Start Posisi 8, Rossi Salahkan Diri Sendiri

BabatPost.com – Pembalap Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha, harus memulai balapan dari posisi kedelapan. Pada sesi kualifikasi yang digelar pada Sabtu 30 Mei 2015, The Doctor mencatatkan waktu terpaut 0,434 detik dari pole position Andrea Iannone yaitu 1 menit 46.923 detik.

Pembalap yang akrab disapa The Doctor tersebut mengakui bahwa hasil yang kurang memuaskan tersebut akibat dari kesalahannya sendiri. The Doctor menyebutkan andai ia dapat menggeber YZR-M1 lebih cepat, The Doctor kemungkinan dapat start di dari posisi lebih baik.

AHABET

“Sangat disayangkan saya harus memulai balapan dari posisi kedelapan atau di baris ketiga. Hasil ini bukan target kami, dan bukan posisi yang fantastis untuk memulai balapan. Itu semua kesalahan saya. Jika saya memiliki kecepatan yang bagus saya dapat melakukan yang lebih baik,” ucap pembalap asal Italia tersebut seperti di kutip dari Crash, Minggu (31/5/2015).

Meski kecewa dengan penampilannya, Valentino Rossi tetap sedikit merasa bahagia karena dapat menunjukkan performa yang lebih baik daripada sesi di hari sebelumnya. Menurut Valentino Rossi, pada sesi kualifikasi ia menunjukan kekuatan yang lebih baik.

JAYA POKER

“Hari ini (kemarin) saya cukup senang karena menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan merasa lebih positif daripada kemarin. Kemarin saya tidak cukup kuat,” tutup pembalap yang pernah membela panji Repsol Honda.

Meski star dari barisan ketiga, para pengamat masih mengunggulkan Valentino Rossi untuk dapat finis di lima terdepan. Apabila dilihat dari kualitas Valentino Rossi bahkan tidak menutup kemungkinan akan naik podium.

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More