Prediksi Skor AEK Athens vs Royal Antwerp, 31 Agustus 2023: Jadwal Playoff Liga champions Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor AEK Athens vs Royal Antwerp, 31 Agustus 2023

Prediksi AEK Athens vs Antwerp di leg kedua playoff Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB di Stadion Agia Sophia.

Read More

Mampukah AEK bangkit setelah kalah 1-0 di Belgia?

Analisis Aek Athens vs Antwerpen

AEK menciptakan lebih banyak peluang dan memiliki xG yang jauh lebih tinggi dibandingkan Antwerp di leg pertama.

AEK tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandangnya (M4, D3).

Antwerpen belum pernah menang tandang musim ini (D1, L1).

Pasukan Matías Almeyda akan menghadapi pertandingan ini dengan tujuan membalikkan defisit pada leg pertama, setelah menderita kekalahan 1-0 saat kedua tim bertemu di Belgia pekan lalu.

AEK terus berjuang meraih hasil saat ditahan imbang 1-1 oleh Panserraikos yang baru promosi di Liga Super Sabtu lalu.

Sebelumnya, tim asuhan Almeyda kalah 1-0 melawan Royal Antwerp pada leg pertama playoff Liga Champions di Bosuilstadion.

AEK Athens kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, rekor pertandingan berturut-turut terpanjang mereka tanpa kemenangan sejak April 2022.

Royal Antwerp, sebaliknya, menuju leg kedua hari Rabu tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 1-0 dari Anderlecht pada 6 Agustus.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa AEK Athens vs AC Milan 03 November 2017 Siaran Langsung di SCTV

Perjalanan ini telah membuat pasukan Mark van Bommel bangkit dan berlari di musim baru Liga Jupiler Belgia, di mana mereka telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka setelah diberi libur di akhir pekan.

Namun, Antwerp tanpa kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, sejak kemenangan 2-0 melawan Union Saint-Gilloise pada 3 Mei.

AEK mengejar permainan

Antwerpen bertandang ke Anthens pada hari Rabu dengan keunggulan tipis 1-0 dalam pertandingan play-off Liga Champions melawan AEK.

Juara Belgia itu sedikit memanfaatkan keberuntungan mereka di leg pertama karena mereka hanya berhasil melakukan delapan percobaan berbanding 21 percobaan yang dilakukan AEK, dan mereka menghadapi tim yang telah bangkit dari ambang eliminasi di kualifikasi Liga Champions.

AEK membuntuti Dinamo Zagreb 2-0 di kandang sendiri pada leg kedua babak terakhir tetapi mencetak dua gol di masa tambahan waktu untuk menang agregat tanpa memerlukan waktu tambahan dan akan yakin bahwa mereka dapat membalikkan keadaan ini.

AEK kekuatan di Athena

AEK tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka, memenangkan empat di antaranya, dan jika dirunut ke belakang, mereka meraih 19 kemenangan dalam 27 pertandingan terakhir mereka di OPAP Arena.

Antwerpen belum pernah mengklaim kemenangan tandang musim ini dalam dua upaya, dengan satu kekalahan, dan mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang sejak musim lalu.

Kemenangan kandang merupakan hal yang menonjol, namun AEK mungkin harus mencetak dua gol untuk menyelesaikan tugasnya.

Antwerp hanya gagal mencetak gol dalam satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi dan The Great Old telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Jamaika vs Qatar, 15 Juni 2023: Jadwal Friendly Match Kamis Ini

AEK Athens vs Royal Antwerp Head-To-Head dan Nomor Kunci

AEK Athens sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, setelah memenangkan dua dari tiga pertemuan sebelumnya antara kedua tim.

Satu-satunya kemenangan Royal Antwerp terjadi pada leg terbalik pekan lalu ketika Vincent Janssen mencetak gol pada menit ke-16 untuk mengalahkan tim Yunani tersebut.

AEK Athens tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim enam kemenangan dan empat kali seri sejak pertengahan April.

Antwerpen tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, kalah dua kali dan dua kali seri sejak kekalahan Mei dari Saint-Gilloise.

Bentuk Liga Champions AEK Athena:

WDL

Bentuk AEK Athens (semua kompetisi):

WDLD

Bentuk Liga Champions Royal Antwerp:

W

Bentuk Royal Antwerp (semua kompetisi):

WWWWDW

Berita Tim AEK Athens vs Royal Antwerpen

Kesengsaraan AEK Athens dalam mencetak gol tidak tertolong oleh cedera yang dialami striker Levi Garcia baru-baru ini, yang hanya bertahan 36 menit dalam kekalahan leg pertama pekan lalu dari Antwerp sebelum harus diganti karena cedera paha.

Masalah ini diperkirakan akan membuat penyerang Trinidad dan Tobago itu absen selama beberapa minggu, yang berarti bahwa ia tidak akan bisa bermain bagi tuan rumah untuk pertandingan leg kedua, begitu pula pemain sayap Paolo Fernandes, yang masalah Achillesnya akan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk pulih.

Tom van Weert seharusnya mendapat tempat di nomor sembilan saat Garcia pulih, sementara Gacinovic menyamakan kedudukan untuk juara Yunani hanya tujuh menit setelah masuk dari bangku cadangan pada akhir pekan dan harus memaksanya kembali ke XI juga.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Gibraltar vs Estonia 7 Oktober 2017

Seperti disebutkan, bek kiri Antwerp Bataille tidak akan memiliki kesempatan untuk menebusnya di Yunani menyusul kartu merah langsung yang diterimanya di leg pertama, dan absennya pemain berusia 24 tahun itu hanya semakin memperumit dilema pertahanan Van Bommel.

Manajer tim tamu sudah bisa mengatasi tanpa satu pun bek sayap di Kobe Corbaine, sementara bek tengah Bjorn Engels sedang menghadapi masalah Achilles, dan duo kiper Davino Verhulst (mata) dan Ortwin de Wolf (jari) juga absen.

Bek Amerika Sam Vines harus dipromosikan dari bangku cadangan menggantikan Bataille yang dilarang, tetapi Van Bommel seharusnya tidak melihat alasan untuk mengubah formula kemenangan, karena Toby Alderweireld bermitra dengan bek yang 15 tahun lebih muda darinya di Soumaila Coulibaly di jantung barisan belakang .

Prediksi AEK Athens vs Royal Antwerp

Royal Antwerp telah menyelesaikan pekerjaan mereka di leg pertama dan harus mengantisipasi pertempuran sengit lainnya melawan tim AEK Athens yang bermain dengan baik.

Tim Yunani hampir tidak bisa ditembus di kandang sendiri, di mana mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka, dan kami mendukung mereka untuk membalikkan keadaan.

Prediksi: AEK Athens 2-0 Royal Antwerp

Prakiraan susunan pemain AEK Athens vs Royal Antwerpen

AEK Athens:

Athanasiadis; Sidibe, Vida, Moukoudi, Mohammadi; Jonsson, Pineda; Amrabat, Mantalos, Gacinovic; Van Weert

Royal Antwerp:

Butez; De Laet, Alderweireld, Coulibaly, Vines; Keita, Vermeeren; Ondrejka, Ekkelenkamp, Balikwisha; Janssen

Related posts