Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid, 3 Agustus 2023: Jadwal Siaran Langsung Soccer Champions Tour Kamis Ini di Trans7

BabatPost.com– Prediksi Skor Juventus vs Real Madrid, 3 Agustus 2023

Real Madrid CF akan bertemu dengan Juventus di Orlando’s Camping World Stadium pada pukul 06:30 WIB pada Kamis pagi, 3 Agustus.

Read More

Pertandingan antara dua klub global ikonik adalah bagian dari Soccer Champions Tour dan akan diselenggarakan oleh Florida Cup, acara sepak bola internasional tahunan terbesar di Negara Bagian Sunshine.

Pertandingan Orlando akan menjadi pertemuan keseluruhan ke-25 antara dua merek terbesar di sepak bola internasional dan pertama kali mereka bermain di Camping World Stadium.

Real Madrid memimpin seri sepanjang masa, 12-10-2.

Sejak 2015, Piala Florida telah menampilkan klub-klub dari seluruh dunia. Tahun lalu, Arsenal mengalahkan Chelsea dalam pertandingan utama di Orlando, membuat rekor kehadiran sepak bola baru di Stadion Camping World.

Analisis Juventus vs Real Madrid

Real Madrid memasuki pertandingan El Clasico akhir pekan lalu dengan rival Barcelona dalam suasana hati yang baik setelah mengalahkan AC Milan (3-2) dan Manchester United (2-0) dalam dua pertandingan pembukaan pramusim dalam tur mereka di AS.

Namun, Los Blancos dikalahkan 3-0 oleh juara La Liga di Texas berkat gol dari Ousmane Dembele, Fermin Lopez dan Ferran Torres, meski melakukan 29 tembakan ke gawang, membentur tiang lima kali, gagal mengeksekusi penalti di babak pertama dan membuat lebih banyak penguasaan bola daripada rekan-rekan Spanyol mereka.

Carlo Ancelotti mengakui setelah pertandingan bahwa “menyakitkan kalah” melawan Barca, tetapi dia bersikeras bahwa dia “berfokus pada poin bagus” dan berharap untuk mengakhiri pramusim dengan sukses atas Juventus.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan, 5 April 2023: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Coppa Italia Rabu Ini di TVRI

Sementara Real dapat bangga mengangkat Copa del Rey, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub musim lalu, gagal di La Liga dan Liga Champions adalah sesuatu yang ingin dihindari Los Blancos pada 2023-24, dan mereka tampaknya akan berusaha untuk menjembatani kesenjangan itu menuju kejayaan dengan skuad mereka saat ini karena presiden Florentino Perez telah menyatakan bahwa bisnis transfer musim panas mereka telah selesai.

Dengan fokus pada pertandingan pembukaan La Liga musim baru mereka melawan Athletic Bilbao pada 12 Agustus, Real akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Juventus yang telah mereka kalahkan dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka.

Musim 2022-23 Juventus sangat penting untuk sedikitnya dan akhirnya berakhir dengan cara yang mengecewakan, karena mereka dikurangi 10 poin karena penyimpangan keuangan, tergelincir dari posisi Liga Champions dan turun ke posisi ketujuh – terpaut 28 poin dari pemenang Scudetto Napoli .

Nyonya Tua telah bersiap untuk hidup di Liga Konferensi Eropa, tetapi UEFA mengumumkan Jumat lalu bahwa mereka telah dikeluarkan dari kompetisi untuk musim 2023-24 dan didenda £17,1 juta setelah melanggar peraturan Financial Fair Play; Juve memilih untuk tidak mengajukan banding atas keputusan UEFA.

Kurangnya sepak bola Eropa dan masalah keuangan pada akhirnya menimbulkan spekulasi tentang masa depan sejumlah pemain tim utama musim panas ini, tetapi manajer Massimiliano Allegri fokus untuk bekerja dengan grupnya saat ini saat mereka berusaha untuk kembali ke puncak sepak bola Italia musim selanjutnya.

