Hasil Atletico Madrid Vs Barcelona, Menang Tipis Barcelona Siap Melaju Ke Bebak selanjutnya

Babatpost.com – Dule sengit terjadi di putara pertama semifinal Copa Del Rey 2017, dimana Ada Barcelona dan Atletico Madrid yang bertanding di Vicenter Calderon. Lionel Messi Dkk berhasil menjawabnya dengan sebuah kemenangan indah.

Meski bermain di markas lawan, Barcelona langsung tancap gas sejak menit awal. Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) meneror pertahanan Atletico yang dikomandoi Diego Godin.

Read More

Pada menit ke-7, aksi individu Luis Suarez mengobrak-abrik pertahanan Atletico. Aksi individu tersebut diakhiri dengan tendangan yang gagal ditahan Moya.

Tertinggal 0-1, Atletico mencoba keluar menyerang. Namun Godin dan kawan-kawan hanya memeroleh satu peluang hingga menit ke-20.

Alih-alih mendapatkan gol penyeimbang, gawang Atletico justru harus kebobolan lagi di menit 33. Umpan matang Ivan Rakitic tidak disia-siakan Lionel Messi. Bintang asal Argentina itu membobol gawang Moya lewat tendangan kaki kirinya.

Usaha Atletico untuk mencuri gol selalu menemui jalan buntu. Alhasil, hingga babak pertama usai, kedudukan 2-0 untuk Barcelona belum berubah.

Babak Kedua

Gol yang dinanti-nanti Atletico ternyata baru lahir di menit 59. Antoine Griezmann sukses mengecoh Jasper Cillessen untuk membuat kedudukan berubah 1-2.

Mendapat sinyal kebangkitan Atletico, Barcelona mulai waspada. Atletico setidaknya memeroleh empat peluang matang yang berpotensi menjadi gol.

Salah satunya adalah lewat aksi Kevin Gameiro di menit 88. Namun Cillessen ternyata masih sigap menghalau usaha Gameiro tersebut.

Wasit Ricardo Burgos yang memimpin pertandingan memberikan perpanjangan waktu empat menit. Namun hingga waktu berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Barcelona hanya butuh hasil imbang tanpa gol di leg kedua untuk bisa lolos ke final. Leg kedua akan dimainkan Rabu (8/2/2017) pekan depan.

Related posts