Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin, 24 April 2023: Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Senin Ini di tvOne

BabatPost.com– Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin, 24 April 2023

Tantangan empat besar Union Berlin berlanjut akhir pekan ini saat mereka bertandang ke Borussia Mönchengladbach untuk mempertahankan tempat Liga Champions mereka pada Senin tengah malam 00:30 WIB.

Read More

Analisis Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Hasil imbang 1-1 yang mengecewakan dengan Bochum yang terancam degradasi Minggu lalu membuat Union Berlin kehilangan pegangan di tempat Eropa yang berharga itu.

Menyusul empat pertandingan tanpa kemenangan sepanjang Februari dan Maret, Union mengamankan kemenangan atas Eintracht Frankfurt dan Stuttgart sebelum kalah dari Borussia Dortmund, dengan hasil imbang 1-1 melawan tim degradasi VfL Bochum akhir pekan lalu.

Tim Urs Fischer saat ini sedang dalam pertarungan tiga arah untuk memperebutkan dua tempat terakhir dengan kemungkinan besar Bayern Munich dan Borussia Dortmund telah mengamankan dua tempat teratas untuk musim depan.

Di bawah duo paling mapan di Bundesliga adalah tempat terjadinya pertempuran udara.

Bersaing dengan Union adalah RB Leipzig dan SC Freiburg, Union memiliki 52 poin dengan Leipzig di 51 dan Freiburg di 50.

Bagi klub dari ibu kota, merupakan kampanye yang luar biasa untuk tetap berada di posisi yang tinggi dengan musim mencapai akhir. .

Ini telah diatur oleh tanggung jawab Fischer pada etika tim dan kerja keras, dua faktor yang tidak dapat dinegosiasikan saat merekrut pemain untuk tim.

Berita Terkait :  Prediksi Skor RB Leipzig vs Union Berlin, 12 Februari 2023: Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Minggu Ini di tvOne

Setiap tahun pelatih Swiss itu tampaknya mampu menambah lebih banyak lagi dari timnya karena mereka terus meningkat setiap musim.

Adapun lawan mereka pada hari Minggu, Borussia Mönchengladbach telah mengalami musim yang biasa-biasa saja.

Duduk di urutan ke-10, mereka tidak akan terdegradasi tetapi kemungkinan besar juga tidak akan bermain sepak bola Eropa tahun depan.

Borussia Monchengladbach mencatatkan hasil imbang 1-1 dengan susah payah di Eintracht Frankfurt terakhir kali, ketika gol Randal Kolo Muani pada menit ke-83 membuat tuan rumah bangkit dari ketertinggalan untuk merebut satu poin setelah gol pembuka awal Jonas Hofmann.

Berkat hasil imbang itu, The Foals menuju pertandingan hari Minggu dengan empat pertandingan tak terkalahkan, setelah mencatatkan satu kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kekalahan terakhir mereka.

Gladbach mempertahankan performa impresif mereka di kandang dengan kemenangan 2-0 atas Wolfsburg dua pekan lalu, yang berarti pasukan Daniel Farke terhindar dari kekalahan di masing-masing dari lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka di Borussia-Park.

Istilah ini agaknya merupakan pengulangan dari musim 2021/22 di bawah Adi Hütter dengan kurangnya konsistensi dalam penampilan seperti yang ditunjukkan oleh pencapaian tertinggi melawan Bayern, Dortmund dan Leipzig tetapi juga oleh kekalahan telak dari Hertha, Mainz dan Werder Bremen.

Masalah terbesar yang ditimbulkannya adalah efek pada keuangan dan skuad yang tersisa.

Misalnya, Marcus Thuram dan Ramy Bensebaini telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meninggalkan klub saat kontrak mereka berakhir di musim panas.

Tidak ada yang mudah diganti dengan uang tunai yang murah.

