Prediksi Skor Inter Miami vs Nashville SC, 31 Agustus 2023: Jadwal MLS Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Inter Miami vs Nashville SC, 31 Agustus 2023

Inter Miami akan berusaha meraih 10 kemenangan berturut-turut saat mereka menghadapi Nashville SC di Stadion DRV PNK pada Kamis pagi pukul 06:30 WIB.

Read More

Tuan rumah sedang dalam performa terbaiknya sejak kedatangan Lionel Messi tetapi saat ini duduk di peringkat 14 Wilayah Timur, sementara tim tamu berada di peringkat ketujuh.

Analisis Inter Miami vs Nashville SC

Setelah awal musim yang sangat lambat, Inter Miami kini berada di peringkat kedua terbawah di Wilayah Timur, hanya mengumpulkan 21 poin dari 23 pertandingan pembukaan mereka, namun mereka masih bisa berusaha untuk mendapatkan tempat di playoff.

Saat ini, Heron saat ini tertinggal 11 poin di belakang Chicago Fire yang berada di posisi kesembilan, tetapi mereka memiliki dua pertandingan tersisa, dan performa terkini mereka menunjukkan bahwa mereka mampu menutup kesenjangan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Espanyol, 21 Mei 2023: Jadwal Laliga Spanyol Minggu Ini

Sejak kedatangan Messi, tim asuhan Gerardo Martino tampil sensasional, memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan melaju ke dua final saat musim MLS ditunda.

Setelah memenangkan setiap pertandingan Piala Liga, Inter Miami mengangkat trofi untuk pertama kalinya, mengalahkan Nashville SC dalam adu penalti di final, dan sejak itu mereka berhasil mencapai final Piala AS Terbuka.

The Herons kembali menang melalui adu penalti, kali ini melawan FC Cincinnati di semifinal, setelah mengatasi defisit dua gol untuk bermain imbang 3-3 di waktu reguler, menyiapkan final melawan Houston Dynamo pada akhir September.

Sampai saat itu tiba, tim asuhan Martino akan fokus di MLS, dan Messi mengawali liga dengan sempurna, mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 melawan New York Red Bulls terakhir kali.

Nashville ingin membalas kekalahan mereka di final Piala Liga awal bulan ini, setelah juga menunjukkan beberapa tanda yang sangat menjanjikan saat MLS ditunda, mengalahkan tim seperti FC Cincinnati, Club America dan Minnesota United.

Namun, performa Boys in Gold di liga menyisakan banyak hal yang diinginkan, kalah dalam enam dari tujuh pertandingan MLS terakhir mereka, dan mereka belum pernah menang tandang sejak awal Juni.

Berita Terkait :  Prediksi Antalyaspor vs Hatayspor 12 April, Liga Turki

Meskipun ada penurunan performa yang besar, tim asuhan Gary Smith tetap berada dalam posisi solid untuk finis di tujuh besar, saat ini unggul tiga poin dari peringkat ketiga CF Montreal, namun mereka harus mulai meraih hasil positif dengan cepat.

Setelah tampil mengesankan di Piala Liga, Nashville SC segera kembali mengetik di MLS dalam pertandingan terbaru mereka, kalah 4-0 saat bertandang ke Atlanta United dalam pertandingan di mana mereka tidak pernah tampak seperti mencetak gol, hanya mencatat satu tembakan tepat sasaran.

Berita Tim Inter Miami vs Nashville SC

Inter Miami mengistirahatkan Messi selama satu jam pertama melawan New York Red Bulls, tetapi pemain berusia 36 tahun itu memberikan pengaruh besar dari bangku cadangan, mencetak gol ke-11 dalam sembilan pertandingan terakhirnya, dan dia siap untuk kembali ke starting lineup pada Rabu.

Corentin Jean diperkirakan akan absen karena cedera lutut, sementara Franco Negri dan Gregore juga menderita masalah jangka panjang, yang berarti keduanya tidak akan bisa diturunkan pada pertandingan mendatang.

Berita Terkait :  Prediksi West Brom vs Blackpool, 15 April Championship Inggris

Nashville SC hanya memiliki satu pemain yang absen karena cedera, dengan Nick DePuy masih absen, tetapi Smith mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan pada timnya, mengingat mereka dikalahkan dengan telak melawan Atlanta United terakhir kali.

Teal Bunbury mungkin masuk sebagai striker, di mana dia kemungkinan akan ditemani oleh Sam Surridge yang telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi skor: Inter Miami 2-1 Nashville SC

Inter Miami tampil fenomenal sejak Messi tiba dari Paris Saint-Germain, sementara Nashville SC berada dalam performa yang sangat buruk di MLS, kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Saat kedua tim bertemu di final Piala Liga di Geodis Park, pertandingan berlangsung ketat, namun Inter Miami akhirnya keluar sebagai pemenang, dan kami memperkirakan mereka akan meraih dua kemenangan berturut-turut melawan lawan mereka.

Prakiraan susunan pemain Inter Miami vs Nashville SC

Inter Miami:

Callender; Yedlin, Aviles, Kryvtsov, Miller, Alba; Busquets, Gomez, Mota; Messi, Campana

Nashville SC:

Willis; Moore, Macnaughton, Maher, Lovitz; Shaffelburg, Davis, Godoy, Muyl; Surridge, Bunbury

Related posts