Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna, 13 Agustus 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna, 13 Agustus 2023

Celta Vigo vs Osasuna

Read More

Liga Spanyol

Tanggal: 13 Agustus 2023, Minggu

Kick-off pukul 22:00 WIB

Tempat: Abanca-Balaidos (Vigo).

Tim tuan rumah finis di urutan ke-13 di Laliga Spanyol musim lalu, sementara Osasuna di urutan ketujuh, yang membuat mereka lolos ke babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Analisis Celta Vigo vs Osasuna

Celta Vigo akan memulai kampanye La Liga 2023/24 mereka dengan pertandingan kandang melawan Osasuna pada Minggu sore di Abanca-Balaidos.

Kedua tim itu memiliki takdir yang sangat berlawanan tahun lalu.

Celta nyaris menghindari degradasi dan finis di urutan ke-13 mereka mungkin menyesatkan karena tim dari Vigo berada dalam bahaya besar memasuki rentang terakhir musim ini.

Baik Eduardo Coudet maupun Carlos Carvalhal tidak berhasil menanamkan konsistensi apa pun ke dalam permainan Celta musim lalu dan tidak mengherankan sama sekali bahwa dewan tim memutuskan untuk memasang wajah baru di pucuk pimpinan.

Wajah itu akan familiar saat mantan bos Liverpool Rafael Benitez mengambil alih tim.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Union Berlin vs Werder Bremen, 27 Mei 2023: Amankan Tiket Liga Champions

Benitez menjalani pramusim yang luar biasa dengan kemenangan clean sheet berturut-turut atas Lyon, Wolfsburg, dan Compostela dalam tiga tes terakhir.

Kabar baik bagi manajer Spanyol adalah rekan senegaranya yang berbakat Gabri Veiga masih bersama tim meskipun banyak rumor transfer.

Tim Benitez juga sibuk di bursa transfer, mendatangkan Carles Perez, Carl Starfelt, Carlos Dotor, Jonathan Bamba dan Manu Sanchez untuk memperkuat skuad mereka, tetapi pemain seperti Orbelin Pineda, Hugo Mallo dan Javi Galan telah pindah.

Osasuna, di sisi lain, menikmati salah satu musim terbaik dalam sejarah panjang 103 tahun mereka tahun lalu.

Mereka akan mewakili negara di Liga Konferensi UEFA berkat finis ketujuh di La Liga dan mereka juga mencapai final Copa del Rey sebagai pelengkap.

Osasuna memiliki hasil yang beragam di pramusim, tetapi kami sama sekali tidak bisa meremehkan mereka dalam upaya untuk finis di paruh atas lagi.

Fokus Osasuna saat ini adalah pada awal musim La Liga mereka, dan mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Burgos dalam pertandingan persahabatan terakhir musim panas pada 4 Agustus.

Tim Jagoba Arrasate telah berhasil membawa empat pemain baru ke klub musim panas ini, dengan Raul Garcia, Alejandro Catena dan Jose Manuel Arnaiz tiba dengan kontrak permanen, sementara Johan Mojica didatangkan dengan status pinjaman dari Villarreal.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Osasuna, 15 April 2023: Kejar 7 Besar Klasemen

Belum ada kepergian besar, sementara itu, dengan Osasuna mampu mempertahankan sebagian besar skuad mereka bersama untuk musim baru, yang seharusnya memberi mereka manfaat yang baik.

Celta Vigo vs Osasuna Head To Head

Celta Vigo akan mengandalkan tradisi dengan 14 kemenangan, 7 seri, dan 7 kekalahan dalam 28 pertandingan terakhir melawan Osasuna.

Tim memiliki kemenangan, seri, dan kekalahan masing-masing dalam tiga pertemuan head to head sebelumnya.

Osaasuna hanya berhasil menemukan 8 gol dalam 14 kunjungan sebelumnya ke Abanca-Balaidos.

Performa persahabatan Celta Vigo:

WLWWW

Form uji coba Osasuna:

WWWLLW

Berita Tim Celta Vigo vs Osasuna

Pemain bintang Celta Gabri Veiga terus dikaitkan dengan kepindahan dari klub, dan diyakini bahwa dia sekarang telah mencapai kesepakatan dengan Napoli, dengan kemungkinan akan terjadi pergantian dalam beberapa hari mendatang, jadi dia tidak akan terlibat dalam pertandingan ini.

Kiper berpengalaman Agustin Marchesin, sementara itu, akan absen untuk tim tuan rumah pada hari Minggu karena masalah lutut jangka panjang.

Diperkirakan akan ada debut untuk Perez, Starfelt, Bamba dan Sanchez dalam kontes ini, sementara juga akan ada wajah-wajah familiar di XI berupa Iago Aspas, Oscar Mingueza dan Fran Beltran.

Osasuna, sementara itu, akan kehilangan Darko Brasanac karena masalah lutut jangka panjang, tetapi tim tamu berada dalam kondisi yang baik menjelang kontes ini.

Berita Terkait :  Prediksi Fiorentina vs Chievo, 11 Januari 2017

Raul Garcia bisa langsung masuk ke starting XI setelah kedatangannya dari Real Betis, sementara Catena dan Mojica juga bisa melakukan debut penuh untuk tim tamu di sini.

Ante Budimir kemungkinan akan mendapatkan anggukan sebagai penyerang tengah pada hari Minggu, sementara Lucas Torro dan Aimar Oroz keduanya diharapkan untuk mempertahankan peran awal mereka di lini tengah.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna

Celta Vigo terlihat sangat solid dalam bertahan di laga pramusim karena manajer baru Rafael Benitez tampaknya telah menemukan formula yang tepat untuk menjaga ketenangan di lini belakang timnya di awal musim.

Selalu sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang diharapkan pada akhir pekan pembukaan musim baru, dan ini adalah pertandingan yang dapat dengan mudah menghasilkan kemenangan kandang atau tandang.

Namun, ini kemungkinan akan menjadi urusan yang cerdik, dan kami harus puas dengan hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi skor Celta Vigo 1-1 Osasuna

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Osasuna

Celta Vigo:

Villar; Mingueza, U Nunez, Starfelt, M Sanchez; Tapia, Beltran, Baeza; Perez, Aspas, Bamba

Osasuna:

Fernandez; Pena, Catena, D Garcia, Mojica; Moncayola, Torro, Oroz; Raul Garcia, Budimir, Ruben Garcia

 

 

 

Related posts