Prediksi Skor Girona vs Lazio, 7 Agustus 2023: Jadwal Uji Coba Pramusim Senin Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Girona vs Lazio, 7 Agustus 2023

Prediksi skor Girona vs Lazio di Estadi Montilivi pada Senin dini hari pukul 01:00 WIB untuk pertandingan pramusim terakhir tuan rumah di musim panas karena La Liga akan kembali digelar akhir pekan depan.

Read More

Analisis Girona vs Lazio

The Blanquivermells, yang mendapat promosi ke kasta atas tahun lalu setelah tiga tahun, berhasil bertahan setelah finis di urutan ke-10.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Lazio vs Fiorentina 27 November 2017

Tim Michel memperoleh 49 poin dari 38 pertandingan dan akan memulai kampanye baru minggu depan ke Real Sociedad.

Girona telah mempersiapkan hal yang sama dengan serentetan pertandingan persahabatan untuk menghilangkan sarang laba-laba setelah istirahat selama sebulan.

Dalam lima pertandingan, tim Catalan menang tiga kali dan seri dalam dua pertandingan, termasuk hasil imbang 1-1 dengan juara bertahan Serie A Napoli, yang kemudian menang 3-1 melalui adu penalti.

Di bursa transfer musim panas, klub telah melakukan beberapa rekrutan bagus, termasuk mendatangkan Daley Blind dari Bayern Munich dan Pablo Torre dari Barcelona.

Sementara itu, Lazio juga menyibukkan diri selama musim panas dengan lima pertandingan.

Biancocelesti memenangkan keempat pertandingan mereka di Italia, tetapi dikalahkan 3-0 oleh Aston Villa di Walsall pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Lazio, 10 Februari, Coppa Italia

Pasukan Maurizio Sarri memainkan pertandingan persahabatan terakhir mereka di kampanye pramusim mereka sebelum memulai musim 2023-24 melawan Lecce akhir pekan depan.

Girona vs Lazio Head-To-Head dan Angka Kunci

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Girona dan Lazio.Girona tidak terkalahkan dalam lima pertandingan pramusim musim panas ini.

Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan persahabatan mereka musim panas ini, kalah sekali (3-0 vs Aston Villa).

Bintang Lazio Ciro Immobile telah mencetak tujuh gol dalam lima pertandingan persahabatan, dengan semua golnya tercipta dalam pertandingan mereka di Italia.

Prediksi Girona vs Lazio

Girona dan Lazio sama-sama tampil mengesankan di pramusim.

Berita Terkait :  Montella Akhirnya Resmi Dikontrak AC Milan Hingga 2018

Blanquivermells telah menunjukkan bentuk serangan yang hebat, mencetak banyak gol, meskipun masih ada pertanyaan tentang pertahanan mereka.

Lazio, sementara itu, tidak memiliki masalah untuk menyingkirkan tim kecil Italia tetapi mengalami kekalahan telak dari Aston Villa di pertandingan terakhir mereka.

Itu menunjukkan kekurangan mereka melawan tim yang lebih besar, dan itu juga bisa menjadi faktor penentu di sini.

Karena ini adalah pertandingan persahabatan terakhir mereka, tidak ada pihak yang akan terlalu bersemangat untuk mengeluarkan semua senjata, tetapi kami masih mengharapkan pertemuan yang menghibur; salah satu yang bisa berakhir dengan hasil imbang dengan skor tinggi.

Prediksi skor: Girona 2-2 Lazio

 

Related posts