Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Rangers, 31 Agustus 2023: Jadwal Siaran Langsung Playoff Liga Champions Kamis Ini di SCTV

BabatPost.com– Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Rangers, 31 Agustus 2023

Prediksi skor PSV vs Rangers untuk leg kedua play-off Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Read More

Raksasa Belanda ingin membalas dendam setelah dikalahkan Gers pada tahap ini musim lalu dan mungkin keinginan mereka akan terkabul.

Analisis PSV vs Rangers

PSV telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Philips Stadion

Rangers hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions

Kedua tim telah mencetak gol dalam tujuh dari sepuluh kemenangan terakhir PSV di Liga Champions

PSV ingin membalas dendam

Ada perasaan deja vu tentang pertandingan play-off Liga Champions antara Rangers dan PSV Eindhoven, yang siap dengan skor 2-2 menjelang leg kedua di Belanda untuk musim kedua berturut-turut.

Musim lalu, Antonio Colak mencetak gol untuk mengamankan kemenangan terkenal Gers di Philips Stadion saat mereka lolos ke babak penyisihan grup, namun mengulangi trik itu mungkin akan sulit bagi pasukan Michael Beale, yang dua kali kehilangan keunggulan di Ibrox pekan lalu.

Gol penyeimbang Luuk de Jong membuat PSV pulang dari Glasgow dengan membawa satu poin, namun pasukan Peter Bosz bisa mendapatkan hasil yang lebih baik setelah memenangkan jumlah tembakan 20-11.

Itu merupakan gol kelima de Jong musim ini dan gol ketiga dalam beberapa pertandingan. Dia punya rekor bagus di Eropa, sudah empat kali tampil di Liga Champions dan bisa menjadi pilihan pencetak gol kapan saja.

Meski kalah pada musim lalu, PSV, yang sudah cukup istirahat setelah libur akhir pekan, akan mendukung diri mereka sendiri untuk lolos ke babak grup untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19 di kandang sendiri, di mana mereka telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Dikaitkan dengan PSG, Ini Komentar Philippe Coutinho

Gers dapat memainkan perannya di leg kedua yang meriah

Strum Graz disingkirkan 4-1 oleh PSV di Philips Stadion pada putaran terakhir kualifikasi Liga Champions dan meskipun Rangers naik kelas, mereka adalah tim underdog yang signifikan dalam meraih kemenangan.

Beale mengatakan timnya tidak akan rugi apa-apa di Eindhoven dan bersiap menghadapi pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 di Ross County, hasil yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi enam pertandingan.

Memenangkan laga tandang di dalam negeri terbukti jauh lebih mudah dibandingkan di Eropa, dengan The Light Blues ditahan imbang 1-1 oleh Servette di babak terakhir kualifikasi, sementara mereka kalah telak di ketiga laga tandang penyisihan grup Liga Champions terakhir.

Satu-satunya kemenangan tandang mereka di kompetisi ini sejak 2007 adalah kemenangan atas PSV musim lalu dan rekor perjalanan baru-baru ini di semua kompetisi yang menampilkan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka tidak memberikan banyak kepercayaan diri.

Namun, kembalinya mencetak gol Kemar Roofe dari cedera melawan Ross County menambah senjata penting bagi gudang senjata Beale dan Gers mungkin tidak akan menyerah tanpa perlawanan melawan tim PSV yang mencatatkan dua clean sheet dalam enam pertandingan musim ini.

Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven:

WWD

Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi):

WWWWWD

Bentuk Liga Champions Rangers:

WDD

Bentuk Rangers (semua kompetisi):

WWDWDW

Head-to-Head PSV vs Rangers dan Nomor Kunci

Kedua tim akan bertemu untuk kesepuluh kalinya, dengan PSV memimpin 4-1. Empat kemenangan Rangers melawan PSV terjadi dalam perjalanan mereka, termasuk kemenangan 1-0 di leg kedua musim lalu.

PSV tidak pernah mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rangers, yang telah mencetak lima gol.

Berita Terkait :  Prediksi Rangers vs St Mirren, Jadwal Liga Skotlandia 26 Desember 2021

Kedua tim bermain seimbang dalam pertemuan terakhir, dengan masing-masing satu kemenangan tandang dan tiga kali seri.

PSV memiliki awal musim yang tidak terkalahkan, sementara Rangers tidak terkalahkan sejak kalah di pertandingan pembuka Liga Utama mereka awal bulan ini.

