Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Manchester City, Final Liga Champions (11 Juni 2023)

BabatPost.com– Pelatih kepala Inter Milan Simone Inzaghi dapat menerima dorongan cedera ganda menjelang final Liga Champions pada Minggu dini hari 02:00 WIB melawan Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul.

Nerazzurri kehilangan Henrikh Mkhitaryan karena cedera paha di leg kedua kemenangan semifinal mereka melawan AC Milan bulan lalu, tetapi ada optimisme bahwa mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu akan diberi lampu hijau untuk bermain.

Read More
Berita Terkait :  Prediksi Skor Valencia vs Villarreal, 04 Mei 2023: Misi Los Che Menjauh Zona Degradasi

Hal yang sama juga berlaku untuk penyerang Argentina Joaquin Correa, yang cedera betisnya dalam kemenangan final Coppa Italia Inter atas Fiorentina pada Mei, tetapi pemain berusia 28 tahun itu sepertinya tidak akan memaksa masuk ke starting XI.

Memang, Inzaghi cenderung menaruh kepercayaannya pada Lautaro Martinez dan mantan striker Man City Edin Dzeko untuk pertarungan signifikan seperti ini, karena Romelu Lukaku kembali menonton dari bangku cadangan.

 

Jika Mkhitaryan memenangkan pertarungannya untuk menjadi bugar, laju Marcelo Brozovic di starting XI bisa berakhir, karena pemain Armenia itu bergabung dengan Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu di tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Ghana vs Uruguay, 2 Desember 2022: Misi Balas Dendam 2010

Federico Dimarco diperkirakan akan pulih dari kelelahan otot pada waktunya untuk mengebom sayap kiri melawan Kyle Walker – memang pertempuran yang menarik – sementara tempat Denzel Dumfries di sebelah kanan tidak terancam.

Bertujuan untuk menyamai rekor sembilan clean sheet Liga Champions Edouard Mendy dari 2020-21, Andre Onana harus dilindungi oleh Alessandro Bastoni, Matteo Darmian dan Francesco Acerbi, karena Milan Skriniar dan Stefan de Vrij yang sebelumnya sangat diperlukan menggantikan mereka sebagai pemain pengganti sebelum pergi di musim panas yang diharapkan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Inter Milan vs AC Milan 16 Oktober 2017

Kemungkinan starting lineup Inter Milan: Onana; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Mkhitaryan, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Related posts