Prediksi Skor Estonia vs Belgia, 21 Juni 2023: Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Eropa Rabu Ini di Inews

getty images

BabatPost.com– Prediksi Skor Estonia vs Belgia, 21 Juni 2023

Prediksi skor Estonia vs Belgia untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 di Stadion Lillekula Tallinn pada Rabu dini hari 01:45 WIB.

Read More

Tuan rumah hanya meraih satu poin dari dua pertandingan kualifikasi pembukaan mereka di Grup F.

Belgia akan berharap untuk mencatatkan kemenangan yang nyaman ketika mereka menghadapi Estonia di Grup F kualifikasi Euro 2024.

Analisis Estonia vs Belgia

Estonia telah mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan internasional terakhir mereka

Belgia telah mencetak 18 gol dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Estonia

Kedua tim telah mencetak gol di masing-masing dari dua pertemuan terakhir antara kedua belah pihak

Anak buah Tedesco memenangkan pertemuan yang menghibur

Belgia tampaknya telah pulih dari kekecewaan mereka di Piala Dunia setelah mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang di bawah pelatih kepala baru Domenico Tedesco, mencetak tujuh gol dalam prosesnya.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Gibraltar vs Estonia 7 Oktober 2017

Mantan bos RB Leipzig itu membantu para pemainnya mengalahkan Swedia 3-0 dalam pertandingan kualifikasi pembukaan mereka pada Maret, sebelum mengalahkan Jerman 3-2 dalam pertandingan persahabatan di Cologne empat hari kemudian.

Namun, Tedesco dan para pemainnya kurang beruntung melawan Austria meraih satu poin setelah mengklaim hasil imbang 1-1 di Stadion King Baudouin Jumat lalu.

Kemenangan lain harus diraih melawan Estonia, karena Setan Merah telah memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, mencetak 18 gol dalam prosesnya.

Namun, Estonia telah mencetak gol dalam dua pertemuan terakhir – keduanya terjadi saat kualifikasi untuk Piala Dunia terakhir – sementara Thomas Haberli juga melihat timnya mencetak gol dalam delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, termasuk dalam dua pertandingan pembukaan kualifikasi Euro melawan Austria dan Azerbaijan.

Estonia bisa menyulitkan

Setelah kalah dari Austria pada pertandingan pembukaan mereka sebelum menyia-nyiakan keunggulan satu gol melawan Azerbaijan pada hari Sabtu, tampaknya tidak mungkin tim Thomas Haberli akan berlaga di Jerman musim panas mendatang, terutama jika mereka kalah dari Belgia sekali lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Republik Ceko vs Estonia, 17 November 2021

Namun, Estonia tidak boleh diremehkan oleh Belgia, karena tuan rumah hari Selasa hanya kalah dua dari 11 pertandingan terakhir mereka, mendorong Austria sepenuhnya dalam kualifikasi pembukaan Euro mereka pada bulan Maret.

The Blueshirts juga membuka skor terakhir kali Belgia datang ke Tallinn dan, mengingat tim tamu hanya mencatatkan dua clean sheet dalam sembilan pertandingan, mereka bisa mengulangi trik itu pada hari Selasa.

Namun, Belgia memiliki daya tembak yang cukup untuk memenangkan pertandingan ini dan pengulangan skor 3-1 dari pertemuan terakhir kedua tim di Brussel pada November 2021 bukanlah kejutan.

Form Kualifikasi Estonia Euro Champ:

LD

Bentuk Estonia (semua kompetisi):

WDWLD

Form Kualifikasi Belgia Euro Champ:

WD

Bentuk Belgia (semua kompetisi):

WLDWWD

Berita Tim Estonia vs Belgia

Setelah tampil baik meski kehilangan dua poin di Azerbaijan pada hari Sabtu, Haberli kelahiran Swiss tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI untuk tantangan melawan Belgia.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Estonia vs Malta 24 September 2022: Jadwal Nations League Jumat Ini

Dengan demikian, kapten Konstantin Vassiljev akan membuat penampilan ke-152 untuk negaranya, dengan gelandang Flora berusia 39 tahun akhir tahun ini.

Belgia, sementara itu, dapat menyegarkan diri setelah hanya bermain imbang melawan Austria, dengan gelandang Aster Vranckx bersiap untuk memulai debut starternya setelah melakukan debut internasionalnya dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Lois Openda dapat bergabung dengan Romelu Lukaku dalam serangan, setelah penyerang Inter Milan itu mengantongi gol internasionalnya yang ke-73 dalam 107 pertandingan untuk menyelamatkan satu poin bagi tim asuhan Tedesco.

Prediksi skor Estonia 1-3 Belgia

Kedua tim memainkan formasi ofensif 3-5-2, yang membantu menciptakan pertandingan yang sangat terbuka saat kedua tim bertemu dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, meski kehilangan Kevin De Bruyne karena cedera, Belgia jelas memiliki lebih banyak kualitas individu dan mereka seharusnya menang dengan nyaman.

Prakiraan susunan pemain Estonia vs Belgia

Estonia:

Hein; Peetson, Mets, Kuusk; Lukka, Miller, Kait, Vassiljev, Sinyavskiy; Anier, Sappinen

Belgium:

Courtois; Faes, Bornauw, Theate; Castagne, Vranckx, Tielemans, Vanaken, Carrasco; Openda, Lukaku

Related posts