Prediksi Skor Zorya Luhansk vs Slavia Praha, 1 September 2023: Jadwal Playoff Liga Europa Jumat Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Zorya Luhansk vs Slavia Praha, 1 September 2023

Zorya Luhansk bertujuan untuk membalikkan defisit 2-0 di leg kedua playoff Liga Europa melawan Slavia Prague di Arena Lublin pada Jumat tengah malam pukul 00:00 WIB.

Read More

Kedua belah pihak mencatatkan hasil imbang 1-1 di kompetisi domestik pada hari Minggu, namun tim Ukraina harus mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan jika mereka ingin maju di Eropa.

Analisis Zorya Luhansk vs Slavia Praha

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Slavia Praha seharusnya bisa mengakhiri pertandingan minggu lalu, karena tim asal Ceko itu mencatatkan 65% penguasaan bola dan 27 tembakan di leg pertama, membatasi Zorya hanya melakukan satu percobaan tepat sasaran di Fortuna Arena.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Dnipro-1 vs Slavia Praha, 18 Agustus 2023: Jadwal Kualifikasi Europa League Jumat Ini

Meski tuan rumah terus menekan, tim tamu berhasil menjaga clean sheet hingga menit ke-81, dengan pemain pengganti Muhamed Tijani masuk dari bangku cadangan untuk memecah kebuntuan sebelum gol penentu kemenangan Lukas Masopust di masa tambahan waktu.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Minaj terakhir kali, Zorya hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini, menderita tiga kekalahan, dan mereka sudah tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Shakhtar Donetsk di Liga Utama Ukraina.

Lebih buruk lagi bagi pasukan Nenad Lalatovic, mereka hanya berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan sebelumnya, dan mereka perlu mencetak setidaknya dua gol jika ingin mencapai Liga Europa musim ini.

Sebaliknya, Slavia Praha menikmati awal musim yang sangat mengesankan dan tetap tak terkalahkan pada musim 2023-24, setelah meraih tujuh kemenangan dan dua kali seri di semua kompetisi.

Tim Ceko kehilangan poin domestik pertama mereka musim ini pada hari Minggu saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Jablonec, tetapi pasukan Jindrich Tpisovsky telah mengambil 16 poin dari kemungkinan 18 untuk mengimbangi rival beratnya Sparta Prague di awal. tahapan kampanye.

Berita Terkait :  Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha 7 April, Liga Conference

Lucunya, Slavists mengalahkan klub Ukraina lainnya – Dnipro-1 – di babak sebelumnya kualifikasi Liga Europa, memastikan tempat mereka di babak playoff berkat kemenangan agregat 4-1.

Setelah mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang di kualifikasi Liga Europa sejauh ini – mencetak enam gol dan menjaga dua clean sheet – Slavia Praha akan percaya diri untuk menyelesaikan tugasnya di Arena Lublin pada hari Kamis.

Bentuk Liga Europa Zorya Luhansk:

L

Bentuk Zorya Luhansk (semua kompetisi):

LLWDLD

Bentuk Liga Eropa Slavia Praha:

WDW

Bentuk Slavia Praha (semua kompetisi):

WWDWWD

Berita Tim Zorya Luhansk vs Slavia Praha

Zorya Luhansk mengalami banyak cedera di sektor pertahanan, dengan bek sayap Oleg Danchenko, Bogdan Butko dan Maksym Smiyan bergabung dengan kiper Dmytro Matsapura dalam daftar absen klub.

Nenad Lalatovic kemungkinan akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3 saat ia mencoba untuk bangkit, yang berarti Denys Antyukh, Eduardo Guerrero dan Roman Vantukh harus menjadi starter di lini depan, dengan Oleksandr Yatsyk sebagai jangkar di lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Freiburg vs Hertha Berlin, 26 Februari, Liga Jerman

Slavia Praha juga memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Sheriff Sinyan, Oscar Dorley dan David Pech diperkirakan akan absen pada leg kedua, sementara Stanislav Tecl dan Taras Kacharaba tidak memenuhi syarat.

Meski Slavia unggul, Jindrich Trpisovsky tidak akan menghindar dari formasi favoritnya 3-4-3, artinya Matej Jurasek, Mojmir Chytil, dan Ivan Schranz akan terus memimpin di depan.

Prediksi skor: Zorya Luhansk 1-3 Slavia Praha

Mengingat Slavia Praha tetap tak terkalahkan musim ini – setelah meraih tujuh kemenangan dan dua kali seri di semua kompetisi – kami memperkirakan tim Ceko akan kembali meraih kemenangan mudah atas Zorya Luhansk.

Prakiraan susunan pemain Zorya Luhansk vs Slavia Praha

Zorya Luhansk:

Turbayevskyi; Kyryukhantsev, Jordan, Batagov, Snurnitsyn; Dryshlyuk, Yatsyk, Myshnyov; Antyukh, Guerrero, Vantukh

Slavia Prague:

Kolar; Masopust, Vleck, Holes; Doudera, Zafeiris, Sevcik, Provod; Jurasek, Chytil, Schranz

Related posts