Prediksi Skor Werder Bremen vs VfL Bochum, 25 Februari 2023: Jadwal Bundesliga Jerman Sabtu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Werder Bremen vs VfL Bochum, 25 Februari 2023

Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun saat Werder Bremen menjamu VfL Bochum di Bundesliga pada hari Sabtu.

Read More

Werder bisa naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan, sementara Bochum harus menghindari kekalahan jika ingin keluar dari tiga terbawah.

Analisis Werder Bremen vs VfL Bochum

Memang, setelah mengumpulkan kemenangan beruntun melawan Wolfsburg dan Stuttgart, Werder telah dikalahkan 2-0 oleh Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan terakhir mereka.

Die Werderaner adalah yang terbaik kedua sepanjang kunjungan mereka ke Deutsche Bank Park dalam pertandingan Sabtu malam Bundesliga, dengan gol bunuh diri Marco Friedl setelah hanya tujuh menit segera membuat mereka tertinggal, dengan tim tamu gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Namun, tidak ada salahnya untuk tim yang baru dipromosikan kalah dari dua perwakilan Liga Champions Jerman musim ini, dengan tim Ole Werner masih mempertahankan tempat yang sangat terhormat di klasemen di musim pertama mereka di papan atas.

Berita Terkait :  Prediksi Borussia Dortmund vs Werder Bremen 20/8/2022: Beri Tamu Kekalahan Perdana

Dengan delapan poin antara mereka dan lawan mereka yang akan datang di tempat playoff degradasi, pertandingan kandang hari Sabtu melawan Bochum memberikan peluang sempurna untuk menempatkan ketakutan luar akan degradasi untuk musim ini, dengan finis di paruh atas sudah terlihat bagi mereka jika mereka berhasil untuk melakukannya.

Bochum, sementara itu, bisa memberikan kisah peringatan bagi Werder, dengan Die Unabsteigbaren menemukan musim kedua mereka di Bundesliga jauh lebih sulit daripada yang pertama.

Setelah finis di urutan ke-13 – dan unggul sembilan poin dari bahaya degradasi – di musim pertama mereka kembali di kasta atas Jerman selama lebih dari satu dekade, Bochum jelas terkena sindrom musim kedua, yang membuat mereka memilih untuk memecat mantan manajer mereka Thomas Reis pada bulan September setelah kalah dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Penggantinya Thomas Letsch telah berhasil menjadikan Vonovia-Ruhrstadion lebih dari benteng sejak mengambil alih, dengan rekor tak terkalahkannya di kandang sendiri di liga akhirnya berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Freiburg akhir pekan lalu.

Tim Letsch sudah tertinggal 2-0 dari lawan mereka ketika Anthony Losilla diberi perintah untuk melakukan tekel tinggi tepat setelah satu jam, mengakhiri harapan kecil mereka untuk bangkit kembali dan mempertahankan kemenangan beruntun lima pertandingan mereka di kandang.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Werder Bremen vs Schalke 16 September 2017

Dengan demikian, dengan Stuttgart secara bersamaan mengalahkan FC Koln, Bochum akan melakukan perjalanan ke Bremen di tempat degradasi berdasarkan selisih gol, tetapi ada banyak waktu bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

Bentuk Bundesliga Werder Bremen:

LLWWLL

Bentuk VfL Bochum Bundesliga:

WLLWLL

Bentuk VfL Bochum (semua kompetisi):

LLLLLL

Berita Tim Werder Bremen vs VfL Bochum

Daftar cedera Werder telah berkembang secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir, dengan Tim-Justin Dietrich, Dikenki Salifou dan Mitchell Weiser bergabung dengan Jean-Manuel Mbom dan Felix Agu di sela-sela.

Marvin Ducksch dan Christian Gross sama-sama menderita penyakit dalam beberapa hari terakhir dan karena itu diragukan, sementara Niklas Stark mendapatkan peringatan kelimanya musim ini melawan Frankfurt dan akan absen karena skorsing.

Amos Pieper hampir pasti akan masuk ke lini belakang Werner dengan absennya Stark, sementara Maximilian Philipp bisa menjadi starter pertamanya untuk klub sejak bergabung dengan status pinjaman dari Wolfsburg bulan lalu jika Ducksch gagal pulih tepat waktu.

Bochum, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Losilla setelah langsung mendapat kartu merah melawan Freiburg.

Gelandang tersebut tidak akan tersedia untuk dua pertandingan, yang kemungkinan akan memberikan kesempatan bagi Pierre Kunde untuk menegaskan kembali otoritasnya di ruang mesin.

Berita Terkait :  Prediksi Bhayangkara FC Vs Persita, 1 Maret, Liga Indonesia

Simon Zoller, Gerrit Holtmann, Michael Esser dan Cristian Gamboa semuanya pasti absen karena cedera, sementara Danilo Soares dan Kevin Stoger sama-sama terserang penyakit dalam seminggu terakhir juga.

Letsch akan putus asa untuk memiliki duo fit dan menembak untuk perjalanan timnya, dengan Philipp Forster berpotensi untuk menggantikan Zoller dalam peran lini tengah menyerang tim tamu.

Prediksi skor Werder Bremen 2-1 VfL Bochum

Tidak ada pihak yang memiliki kekuatan penuh karena kombinasi cedera dan masalah suspensi, tetapi kami masih berharap Werder meraih kemenangan mengingat rekor buruk Bochum di laga tandang musim ini.

Tim pejuang degradasi telah kalah 10 dari 11 pertandingan tandang mereka di Bundesliga, kebobolan 32 gol dan hanya mencetak tujuh gol.

Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhirnya, Niclas Fullkrug pasti akan merasakan peluang untuk menambah jumlah 13 gol liga sejauh ini.

Prakiraan susunan pemain Werder Bremen vs VfL Bochum

Werder Bremen:

Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Schmid, Stage, Schmidt, Gruev, Jung; Fullkrug, Philipp

VfL Bochum:

Riemann; Janko, Ordets, Schlotterbeck, Stafylidis; Kunde, Stoger; Asano, Forster, Antwi-Adjei; Hofmann

Related posts