Pemain kunci

Borussia Monchengladbach

Manu Koné bisa dibilang merupakan harapan terbesar Die Fohlen untuk masa depan dengan gelandang tengah Prancis ini memberikan aura keanggunan selama dua musim sekarang. Di usianya yang baru 21 tahun, Koné memiliki seluruh karier di depannya untuk dinantikan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Coventry City vs Sunderland, 25 Februari 2023: Jadwal Siaran Langsung Championship Inggris Sabtu Ini di TVRI

Namun, karena stagnasi Gladbach dalam beberapa tahun terakhir, ada kemungkinan dia akan segera meninggalkan Borussia-Park. Beberapa klub elit Eropa telah melirik laporan yang menghubungkan Koné dengan PSG, Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Atribut menonjol pemain Prancis itu adalah dribblingnya yang sulit dipahami dan kemampuannya untuk melaju di lapangan. Disorot oleh 2,05 take-on sukses per 90, menempatkannya di persentil ke-99 untuk gelandang, Koné juga kuat dalam bertahan dengan 2,61 tekel per 90 yang mengesankan, menunjukkan bahwa ia akan mampu tampil di lingkungan yang intens di Liga Premier.

Union Berlin

Robin Knoche telah melihat kelahiran kembali karirnya di Köpenick dengan pemain berusia 30 tahun itu menjadi landasan di belakang tim Fischer. Knoche pertama kali tampil di bawah Dieter Hecking di Wolfsburg, membentuk kemitraan yang kuat dengan ikon Bundesliga, Naldo.

Namun, dia berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di bawah berbagai pelatih di autostadt tetapi diberi kesempatan seperti banyak orang sebelum dan sesudah dia untuk menghidupkan kembali karirnya di Union.

Itu ternyata menjadi masterstroke baik oleh pemain maupun klub dengan Knoche bahkan menjadi penendang penalti klub meskipun ia melewatkan satu gol dalam pertandingan penting dengan Freiburg pada bulan November.

Menariknya, Knoche akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Marvin Friedrich pada hari Minggu. Tapi setelah kesuksesan Friedrich di ibu kota, dia memiliki waktu yang mengecewakan sejauh ini di Mönchengladbach, baru-baru ini mengeluh tentang waktu bermain dengan Nico Elvedi dan Ko Itakura lebih memilih mantan pemain Union.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Augsburg vs Mönchengladbach, 26 Januari 2023: Misi Menjauh Zona Merah

Bentuk Borussia Monchengladbach Bundesliga:

DLDDWD

Bentuk Liga Union Berlin:

DDWWLD

Bentuk Union Berlin (semua kompetisi):

LWLLD

Berita Tim Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Borussia Monchengladbach tampaknya akan tanpa trio Yvandro Borges Sanches, Nico Elvedi dan Tony Jantschke yang cedera akhir pekan ini.

Dengan Alassane Plea juga diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Minggu karena sakit, Lars Stindl harus masuk ke starting XI untuk bergabung dengan Florian Neuhaus dan Jonas Hofmann untuk mendukung striker Marcus Thuram.

Marvin Friedrich kemungkinan akan menggantikan Elvedi yang cedera di bek tengah, bergabung dengan Ko Itakura di jantung pertahanan Gladbach.

Adapun Union Berlin, Paul Jaeckel diskors setelah menerima kartu merah dalam hasil imbang akhir pekan lalu dengan Bochum, sehingga Diogo Leite diharapkan masuk ke lini belakang tim tamu.

The Iron Ones juga tetap tanpa absen jangka panjang Andras Schafer, yang terakhir tampil untuk tim utama pada bulan Januari sebelum mengalami cedera kaki.

Rani Khedira akan terus berlabuh di lini tengah, dengan Sheraldo Becker dan Kevin Behrens melanjutkan kemitraan mereka dalam serangan.

Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Union Berlin akan putus asa untuk tetap berada dalam jarak menyentuh dua teratas, tetapi tim tamu tampaknya akan kehilangan lebih banyak poin akhir pekan ini karena Borussia Monchengladbach memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi enam pertandingan.

Prediksi skor Borussia Mönchengladbach 1-1 Union Berlin

Prakiraan susunan pemain Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin

Borussia Mönchengladbach

Omlin; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Plea, Neuhaus, Koné, Weigl, Hofmann; Thuram

Union Berlin

Rønnow; Doekhi, Leite, Knoche; Juranovic, Haberer, Laïdouni, Khedira, Trimmel; Becker, Behrens

Related posts