Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Monaco, 17 Februari 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Monaco, 17 Februari 2023

Moussa Diaby dan Bayer Leverkusen bersiap untuk menjalani babak play-off babak knockout UEFA Europa League melawan AS Monaco di BayArena pada Jumat dini hari 03:00 WIB, dengan harapan tuan rumah untuk leg pertama yang menggembirakan menunjukkan hasil yang tinggi.

Read More

Analisis Bayer Leverkusen vs Monaco

Play-off dua leg Eropa merupakan wilayah baru bagi Leverkusen di bawah Xabi Alonso, tetapi tuan rumah leg pertama hari Kamis akan bertemu dengan Monaco dengan semangat tinggi setelah kemenangan akhir pekan melawan Hoffenheim.

Kemenangan 3-1 di Rhein-Neckar-Arena menghentikan laju kekalahan dua pertandingan untuk Werkself, dengan Robert Andrich, Diaby dan Adam Hlozek semuanya mencetak gol.

Memang, di Sinsheim pada hari Sabtu, Bayer lebih terlihat seperti tim yang meraih lima kemenangan beruntun di kedua sisi jeda musim dingin.

Dengan Florian Wirtz yang sangat berbakat kembali fit setelah cedera jangka panjang dan pemain seperti Jeremie Frimpong, Diaby dan Amine Adli memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tim Bundesliga harus bisa menggantikan absennya pemain depan yang cedera Patrik Schick.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Ferencvaros, 26 November 2021

Pelatih Alonso akan memperoleh banyak hal dari dua pertandingan Eropa terakhirnya di pucuk pimpinan Leverkusen, yang membawa hasil imbang beruntun melawan Atletico Madrid dan Porto di Liga Champions.

Monaco melanjutkan performa solid domestik mereka dengan kemenangan yang sangat mengesankan melawan pemimpin liga Prancis Paris Saint-Germain pada akhir pekan.

Didorong oleh kembalinya anak asuh penyerang mereka yang berusia 17 tahun Eliesse Ben Seghir, tim dari Kerajaan menempatkan tiga gol melewati lawan Paris mereka dengan  gol dari Aleksandr Golovin sebelum kapten Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di babak pertama dalam kemenangan 3-1.

Hasil tersebut membantu juara Prancis delapan kali naik ke posisi ketiga di papan atas dan memperpanjang rekor tak terkalahkan domestik mereka menjadi delapan pertandingan.

Mantan striker Leverkusen Kevin Volland – pencetak lima gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi musim ini – tetap berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Sabtu tetapi pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi opsi untuk pelatih Philippe Clement di Jerman malam ini.

Bek pinjaman Monaco dari Chelsea, Malang Sarr, dan bek sayap Vanderson sama-sama absen dalam kemenangan PSG karena cedera.

Berita Terkait :  Prediksi Bayer Leverkusen vs Greuther Furth, Jadwal Bundesliga 4 Desember 2021

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

LWWLLW

Bentuk Liga Europa Monako:

WLWLDW

Bentuk Monaco (semua kompetisi):

DWDWWW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Monaco

Charles Aranguiz tidak akan tersedia untuk Leverkusen hingga akhir bulan karena cedera betis, Andrey Lunyov harus kembali sekitar waktu yang sama dari sakit punggungnya dan Patrik Schick diperkirakan akan kembali dari cedera pangkal paha pada pertengahan Maret.

Robert Andrich dan Moussa Diaby, yang masing-masing mencetak satu dan dua gol, di babak penyisihan grup Liga Champions, masing-masing mencetak gol akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Hoffenheim, dengan Adam Hlozek menambahkan gol ketiga.

Lukas Hradecky berada di urutan ketiga di Bundesliga untuk clean sheet musim ini dengan lima gol, yang merupakan jumlah gol yang sama dengan yang dicetak Jeremie Frimpong untuk mereka di kompetisi itu, menempatkannya di urutan kedua dalam tim, dengan dua gol lebih sedikit dari Diaby.

Malang Sarr tetap absen untuk Monaco hingga akhir bulan karena cedera pinggul, sementara Vanderson diperkirakan sudah pulih dari cedera lututnya saat itu.

Wissam Ben Yedder mencetak 21 gol dalam 35 penampilan di Liga Champions dan Liga Europa, mencetak 32% dari upaya tembakannya dan pada hari Sabtu, dwigolnya versus PSG memindahkannya ke posisi kedua sepanjang masa di Ligue 1 dengan mencetak gol abad ini (140), melampaui Edinson Cavani, dengan satu-satunya pemain yang mencetak gol lebih banyak dari pemain Prancis berusia 32 tahun itu adalah mantan striker Monaco Kylian Mbappe (148).

Berita Terkait :  Prediksi Everton vs Brighton, Jadwal Liga Inggris 2 Januari 2022

Alexander Nubel memiliki lima clean sheet tandang untuk Monaco di Ligue 1 musim ini, dan satu-satunya di kampanye Liga Europa saat ini terjadi saat tandang melawan Red Star Belgrade (1-0), sementara hat-trick oleh Kevin Volland di pertandingan grup terakhir mereka, membantu mereka mengalahkan Serbia, memungkinkan Les Monegasques lolos ke babak playoff babak sistem gugur.

Prediksi skor Bayer Leverkusen 1-2 Monaco

Monaco tampaknya menjadi hidup setiap musim di awal tahun kalender, dan penampilan mereka di dalam negeri jauh lebih konsisten jika dibandingkan dengan rival mereka di Jerman bulan ini.

Leverkusen lebih baik di kandang sendiri di Bundesliga akhir-akhir ini tetapi tidak setajam melawan tim elit di Jerman, dan tidak banyak bukti yang menunjukkan bahwa mereka dapat memperbaiki penampilan buruk mereka di Eropa.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Monaco

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Palacios, Andrich, Sinkgraven; Diaby, Wirtz, Hudson-Odoi

Monaco:

Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Henrique; Fofana, Camara; Diatta, Golovin; Volland, Ben Yedder

Related posts