Garena Akan Menghadirkan Map Baru Bertemakan Gurun Pasir Bernama Golden Desert

Garena Golden Desert

Ada banyak update yang di lakukan oleh Garena pada hari Kamis (24/8/2023).Dalam pembaruan bertajuk Desert Fury ini, Garena akan menghadirkan map baru bertemakan gurun pasir bernama Golden Desert, gameplay, mode, role, hingga bos zombie baru.

Di map Golden Desert, pemain Garena Undawn akan bertarung bersama Catherine, untuk mengungkap mister tentang hilangnya salah satu anggota Ravens di gurun tersebut.

Read More
Berita Terkait :  Cara Config FF, Begini Informasi Lengkapnya

Pemain yang sudah memiliki level 70 atau lebih, juga akan bisa mencoba menghadapi Giant Sandworm, bos zombie baru di area ini.

Selain itu, dikutip dari siaran pers, Kamis (24/8/2023), Undawn juga akan kehadiran mode gameplay baru yaitu Rally Racing, di mana pemain bisa memacu kendaraan mereka di enam lintasan balap yang tersebar di berbagai map.

Setiap lintasan akan memiliki tingkat kesulitan dan karakternya masing-masing, sehingga pemain game ini harus memilih kendaraan yang tepat untuk setiap balapan.

Di Golden Desert, akan ada Golden Track buat dijajal pemain balapan di mode tersebut. Lintasan ini akan menawarkan sensasi balapan melintasi pegunungan dan gurun.

Berita Terkait :  McLaren 570S Coupe Pubg Mobile Terbaru,Info Menariknya  

Golden Track ini juga akan jadi lintasan untuk event Golden Lightning Cup, ajang rally tahunan di Undawn.

Tak cuma dari map, update Undawn lain yang dihadirkan oleh Garena adalah untuk role atau peran baru yaitu Highwayman dan Troubadour.

Bahkan Garena juga menjelaskan, role Highwayman memungkinkan pemain memodifikasi hingga menciptakan kendaraan baru sesuai keinginan mereka. Sementara Troubadour dihadirkan buat pemain yang menyukai musik punk dan berjiwa bebas.

Garena juga bagi-bagi hadiah bertema gurun pasir melalui patch Desert Fury, sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain Undawn. Cara mendapatkannya, kamu cukup melakukan login ke dalam game pada tanggal 24 sampai 30 Agustus 2023.

Berita Terkait :  Game Garena Meluncurkan Patch Update untuk Call of Duty

Menurut perusashaan, pemain yang login di tanggal tersebut akan mendapatkan sejumlah item eksklusif, seperti outfit Exemplar Punk Rock dan honorary title Golden Explorer.

Sebagai tambahan, Garena akan memberikan tas limited edition Call of the Blue buat para pemain yang login pada tanggal 26 Agustus 2023.

Related posts