Prediksi Skor Swedia vs Belgia, 25 Maret 2023: Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Sabtu Ini, Kembalinya Ibrahimovic

BabatPost.com– Prediksi Skor Swedia vs Belgia, 25 Maret 2023

Prediksi skor Swedia vs Belgia di Kualifikasi Euro pada Sabtu dini hari 02:45 WIB, 25 Maret 2023.

Read More

Domenico Tedesco memulai karirnya sebagai manajer Setan Merah dan berharap prediksi Swedia vs Belgia ini menjadi kemenengan perdana.

Swedia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi diunggulkan menjelang pertandingan hari Jumat.

Analisis Swedia vs Belgia

Belgia ingin bangkit kembali dari kekecewaan Piala Dunia saat mereka menghadapi Swedia untuk pertandingan pertama mereka di Kualifikasi Eropa 2024.

Tersingkirnya Setan Merah di fase grup pada bulan Desember menyebabkan kepergian manajer dan kapten, dengan siklus baru diharapkan dimulai di Friends Arena.

Tamu tidak akan menjadi satu-satunya tim yang ingin memulai era baru, karena Swedia memiliki banyak bakat mereka sendiri.

Blagult akan sangat terpukul jika gagal di kualifikasi Piala Dunia tetapi mungkin diam-diam yakin akan kemajuan mereka dari Grup F jika mereka memenangkan pertandingan pembuka.

Meski begitu, Belgia memasuki pertandingan hari Jumat sebagai favorit yang nyaman, setelah memenangkan semua tiga pertandingan terakhir mereka melawan Swedia.

Berita Terkait :  Prediksi Lokomotiv Moskow vs Lazio, Jadwal Europa League 26 November 2021

Para pemain Belgia akan sangat ingin mengesankan manajer baru mereka dan kemungkinan akan mengambil ketiga poin di pertandingan hari pertama.

Ini tidak akan menjadi kemenangan yang mudah bagi tim tandang, berharap bisa melupakan kenangan sepak bola di bawah asuhan Roberto Martinez.

Terlepas dari lini depan yang terkenal secara internasional, Setan Merah hanya mencetak satu gol dalam kampanye Piala Dunia merekasetelah melakukan sedikit lebih baik dalam membangun kompetisi.

Swedia sedikit lebih baik di depan gawang, dengan rata-rata sekitar 1,75 per game selama enam pertandingan terakhir mereka.

Meski begitu, pertandingan dengan skor tinggi sangat tidak mungkin terjadi minggu ini dengan kedua tim cenderung memainkan sepak bola konservatif untuk pertandingan pembukaan mereka. Oleh karena itu, bertaruh pada skor di bawah 2,5 gol dan hanya pada satu tim yang mencetak skor dapat memberikan pengembalian yang layak.

Jika ada pemain yang kemungkinan akan memecahkan kebuntuan, kemungkinan besar akan menguntungkan Kevin De Bruyne.

Pemain Manchester City itu tampil fenomenal untuk klubnya dengan 18 assist atas namanya di semua kompetisi. Apakah De Bruyne seefektif Romelu Lukaku menggantikan Erling Haaland masih harus dilihat.

Belgia mungkin berada di peringkat keempat dunia. Tapi mereka sedang melalui masa transisi. Beberapa pemain terbaik mereka mengumumkan pensiun, dan mereka juga mengucapkan selamat tinggal kepada manajer jangka panjang Roberto Martinez.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Swedia vs Slovenia 28 September 2022: Laga Wajib Menang

Dan Swedia mengandalkan ini. Mereka bertekad untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Mereka sedang dalam performa yang bagus, dan berharap untuk memulai kampanye kualifikasi Euro mereka dengan kemenangan.

Belgia memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan tiga pertandingan selama rentang waktu ini berakhir dengan kekalahan. Juga, satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang melawan Kanada. Tak perlu dikatakan bahwa mereka keluar dari bentuk.

Di sisi lain, Swedia sedang dalam empat kemenangan beruntun, dan mereka mencetak dua atau lebih gol di setiap pertandingan ini. Patut dicatat juga bahwa mereka hanya kalah dua kali di kandang dalam tiga tahun terakhir.

Tidak hanya Swedia dalam empat kemenangan beruntun, tetapi mereka mencetak dua gol atau lebih dalam 100% pertandingan ini. Tetapi pada saat yang sama, mereka hanya memiliki dua clean sheet dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Belgia memang memiliki rekor h2h yang dominan melawan rival ini. Dan meskipun Swedia tampil luar biasa saat ini, pertahanan mereka gagal mengesankan.

Dengan demikian, kedua tim diharapkan untuk menemukan bagian belakang jaring Jumat ini.

Statistik head-to-head Swedia vs Belgia

Belgia memang memiliki rekor kemenangan sempurna sejak tahun 2000, dan mereka mencetak dua gol atau lebih di semua kecuali satu pertandingan selama rentang waktu ini. Faktanya, kemenangan terakhir Swedia tercatat lebih dari 60 tahun yang lalu.

Berita Terkait :  Hasil Italia vs Belgia, Gli Azzuri tampil beringas dengan lesakkan dua gol tanpa balas
getty images

Berita tim Swedia vs Belgia

Performa Alexander Isak untuk Newcastle seharusnya membuat sang penyerang memulai pada hari Jumat baik menggantikan Robin Quaison atau melihat Dejan Kulusevski didorong kembali ke lini tengah.

Zlatan Ibrahimovic juga telah kembali ke skuat tetapi kemungkinan tidak akan menjadi starter melawan Belgia.

Skuad Belgia pertama Domencio Tedesco mengalami sejumlah perubahan, dengan Eden Hazard pensiun dari tugas internasional.

Gelandang Southampton Romeo Lavia telah menerima panggilan pertamanya, dengan Axel Witsel absen.

Romelu Lukaku mungkin mendapatkan awal yang langka setelah berjuang dengan cedera musim ini.

Prediksi Swedia vs Belgia

Belgia kalah tiga dari lima pertandingan keseluruhan terakhir mereka, dan berhasil menang hanya melawan Kanada di Piala Dunia meskipun datang dengan harapan dan harapan yang besar.

Di sisi lain, Swedia sedang dalam empat kemenangan beruntun, dan mereka akan bertekad untuk melanjutkan momentum ini melawan rivL yang kesulitan.

Namun, perhatikan bahwa Swedia memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini.

Dan meskipun Belgia sedang melalui masa transisi, mereka memiliki beberapa personel berbakat yang siap membantu.

Prediksi skor Swedia 2-2 Belgia

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Belgia

Sweden (4-4-2): Olsen; Andersson, Hien, Lindelof, Augustinsson; Claesson, Olsen, Karlstrom, Forsberg; Isak, Kulusevski

Belgium (4-2-3-1): Courtois; Meunier, Alderweireld, Vertonghen, Castagne; Tielemans, Onana; Trossard, De Bruyne, Carrasco; Lukaku

Related posts