Prediksi Skor Monaco vs Bayer Leverkusen, 24 Februari 2023: Jadwal Liga Europa Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Monaco vs Bayer Leverkusen, 24 Februari 2023

Monaco vs Bayer Leverkusen

Read More

Liga Europa UEFA

Tanggal: Jumat, 24 Februari 2023

Kick-off pada 00:45 WIB

Tempat: Stade Louis II (Monaco)

Di leg pembuka Kamis lalu, Les Monegasques menggempur balik dengan dua gol di 16 menit terakhir plus waktu tambahan untuk menang 3-2, sehingga kemenangan atau seri di pertandingan ini sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke babak selanjutnya kompetisi ini.

Analisis Monaco vs Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen melanjutkan penampilan malang mereka pada hari Minggu ketika mereka secara mengejutkan kebobolan tiga gol dalam kekalahan kandang dari Mainz.

Itu adalah kekalahan liga domestik ketiga dalam empat putaran sebelumnya untuk Xabi Alonso dan pasukannya.

Jika kita menghitung semua kompetisi, Die Werkself mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, namun demikian, beberapa kekalahan terbaru ini benar-benar harus kita atasi karena kurang beruntung.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Chelsea vs Manchester United 22 Oktober 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu Ini di SCTV

Bayer Leverkusen kehilangan keunggulan 2-1 dengan kebobolan dua gol telat di leg pertama pertandingan Liga Europa melawan Monaco, termasuk gol menit akhir dari bek tengahAxel Disasi.

Itu adalah pertandingan di mana tim Jerman sama sekali tidak pantas kalah, seri paling tidak, mereka adalah tim superior di lapangan dan bisa lolos dengan kebuntuan, jika bukan kemenangan.

Edmond Tapsoba kemudian melewatkan penalti awal di pertandingan kandang melawan Mainz pada hari Minggu, sementara Amine Adli dikeluarkan sepuluh menit dari waktu.

Monaco akan memasuki ini dengan semangat yang jauh lebih tinggi.

Mereka telah mengamankan kemenangan domestik lainnya pada hari Minggu, mengalahkan Brest 1-2 di away.

Les Monegasques sekarang memiliki lima kemenangan berturut-turut di seluruh kompetisi, mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Monaco berada di urutan ketiga dalam tabel Ligue 1 dengan hanya lima poin di antara mereka dan pemimpin klasemen PSG.

Monaco vs Bayer Leverkusen Head-to-head

Monaco memenangkan tiga, imbang satu, dan kalah satu dari lima pertemuan head to head dengan Bayer Leverkusen.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Panama vs Meksiko, 19 Juni 2023: Jadwal Siaran Langsung Perebutan Tempat Ketiga Nations League CONCACAF Senin Ini di Net

Kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu di fase grup Liga Champions UEFA pada tahun 2014 dan 2016.

Monaco memiliki satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan kandang se belumnya dengan Bayer yang hanya mencetak satu gol dalam prosesnya.

Bentuk Liga Europa Monako:

LWLDWW

Bentuk Monaco (semua kompetisi):

DWWWW

Bentuk Liga Europa Bayer Leverkusen:

L.

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

WLLWLL

Berita Tim Monaco vs Bayer Leverkusen

Vanderson dan Guillermo Maripan dipertanyakan untuk Monaco karena masalah lutut, Gelson Martins dan Ruben Aguilar mengalami sakit paha, sementara Kevin Volland absen karena cedera pergelangan kaki.

Krepin Diatta mencetak gol pertamanya di kompetisi Kamis lalu, dengan Axel Disasi mencetak gol kemenangan di injury time, sementara Aleksandr Golovin dan Myron Boadu yang mencetak gol ketika mereka mengalahkan Brest 2-1 akhir pekan lalu di Ligue 1.

Pencetak gol terbanyak mereka di dalam negeri, Wissam Ben Yedder, mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain.

Charles Aranguiz mungkin tidak tersedia untuk Die Schwarzroten karena cedera betis, Andrey Lunyov mengalami sakit punggung, sementara pencetak gol terbanyak mereka di dalam negeri, Moussa Diaby, mengalami cedera pangkal paha.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Montpellier vs Monaco 14 Januari 2018

Sejak awal musim 2020-21, Florian Wirtz telah terlibat langsung dalam 12 gol Liga Europa, mencetak 11 menit setelah Diaby menyamakan kedudukan dengan Monaco Kamis lalu menyusul gol bunuh diri kiper Lukas Hradecky, yang membuat mereka tertinggal setelah sembilan menit.

Nadiem Amiri dan Patrik Schick masing-masing mencetak gol untuk Leverkusen di dalam negeri akhir pekan lalu, tetapi penalti gagal dari Edmond Tapsoba yang akhirnya menjadi kejatuhan mereka.

Prediksi Monaco vs Bayer Leverkusen

Pertandingan ini memiliki gol yang tertulis di atasnya dan kami tidak akan terkejut untuk menyaksikan pesta gol lainnya ketika kedua tim ini bertemu satu sama lain.

Adapun hasilnya, kami akan mendukung Monaco yang sedang dalam performa terbaik untuk menjadi yang teratas dan mengeksploitasi keroposnya pertahanan Bayer sekali lagi.

Prediksi skor Monaco 2-1 Bayer Leverkusen

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Bayer Leverkusen

Monaco:

Nubel; Matsima, Disasi, Sarr, Henrique; Diatta, Fofana, Camara, Golovin; Ben Seghir, Ben Yedder

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Frimpong, Tapsoda, Tah, Bakker; Andrich, Palacios; Adli, Wirtz, Amiri; Schick

Related posts