Prediksi Skor Swansea City vs Bournemouth, 30 Agustus 2023: Jadwal Carabao Cup Rabu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Swansea City vs Bournemouth, 30 Agustus 2023

Bournemouth bertujuan untuk mengamankan tempat mereka di putaran ketiga Piala EFL ketika mereka bertandang ke tim Championship Swansea City pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Read More

Tim tandang akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur di Liga Premier, sementara Swansea menderita kekalahan 2-1 dari Preston North End di Championship terakhir kali.

Analisis Swansea City vs Bournemouth

Swansea melaju ke putaran kedua Piala EFL musim ini berkat kemenangan 3-0 atas Northampton Town menjelang akhir bulan ini, namun mereka belum pernah menang lagi sejak saat itu.

Memang benar, awal yang mengecewakan pada musim Championship 2023-24 membuat mereka hanya meraih dua poin dari empat pertandingan, yang membuat mereka turun di posisi ke-20 dalam tabel.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Bournemouth vs West Ham United, 23 April 2023: Duel 2 Tim Onfire Paruh Bawah Klasemen

Swansea terkenal memenangkan Piala Liga pada 2012-13, mengalahkan Bradford City 5-0 di final kompetisi tersebut, namun akan menjadi kejutan melihat mereka membuat kesan serius di turnamen musim ini.

Pasukan Michael Duff malah akan fokus pada liga, setelah menderita kekalahan 2-1 di Preston pada hari Sabtu, dan mereka akan kembali beraksi di Championship saat menjamu Bristol City pada hari Sabtu.

Tim asal Wales itu belum pernah mengalahkan Bournemouth sejak Oktober 2007, namun poinnya dibagi dalam hasil imbang 3-3 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Championship pada April 2022.

Bournemouth, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Tottenham di Liga Premier pada Sabtu sore.

The Cherries membuka musim 2023-24 mereka dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu West Ham United, tetapi mereka telah dikalahkan oleh Liverpool dan Spurs, dan satu poin membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam klasemen.

Bournemouth belum pernah memenangkan Piala Liga, dan kompetisi ini tidak akan menjadi prioritas utama mereka musim ini, dengan tim malah fokus pada kompetisi Liga Inggris.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth, 4 Januari 2023: Cengkeraman 4 Besar Setan Merah

Pelatih kepala baru Andoni Iraola akan merasakan Piala Liga untuk pertama kalinya pada Selasa malam, tetapi dia kemungkinan besar sudah memikirkan perjalanan akhir pekan depan ke Brentford di liga.

Bournemouth finis di urutan ke-15 Liga Premier musim lalu, dan akan menarik untuk melihat apa yang terjadi dengan The Cherries musim ini di bawah manajer baru dan gaya sepakbola baru.

Bentuk Piala EFL Swansea City:

W

Bentuk Swansea City (semua kompetisi):

DWLDL

Bentuk Bournemouth (semua kompetisi):

dll

Berita Tim Swansea City vs Bournemouth

Swansea akan kembali tanpa pemain Liam Walsh dan Steven Benda pada hari Selasa karena cedera.

Namun, tidak ada kekhawatiran baru bagi tim asal Wales tersebut, dan tidak mengherankan jika melihat susunan pemain yang sama yang turun ke lapangan saat peluit pertama berbunyi melawan Northampton di babak terakhir.

Oliver Cooper adalah pemain pengganti di babak kedua melawan Preston di liga pada hari Sabtu tetapi sekarang harus masuk tim, sementara hal yang sama juga berlaku untuk Joe Allen.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Belanda vs Ekuador, 25 November 2022: Pertaruhan Posisi Pertama Grup A

Bournemouth akan kehilangan Alex Scott, Dango Ouattara, Adam Smith, Marcus Tavernier, Tyler Adams, Ryan Fredericks dan Emiliano Marcondes karena cedera.

Pelatih kepala Iraola akan merombak skuadnya setelah pertandingan liga melawan Spurs, dengan Lewis Cook, David Brooks, Kieffer Moore dan Marcos Senesi akan menjadi di antara mereka yang akan masuk tim.

Jaidon Anthony dan Chris Mepham juga kemungkinan besar akan tampil di starting XI, sementara bek berusia 21 tahun James Hill mungkin akan menjadi starter.

Prediksi skor  Swansea City 1-3 Bournemouth

Bournemouth memiliki skuad yang lebih kuat dari Swansea, dan kami memperkirakan tim Premier League ini akan mengamankan tempat mereka di putaran ketiga kompetisi ini.

The Cherries menikmati pertandingan terakhir mereka melawan Swansea, dan kami mendukung hal itu untuk berlanjut di pertandingan hari Selasa.

Prakiraan susunan pemain Swansea City vs Bournemouth

Swansea City:

Rushworth; Darling, Naughton, Wood-Gordon; Ashby, Grimes, Allen, Abdulai; Yates, Cooper, Cullen

Bournemouth:

Radu; Hill, Mepham, Senesi, Kerkez; Cook, Traore, Christie; Brooks, Moore, Anthony

 

Related posts