Tekken 8 Bakal Dirilis Pada 26 Januari 2024 Mendatang

Tekken 8

Sudah tahukah kamu jika Tekken 8 gim fighting terbaru dari waralaba populer bakalan dirilis oleh Bandai Namco pada 26 Januari 2024 mendatang.

Meski begitu, Tekken 8 sudah bisa mulai dipesan melalui Pre-Order, dan akan rilis di konsol PlayStation 5, Xbox Series X/S, serta PC, dengan tiga edisi yaitu standar, Deluxe, dan Ultimate.

Read More
Berita Terkait :  Kode Redeem Free Fire (FF) Terbaru Hari Ini 5 Juli 2021

Di platform Steam, Tekken 8 standar dijual dengan harga Rp 699.000, sementara untuk harga Tekken 8 Deluxe Edition adalah Rp 999.000 dan Rp 1.099.000 untuk Ultimate Edition.

Namun, belum tercantum spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan gim ini di Steam, sehingga untuk ini kamu perlu bersabar sedikit.

Sementara di PlayStation Store, versi dasar game ini dibanderol dengan harga Rp 999.000 untuk Standard Edition, Rp 1.399.000 untuk Deluxe Edition, dan Rp 1.579.000 untuk Ultimate Edition.

Berita Terkait :  Tulisan Dibalik Aksesoris Nintendo Switch

Untuk Deluxe Edition dan Ultimate Edition, kamu bakal mendapatkan sejumlah bonus, termasuk di antaranya skin dan kostum buat para karakter serta avatar pemain.

Di Tekken 8, Bandai Namco bakal menghadirkan 32 petarung yang bisa dimainkan. Sederet nama seperti Jin Kazama, King II, Ling Xiaoyu, Nina William, Raven, hingga Paul Phoenix, dipastikan kembali di game ini.

Sementara itu, satu petarung baru yang akan hadir di Tekken 8 adalah Azucena Milagros Ortiz Castillo, seorang petarung Mixed Martial Arts (MMA) wanita asal Peru.

Berita Terkait :  ZTE HP Gaming Redmagic 8S Pro di Pasar Gadget Indonesia

Adapun untuk latar ceritanya, Tekken 8 terjadi setelah kalahnya Heihachi Mishima di Tekken 7. Fokus kini bergeser pada persaingan antara Jin Kazama melawan sang ayah Kazuya Mishima.

Related posts