Prediksi Skor Fulham vs Tottenham, 30 Agustus 2023: Jadwal Carabao Cup Rabu Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Fulham vs Tottenham, 30 Agustus 2023

Prediksi skor Fulham vs Tottenham Hotspur untuk pertandingan putaran kedua Piala EFL di Craven Cottage pada Rabu dini hari pukul 01:45 WIB.

Read More

Spurs sangat membutuhkan trofi dan dapat memulai upaya mereka dengan baik di London barat.

Analisis Fulham vs Tottenham Hotspur

Fulham telah kalah empat kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Piala EFL

Tottenham tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan melawan Fulham, memenangkan delapan pertandingan tersebut

Spurs menang tanpa kebobolan dalam tiga dari empat kunjungan terakhir mereka ke Craven Cottage

Fulham menghadapi jalan keluar piala yang cepat

Salah satu dari dua pertandingan Liga Premier di putaran kedua Piala EFL menampilkan Tottenham menuju ke salah satu tempat berburu paling membahagiakan untuk menghadapi Fulham.

The Cottagers cenderung tidak menikmati pertandingan ini, kalah delapan kali dari sembilan pertemuan terakhir, sementara mereka kalah tujuh kali berturut-turut di Craven Cottage dari tetangga mereka di London utara.

Berita Terkait :  Prediksi Leicester City vs Tottenham, Jadwal Liga Inggris 20 Januari 2022

Hal ini membuka jalan bagi Fulham untuk tersingkir lebih awal di Piala EFL setelah gagal dalam rintangan pertama di dua musim sebelumnya di bawah asuhan Marco Silva.

Silva telah menegaskan bahwa liga adalah prioritasnya dan kemungkinan akan melakukan perubahan besar-besaran pada tim yang bermain imbang dengan Arsenal pada akhir pekan.

Mereka tampil baik untuk mendapatkan satu poin di Stadion Emirates dengan skor 2-2, namun statistik menunjukkan bahwa mereka sedikit beruntung dengan Arsenal mengekspos pertahanan Fulham yang mendapat serangan 11 tembakan tepat sasaran.

Ingin menjadi tokoh yang mengakhiri perburuan trofi Spurs?

Itu bukan pertanda baik untuk pertemuan dengan tim Tottenham yang rata-rata melepaskan lebih dari 17 tembakan per pertandingan, kedua setelah Manchester City di Liga Premier.

Itu adalah bagian dari awal cemerlang Spurs di bawah bos baru Ange Postecoglou, memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama mereka, dan dia mungkin menganggap Piala EFL lebih serius dari biasanya karena tidak ada kompetisi sepak bola Eropa untuk bersaing.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Sassuolo vs Lazio, 15 Januari 2023: Incar Kemenangan Pertama di Tahun Ini

Postecoglou memenangkan Piala Liga Skotlandia dua kali sebagai bagian dari masa tinggalnya yang sarat trofi bersama Celtic dan Tottenham akan berharap dialah orang yang mengakhiri penantian 15 tahun mereka untuk meraih gelar.

Mereka tidak boleh tergelincir saat melawan Fulham dan setelah mencatatkan clean sheet berturut-turut dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United dan Bournemouth, mereka bisa mencatatkan kemenangan kelima tanpa kebobolan selama rangkaian kesuksesan yang berkelanjutan di Craven Cottage.

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

WLD

Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

DWW

Berita Tim Fulham vs Tottenham

Fulham tidak akan diperkuat oleh Calvin Bassey, yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Arsenal pada hari Sabtu.

Willian juga diragukan tampil karena masalah ototnya, dan pemain Brasil itu sepertinya tidak akan mengambil risiko, namun Tim Ream akan kembali dari skorsingnya dan harus tampil sejak awal.

Pelatih kepala Silva pasti akan melakukan perubahan pada tim awalnya untuk pertandingan ini, dengan Tom Cairney, Harrison Reed, Adama Traore, Kevin Mbabu dan Marek Rodak di antara mereka yang kemungkinan akan masuk ke XI.

Raul Jimenez tampil impresif melawan Arsenal pada hari Sabtu, tetapi Carlos Vinicius diperkirakan akan turun untuk memimpin lini depan melawan Tottenham pada hari Selasa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Bournemouth 14 Oktober 2017

Spurs, sementara itu, akan kembali tanpa pemain Tanguy Ndombele, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon, Bryan Gil dan Alfie Whiteman karena cedera; Udogie juga diragukan karena adanya benturan.

Pelatih kepala Postecoglou juga akan merombak pemainnya untuk pertandingan ini, dengan Ivan Perisic, Oliver Skipp, Ben Davies, Emerson Royal dan Davinson Sanchez akan masuk tim.

Fraser Forster diperkirakan akan menjadi penjaga gawang, sementara Pierre-Emile Hojbjerg dan Giovani Lo Celso mungkin akan menjadi starter meskipun ada spekulasi seputar masa depan mereka.

Prediksi skor Fulham 1-2 Tottenham Hotspur

Kedua manajer akan melakukan perubahan untuk pertandingan ini, namun pertandingan ini tetap akan menjadi pertandingan yang menghibur antara dua tim Liga Premier.

Bukan sebuah kejutan untuk melihat kemenangan kandang, namun kami hanya merasa bahwa Spurs akan menaungi pertandingan tersebut untuk melaju ke babak berikutnya dalam kompetisi ini.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Tottenham

Fulham:

Rodak; Mbabu, Adarabioyo, Ream, Robinson; Reed, Lukic; Traore, Cairney, Wilson; Vinicius

Tottenham Hotspur:

Forster; Emerson, Sanchez, Van de Ven, Davies; Hojbjerg, Skipp, Lo Celso; Perisic, Richarlison, Solomon

 

Related posts