, Diaby; Hlozek

Borussia Dortmund:

Kobel; Ryerson, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Ozcan; Malen, Brandt, Reyna; Moukoko

 

 

Related posts