Prediksi Skor Lens vs Ajaccio, 28 Mei 2023: Amankan 2 Besar Klasemen Ligue 1

BabatPost.com– Prediksi Skor Lens vs Ajaccio, 28 Mei 2023

Dengan hanya tersisa dua putaran pertandingan di Ligue 1, semua pertandingan akhir pekan ini akan dimainkan pada waktu yang sama pada Minggu dini hari WIB, 28 Mei.

Read More

Itu termasuk pertemuan antara Lens dan Ajaccio di Stade Bollaert-Delelis.

Pasukan Franck Haise berada di tempat otomatis Liga Champions berkat kemenangan 3-1 atas Lorient akhir pekan lalu, sementara tim tamu mereka dikalahkan 5-0 oleh Rennes terakhir kali.

Tuan rumah memulai akhir pekan ke-2 dalam tabel dengan 78 poin sementara tim tamu berada di posisi ke-19 dengan 23 poin dan telah terdegradasi.

Analisis Lens vs Ajaccio

Lens datang ke pertandingan dengan dukungan kemenangan 3-1 di Lorient akhir pekan lalu yang membuat harapan tipis mereka untuk memenangkan gelar tetap hidup.

Lorient yang membuka skor setelah hanya 6 menit tapi Lens menyamakan kedudukan 14 menit kemudian.

Lens memimpin pada menit ke-25 dan mengamankan poin maksimal dengan gol ketiga 3 menit dari waktu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Udinese vs Lecce, 23 Desember 2022: Jadwal Persahabatan Jumat Ini

Kemenangan di Lorient berarti Lens memenangkan masing-masing dari 5 pertandingan terakhir mereka, yang semuanya dimainkan di Ligue 1.

Selain kemenangan akhir pekan lalu, ada kemenangan atas Monaco, Marseille, dan Reims di kandang ditambah 1- 0 menang di Toulouse.

Tren menunjukkan Lens telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1.

Performa kandang mereka sangat bagus dan Lens tidak terkalahkan dalam 22 dari 23 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Lens telah memenangkan masing-masing dari 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka dan telah mencetak 2 gol atau lebih di setiap kemenangan tersebut.

Ajaccio bertandang ke Stade Bollaert-Delelis setelah menderita kekalahan telak 5-0 di kandang melawan Rennes akhir pekan lalu di Ligue 1.

Rennes hanya membutuhkan waktu 14 menit untuk membuka skor dan pada saat Ajaccio mengeluarkan seorang pemain di menit ke-63, mereka sudah tertinggal 4-0 sehingga kartu merah tidak dapat digunakan sebagai alasan kekalahan.

Kekalahan di kandang melawan Rennes berarti Ajaccio gagal memenangkan salah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka dan hanya mencatat satu kemenangan dari 15 pertandingan liga terakhir mereka. Ajaccio kalah 9 dari 11 pertandingan Ligue 1 terbaru mereka.

Performa tandang di liga menunjukkan Ajaccio kalah dalam 7 pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan 1 dari 13 pertandingan tandang terakhir Ligue 1 mereka dan kebobolan 3 gol atau lebih dalam 6 dari 9 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Ini Syarat De Gea Jika Bergabung ke Real Madrid

Bentuk Lens Ligue 1:

LWWWW

Form Ajaccio Ligue 1:

LDLDLL

Berita Tim Lens vs Ajaccio

Sementara Lens akan menyambut bek Kevin Danso langsung kembali ke barisan belakang tiga orang dari larangan satu pertandingan akhir pekan ini, tuan rumah kini kehilangan bek sayap Przemyslaw Frankowski karena skorsing karena akumulasi kartu kuning.

Kembalinya Danso akan memaksa Jean Onana keluar dari tim, sementara Sotoca mungkin direkrut menjadi bek sayap darurat untuk menggantikan Frankowski yang absen, sehingga memungkinkan Angelo Fulgini untuk memulai di sepertiga akhir.

Steven Fortes, Jimmy Cabot, dan Wuilker Farinez semuanya tetap berada di ruang perawatan karena cedera lutut, tetapi tidak satu pun dari ketiganya yang diharapkan untuk memaksa masuk ke pengaturan tetap Haise; manajer tuan rumah membuat 1,5 perubahan terendah di liga pada starting XI-nya per game.

Demikian pula, Ajaccio juga harus bertahan tanpa full-back yang terkena skorsing di Alphonse, yang larangan dua pertandingannya berarti dia telah bermain untuk terakhir kalinya musim ini, sementara Thomas Mangani juga memiliki pertandingan lain untuk melakukan servis di langkah nakal setelah mendapat kartu merah melawan PSG.

Berita Terkait :  Prediksi Lyon vs Lens, 30 Oktober 2021

Selain duo yang dilarang, Pantaloni juga berkeringat atas kebugaran Francois-Joseph Sollacaro, Vincent Marchetti, Yoann Touzghar, Romain Hamouma dan Ismael Diallo, semuanya absen dari Rennes karena cedera, dan tidak jelas berapa banyak – jika ada – akan berlalu cocok untuk akhir pekan.

Penderitaan Sollacaro akan membuat Benjamin Leroy bertindak sebagai garis pertahanan terakhir sekali lagi, sementara Cedric Avinel dan Tony Strata akan saling berhadapan untuk mewakili Alphonse.

Prediksi skor Lens 3-0 Ajaccio

Dengan skorsing dan cedera yang menghancurkan skuad mereka, Ajaccio membutuhkan keajaiban untuk meninggalkan Stade Bollaert-Delelis dengan apa pun untuk ditunjukkan atas upaya mereka, dan tim Haise tidak akan berada dalam suasana hati yang penuh belas kasihan.

Meskipun kami memiliki keyakinan pada pasukan Pantaloni untuk menghindari kekalahan 5-0 ketiga berturut-turut, tim Lens yang sering mencetak gol untuk bersenang-senang di kandang mereka sendiri harus memastikan finis di urutan kedua dengan gaya, dengan beberapa gol di sepanjang jalan.

Prakiraan susunan pemain Lens vs Ajaccio

Lens:

Samba; Medina, Danso, Gradit; Sotoca, Fofana, Abdul Samed, Machado; Fulgini, Thomasson; Openda

Ajaccio:

Leroy; Youssouf, Vidal, Gonzalez, Avinel; Bayala, Coutadeur, Barreto, Spadanuda; El Idrissy, Soumano

Related posts