Prediksi Skor FC Copenhagen vs Rakow,, 31 Agustus 2023: Jadwal Playoff Liga Champions Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor FC Copenhagen vs Rakow,, 31 Agustus 2023

Prediksi skor FC Copenhagen vs Rakow di leg kedua playoff di Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02:00 WIB.

Read More

Apakah ada jalan kembali bagi Rakow setelah kekalahan 1-0 di kandang sendiri pada leg pertama?

Analisis FC Copenhagen vs Rakow

Kopenhagen telah mencetak gol dalam sembilan dari 11 pertandingan mereka musim ini di semua kompetisi.

Rakow telah mencetak gol dalam lima pertandingan tandang terakhirnya, mencetak total delapan gol.

Tim tamu harus menyerang setelah tertinggal 1-0.

Usai menang 1-0 di Polandia pada leg pertama pekan lalu. Kopenhagen kalah untuk pertama kalinya di Superliga musim ini menyusul kekalahan 3-1 di kandang sendiri oleh Silkeborg.

Sebelumnya, pasukan Jacob Neestrup memenangkan lima pertandingan pembukaan mereka, mencetak 13 emas dan mencatat dua clean sheet.

Kopenhagen kini mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Liga Champions, di mana gol bunuh diri Bogdan Racovitan pada menit kesembilan memberi mereka keunggulan agregat tipis.

Bagi Rakow, kekalahan itu mengakhiri lima pertandingan kandang mereka tanpa kekalahan di seluruh kompetisi.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Breidablik vs Copenhagen, 26 Juli 2023: Jadwal Putaran Kedua Kualifikasi Liga Champions Rabu Ini

Di kandang sendiri, tim asuhan Dawid Szwarga menikmati awal yang baik di kompetisi kasta tertinggi Polandia, menang dua kali dan kalah sekali dalam empat pertandingan.

Dengan tujuh poin dari kemungkinan 12, Rakow berada di urutan ketujuh di Ekstraklasa, meski dengan dua pertandingan tersisa.

Rakow mencari tanggapan

FC Copenhagen memimpin 1-0 dalam play-off kualifikasi Liga Champions melawan Rakow menjelang leg kedua hari Rabu.

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan perasaan bahwa mereka masih imbang setelah kekalahan yang disayangkan di pertemuan pertama, namun Copenhagen cenderung kuat di kandang sendiri.

Rakow mungkin gagal mencetak gol di leg pertama, namun mereka berhasil menciptakan beberapa peluang dan bisa mencetak gol di Denmark saat mereka berusaha membalas.

Juara Polandia telah mencetak gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, mencetak total delapan gol, dan mereka mungkin harus mengambil beberapa risiko pada hari Rabu.

Kopenhagen hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 11 pertandingan mereka musim ini di semua kompetisi dan telah mencetak 13 gol dalam lima pertandingan kandang – jadi kedua tim yang mencetak gol tampaknya merupakan titik awal yang baik untuk prediksi utama.

Kopenhagen cenderung kuat di kandang dan mereka telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka di Stadion Parken, hanya kalah sekali.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Rakow Czestochowa vs Flora, 12 Juli 2023: Jadwal Putaran Pertama Kualifikasi Liga Champions Rabu Ini

Penyerang Kopenhagen Jordan Larsson jarang digunakan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kekalahan dari Silkeborg terakhir kali tetapi harus kembali ke starting XI untuk pertandingan Eropa ini.

Pemain asal Swedia itu mencetak tiga gol dalam lima kualifikasi Liga Champions musim ini dan dapat menambah jumlah golnya saat melawan Rakow.

Head-to-Head Kopenhagen vs Rakow dan Nomor Kunci

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara kedua belah pihak setelah pertandingan leg pertama mereka pekan lalu.

Tim Kopenhagen asuhan Jacob Neestrup tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan mereka di seluruh kompetisi, mengklaim sembilan kemenangan.

Rakow tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi. kompetisi, menang tiga kali sejak Mei. CKopenhagen hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan kompetitif terakhir mereka sejak Mei, meraih enam kemenangan.

Bentuk Liga Champions Kopenhagen:

WWDWW

Bentuk Kopenhagen (semua kompetisi):

DWWWWL

Bentuk Liga Champions Rakow Czestochowa:

WWDWWL

Bentuk Rakow Czestochowa (semua kompetisi):

DWLWWL

Berita Tim Copenhagen vs Rakow Czestochowa

Kopenhagen masih tanpa pemain yang absen karena cedera jangka panjang, Akinkunmi Amoo dan Khouma Babacar, sementara Elias Achouri dan Davit Khocholava juga akan melewatkan leg kedua karena cedera.

Jacob Neestrup diperkirakan akan melanjutkan formasi favoritnya 4-3-3, dengan mantan pemain sayap Southampton Mohamed Elyounoussi bergabung dengan Jordan Larsson dan Roony Bardghji di lini depan.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Manchester City vs Tottenham skor akhir 4-0

Di sisi lain lapangan, kiper Polandia Kamil Grabara akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang, sementara Denis Vavro dan Kevin Diks kemungkinan akan menempati posisi bek tengah.

Sedangkan untuk Rakow Czestochowa, Dawid Szwarga diperkirakan akan menurunkan formasi 3-4-3, artinya Bogdan Racovitan, Adnan Kovacevic, dan Milan Rundic akan tetap beroperasi di lini belakang.

Setelah keduanya mencetak dua gol di kualifikasi Liga Champions, Fabian Piasecki dan Vladyslav Kochergin akan menjadi starter bersama Marcin Cebula di lini depan, dengan Gustav Berggren dan Giannis Papanikolaou sebagai jangkar di lini tengah.

Dalam hal cedera, Adrian Gryszkiewicz dan Ivi Lopez tetap absen karena masalah lutut jangka panjang, sementara pemain baru Kamil Pestka juga diperkirakan akan absen pada leg kedua.

Prediksi Copenhagen vs Rakow

Setelah mengamankan kemenangan pada leg pertama, Kopenhagen akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengamankan hasil yang diinginkan di kandang sendiri, di mana mereka tampil solid dalam beberapa bulan terakhir.

Meskipun Rakow harus memberikan perlawanan, namun kami berharap juara Denmark akan menang lagi.

Prediksi skor: Copenhagen 2-1 Rakow

Prakiraan susunan pemain Copenhagen vs Rakow Czestochowa

Copenhagen:

Grabara; Jelert, Vavro, Diks, Meling; Claesson, Falk, Goncalves; Bardghji, Larsson, Elyounoussi

Rakow Czestochowa:

Kovacevic; Racovitan, Kovacevic, Rundic; Tudor, Papanikolaou, Gerggren, Carlos; Cebula, Piasecki, Kocherhin

Related posts