Berita Tim PSV Eindhoven vs Rangers

PSV bertahan untuk bermain imbang 2-2 di Ibrox meski kehilangan kedua bek tengahnya, Andre Ramalho dan Olivier Boscagli karena cedera, meskipun sang mantan sudah terlihat berlatih penuh dan harus tersedia untuk leg kedua yang penting.

Namun, partisipasi Boscagli lebih tidak pasti, sementara bek tengah Armando Obispo sedang meningkatkan pemulihan cedera lututnya namun sepertinya tidak akan mengambil risiko dalam waktu dekat, sementara Patrick van Aanholt, Mauro Junior dan Fredrik Oppegard juga berada dalam perawatan tim medis.

Tidak jelas apakah ada anggota dari ketiganya yang dinyatakan fit untuk hari Rabu, sehingga pemain pinjaman Barcelona Sergino Dest mungkin diminta untuk mengisi posisi bek kiri lagi, kemungkinan bersama pendatang baru lainnya dan bek tengah darurat Jerdy Schouten.

Sebaliknya, Rangers belum terkena kekhawatiran baru dari pertandingan kontinental atau domestik terbaru mereka, meskipun korban ACL jangka panjang Steven Davis dan Ridvan Yilmaz – yang sedang mengalami cedera – absen saat melawan Ross County.

Namun, Yilmaz kini sedang menjalani latihan dan masih bisa membuktikan kebugarannya tepat waktu, sementara Tom Lawrence dan pencetak gol Roofe sama-sama melepaskan diri dari cedera untuk tampil pada akhir pekan, namun Nnamdi Ofoborh telah hengkang setelah waktunya di Ibrox berakhir karena terhambat oleh kondisi jantung.

Meskipun menjadi pembuka di akhir pekan, Roofe berharap untuk menyerahkan tempatnya di sepertiga akhir kepada Sima yang kembali, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk John Lundstram di ruang mesin saat Ryan Jack segera dipanggil kembali.

Kedua tim bermain imbang 2-2 di Glasgow pada leg pertama pekan lalu. Rangers memimpin dua kali, tetapi PSV merespons, termasuk gol penyeimbang pada menit ke-80 dari Luuk de Jong, untuk memaksakan pembagian poin.

Berita Terkait :  Prediksi Rangers vs Dortmund, 25 Februari, Liga Europa

PSV tidak memainkan pertandingan liga pada akhir pekan, jadi mereka menuju leg kedua yang menentukan dengan istirahat satu minggu. Rangers, sementara itu, beraksi di Liga Utama Skotlandia pada hari Sabtu, menang 2-0 di Ross County. Kemar Roofe dan James Tavernier mencetak gol dengan selisih empat menit di babak pertama untuk kemenangan liga kedua tim dalam beberapa pertandingan.

Menariknya, pada leg pertama babak playoff musim lalu, kedua tim juga sempat bermain imbang 2-2. Rangers kemudian menang 1-0 saat tandang untuk memesan tempat mereka di babak penyisihan grup dan akan berusaha mengulanginya.

Prediksi PSV vs Rangers

PSV menikmati awal musim yang baik, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan.

Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan. Mereka sedang dalam 15 pertandingan tak terkalahkan di kandang dalam pertandingan kompetitif, menang 13 kali.

Sementara itu, Rangers sedang tampil solid baru-baru ini, mencetak setidaknya dua kali dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Namun, mereka hanya meraih satu kemenangan tandang dalam tiga pertandingan. Meskipun demikian, mereka telah memenangkan tiga dari empat pertemuan tandang mereka di PSV.

Kedua tim sedang dalam performa bagus dan bermain imbang pada leg pertama pekan lalu, namun PSV mendominasi penguasaan bola (70%). Sama seperti leg pertama, leg kedua diperkirakan akan berlangsung ketat.

Namun, dengan keunggulan sebagai tuan rumah, keinginan untuk membalas kekalahan mereka dari musim lalu dan istirahat seminggu akan membantu tuan rumah untuk menambah kemenangan tipis.

Prediksi skor PSV Eindhoven 2-1 Rangers (PSV menang agregat 4-3)

Prakiraan susunan pemain PSV Eindhoven vs Rangers

PSV Eindhoven:

Benitez; Teze, Ramalho, Schouten, Dest; Veerman, Sangare; Bakayoko, Saibari, Lang; De Jong

Rangers: Butland; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Raskin, Jack, Cifuentes; Cantwell; Sima, Dessers

Related posts