Laga persahabatan pramusim pembuka Juve melawan Barcelona dibatalkan setelah beberapa anggota skuat Catalan didiagnosis menderita gastroenteritis virus, tetapi mereka akhirnya absen untuk pertandingan pemanasan pertama mereka melawan sesama tim Serie A AC Milan di California Jumat lalu, bermain dengan hasil imbang 2-2 sebelum menang 4-3 dalam adu penalti.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Leicester City vs Tottenham, 11 Februari 2023: The Lilywhites Kehilangan Hugo Lloris

Danilo mencetak gol di kedua sisi serangan dari Malick Thiaw dan Olivier Giroud saat Milan memasuki babak pertama dengan keunggulan 2-1, tetapi Daniele Rugani mencetak gol penyeimbang sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-29 hanya tiga menit setelah jeda.

Meskipun gagal dalam dua tendangan penalti mereka dalam adu penalti, Juve menang dengan lulusan akademi Matias Soule mengonversi tendangan penalti kemenangan.

Juventus, yang memulai musim baru Serie A melawan Udinese pada 20 Agustus, memasuki pertandingan hari Kamis untuk mengklaim kemenangan pertama mereka melawan Real Madrid dalam kompetisi apa pun sejak April 2018 ketika mereka mengamankan kemenangan leg kedua 3-1 di perempat final Liga Champions, meski kalah agregat 4-3.

Bentuk persahabatan Juventus:

D

Bentuk persahabatan Real Madrid:

WWL

Juventus

Berita Tim Juventus vs Real Madrid

Gelandang Juventus Nicolo Fagioli (radang amandel) dan Adrien Rabiot (betis) sama-sama absen dalam tur AS, demikian pula bek Leonardo Bonucci yang sekarang dianggap surplus oleh Allegri.

Pemain seperti Weston McKennie, Gleison Bremer, Fabio Miretti dan Federico Chiesa semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub Italia musim panas ini, tetapi kuartet tersebut terlibat melawan Milan dan dapat tampil lagi melawan Real Madrid.

Moise Kean pulih dari masalah otot untuk memulai dan bermain kurang dari satu jam melawan Milan, dan dia dapat melanjutkan serangan bersama Chiesa atau Arkadiusz Milik, yang telah bergabung dengan Juve secara permanen dari Marseille; Dusan Vlahovic, sementara itu, tidak terlibat melawan Milan dan masih harus dilihat apakah dia akan tampil pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi Copa Del Rey Atletico Madrid vs Sevilla 18 Januari 2018

Adapun Real Madrid, penandatanganan musim panas Arda Guler telah kembali ke Spanyol untuk perawatan pada cedera lutut dan sesama gelandang Dani Ceballos tetap absen karena masalah hamstring, sementara Ferland Mendy diragukan dengan masalah hamstring sendiri dan akan dinilai jelang kickoff .

Ancelotti diharapkan untuk tetap dengan formasi berlian 4-4-2 tampilan barunya, dengan rekrutan baru Jude Bellingham akan memulai lagi dalam peran nomor 10, sementara duo berpengalaman Luka Modric dan Toni Kroos bertarung untuk mendapatkan tempat di lini tengah dengan Federico Valverde , Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni.

Brahim Diaz dan Joselu akan menantang Vinicius Junior dan Rodrygo sebagai starter di lini depan, sementara potensi absennya Mendy dapat membuat Antonio Rudiger kembali sebagai bek tengah untuk bermitra dengan Eder Militao, dengan David Alaba pindah ke bek kiri.

Prediksi skor Juventus 1-2 Real Madrid

Sementara hasil hari Kamis tidak terlalu penting bagi kedua tim, baik Juventus maupun Real Madrid akan berusaha untuk mengakhiri persiapan pramusim mereka dengan penuh gaya dan menampilkan performa positif dengan musim baru yang sudah dekat.

Los Blancos sangat disayangkan tidak mencetak gol melawan Barcelona, ​​​​tetapi kita dapat melihat mereka memiliki keberuntungan yang lebih baik di depan gawang melawan Juve, dengan pasukan Ancelotti mengalahkan raksasa Italia di Florida.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Real Madrid

Juventus:

Szczesny; Danilo, Bremer, Gatti; Weah, Miretti, Locatelli, McKennie, Kostic; Kean, Chiesa

Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos; Valverde, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Jr

 

 

 

 

Related posts